Minggu, 04 Desember 2011

Hari Minggu

Tadi siang gw bingung mau ngapain gak jelas,gak ada aktivitas,cuci piring udah selesai .akhirnya gw ngelanjutin baca novel yang gw sewa pas hari kamis kemaren ,gw baru baca bagian 1 doang .sebagian gw lanjutin nanti .
"Sarah kamu ulangan tanggal berapa"ujar bokap
"Hari selasa pa"ujar gue
"Abang kamu ulangan hari apa bang"ujar bokap
"Hari selasa,tapi jadwal nya belom dikasih tahu"ujar abang
"Gimana"ujar bokap
"Pa aku belom bayar ulangan ,kemaren aku udah nanya sama mbak siti nya mbak kalo misalkan ambil kartu nya dulu boleh nggak mbak,kata mbak siti nya harus ambil kartu nya dulu"ujar gue

Abis makan,bokap mengambil duit yang ada di atas lemari baju nya,
"Sarah "ujar bokap
"Iya"jawab gue
"Sini"ujar bokap
Gw bangun dari tempat tidur bokap
"Mana pemberitahuan nya ,biasa nya kan ada pemberitahuan dari sekolah"ujar bokap

-BERSAMBUNG -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar