Kamis, 15 Desember 2011

Remedial Part 3:This Is It

"Intan misi dong"ujar gue
"Aku duduk disini,kamu duduk di tempatnya rijaldi ajah sana,gih"ujar intan
Akhirnya gue duduk di tempatnya rijaldi .dan gw melepas sepatu gue dan gue berniat untuk berjalan keluar untuk menaruh sepatu dan gue melihat reza didepan kelas gue lagi ngobrol sama zahrul .gue kembali duduk .
"Sarah sana taro sepatu nanti dimarahin guru loh"ujar yuni
Gue tahu didepan masih ada reza dan yuni tetep maksain gue sambil narik baju gue
"sarah ayo cepetan"ujar yuni
Reza akhirnya masuk ke kelas nya ,gw segera menaruh sepatu dan gw kembali masuk kelas .Gue duduk di tempat duduk gue
"Eh ada yang mau ngumpulin biodata nggak"ujar firda
"Nih nek"ujar hafzari
Gue mengambil tas gue dan gue mengeluarkan biodata beserta ijazah dan skhun smp dan gue kasih ke firda
"Nih Firda"ujar gue
Abis kasih biodata .gue berjalan ke tempat duduk gue
"Ayo yuk kita ke x.2 "ujar yuni
"Nggak ah lu ajah "ujar inna
Yuni membawa intan dan intan duduk di tempat nya yuni ,intan bertanya sama gw
"Eh sarah mau gak jadi temen aku"ujar intan
Gue terpaksa menjawab
"Mau "jawab gue
"Aku orangnya baik ya"ujar intan
"Iya"jawab gue
"Sarah kamu mau gak jadi temen nya inna"ujar intan
"Tergantung dari ina nya mau apa nggak"jawab gue
"Mami mau nggak jadi temen nya sarah"ujar intan
"Mau"jawab inna
"Tuh sarah inna katanya mau jadi temen kamu"ujar intan
"kamu mau nggak temenan sama aku "ujar inna
Gue lagi-lagi terpaksa menjawab
"Iya"ujar gue
Pak Slamet Yaitu Guru sosiologi masuk dan hari ini adalah remedial sosiologi
"Sebenarnya soal nya sih gampang,tapi kalian jawaban nya gak ada yang bener "ujar pak slamet
"Yah bapak"jawab anak-anak
"Ya udah hari ini kita remedial sosiologi,kalian siapkan kertas lembar ,dan jangan lupa tulis nama nya sama kelas nya"ujar pak slamet
"Saya akan menjawab soal nya ,kalian tinggal menulis lembar jawaban nya saja,kalo yang pinter berarti jawabnya cepet tapi kalo yang jawabnya ketinggalan bisa jadi mikir nya kelamaan"ujar pak slamet
Usai mempersiapkan kertas lembar dan menuliskan nama ,pak slamet pun membacakan soal dari nomor satu sampe nomor lima belas.
"Udah selesai semua"ujar pak slamet
"udah pak"ujar anak-anak
"Sekarang kalian koreksi "ujar pak slamet
Pak slamet akhirnya membagikan kertas selembar dari satu barisan ke barisan lain nya .
ternyata gue koreksi punya rangga
"Udah selesai semua"ujar pak slamet
"Udah pak "ujar anak-anak
"Betul dikali dua dibagi tiga"ujar pak slamet
"Sarah cepetan ,ah kelamaan lo"ujar yuni
Yuni akhirnya menghitung hasil koreksi gue
Bel ganti pelajaran berbunyi.pak slamet keluar ,pelajaran terakhir adalah pelajaran sejarah karna pak tarnoto nya nggak masuk jadi nya anak-anak pada liar ke kelas x.2 yang sedang ada pelajaran pak cahyono yaitu pelajaran fisika .gw memilih berdiam di kelas x.3
"Sarah ayo kita ke kelas x.2 ,kamu disuruh remedial sama pak cahyono"ujar yuni
Gw berjalan menuju kelas x.2 dan ternyata gak ada remedial sama sekali .gw dikunciin berdua sama agus .
"Eh bukain doong "ujar gue
Gue berlari menuju kelas gw dan dijegat oleh jeany
"Sarah ayo cepetan ke kelas x.2 nanti sarah gak ada nilai nya lo"ujar sandra
Oke karna gak ada yang jegat gue ,ya udah gue masuk kelas
"Tadi lo diapain ajah"ujar alfi lila
"Suruh remedial"jawab gue
"Sarah kalo digituin jangan mau"ujar ekka
Gw membuka buku tulis sosiologi dan sandra dateng ke tempat duduk gw bareng sama inna
"Sandra pajang deh san"ujar sandra
"Sarah udah jadian sama adi"ujar sandra
Gue bingung buat menjawabnya dan gw berkata dalam hati:"harusnya gw gak tulis disitu ,kenapa gw bego banget ya "ujar gue
Sandra memajang tulisan gw
"Sandra jangan "ujar gue
Sandra berjalan menuju tempat duduk ganesha yang sedang ngobrol sama hafzari,alfiyanti dan firda
Gw mengambil buku tulis gw
"Eh ternyata sarah nyampe juga lho"ujar sandra
"Eh sepatu nya pada dibuang-buang"ujar rijaldi saat bel pulang berbunyi sementara anak laki-laki sholat jum'at
"Ah siapa sih nih yang buang -buang sepatu"ujar sa'diyah
Gw inget tadi pas selesai jegat gw ,jeany membuang sepatu dari rak
"Sarah nih sepatu lo"ujar sandra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar