Selasa, 06 Desember 2011

Ulangan Akhir Semester Part 2

"Sarah "ujar bokap gue
"Iya"jawab gue
"Papa nggak suka kalo tas papa dibuka-buka"ujar bokap gue
"Siapa yang buka,orang aku cuman matiin alarm doang kok "ujar gue
"Tapi tetep ajah papa nggak suka,udah "ujar bokap
"Udah "ujar bokap gue
"Mana tadi kembalian nasi uduk ,mau jadi maling kamu "ujar bokap gue
Gue mengambil celana pendek gue dan gue mengambil kembalian nasi uduk
"Nih pa"ujar gue
"Berapa ini kembalian nya "ujar gue
"5.000"jawab gue
"Ayo buruan deh ,telat lagi papa juga nanti yang kena"ujar bokap
"Cepetan"ujar bokap gue
"Iya sabar.aku lagi nyari tempat pensil pa"ujar gue
Gue berangkat dan bersalaman sama bokap
"Sarah jangan main berangkat dulu,dengerin papa ngomong "ujar bokap
"Abang dengerin papa,tidur siang ,kemaren kamu gak tidur siang kan ,iya kan .sarah juga nih mau kamu gak naik kelas cuman gara-gara kamu gak belajar doang,kalo gitu kamu jadi gelandangan ajah sana di lampu merah sama abang juga mau bang"ujar bokap
"Nggak"ujar adik gue
"Yah gak gitu juga dong,masa tiap hari papa harus ngajarin kayak gitu juga sama kamu berdua,udah sekarang pada berangkat deh"ujar bokap
"Berangkat ya pa"ujar adik gue
Pukul 07.10 WIB
Tadarus al qur'an sedang dimulai.gue sudah sampai di sekolah.gw menaruh sepeda dikantin dan gw mengambil botol minum gue.lalu gw berjalan menaiki anak tangga menuju lantai dua .dan tibalah di ruangan gue yaitu ruangan empat .gw melepas sepatu dan gw memasuki ruangan empat dan yang ngawas adalah bu lilis.gw mengetuk pintu dan bersalaman sama bu lilis .abis itu gw berjalan menuju tempat duduk gw .Selesai tadarus al qur'an .kakak kelas XII IPA 2 mempersiapkan kelasnya .usai mempersiapkan kelas seperti biasa gue dan siswa lain nya mempersiapkan alat tulis nya ,abis itu gue dkk menaruh tas di depan .
Bu lilis kemudian membagikan kertas LJK(lembar jawaban komputer)
"Syuut jangan ada yang berisik "ujar bu lilis
Abis membagikan LJK ,bu lilis membagikan soal yaitu soal bahasa inggris
"Kirain gue hari ini pelajaran sosiologi ,eh ternyata bukan "ujar gue
Sepanjang gw ngerjain soal,gw kurang konsentrasi akibat amarah bokap gue tadi
"Sekarang konsentrasi ,gak boleh mikirin yang lain oke"ujar gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar