Rabu, 17 April 2013

All That I Need ( Akhirnya aku bisa move on dari kamu )☺

sabtu , 20 april 2013 Pukul 22.30 Wib Malam itu , adalah malam yang sangat buruk bagi gue dan keluarga , karena malam itulah kami mengalami waktu yang namanya begadang sama jam 1.30 pagi, Mau tahu bagaimana ceritanya ? dapat anda saksikan Ini dia ? Pukul 22.30 Wib Gue sedang memainkan komputer dan melanjutkan tulisan gue yang gue saved disini kemarin , sementara bokap gue sedang asyik ngobrol sama tante nina sambil tiduran di depan tivi , Mereka sedang menonton acara PAS MANTAB yang ditayangkan melalui stasiun televisi trans 7 , acara yang dibawakan oleh Andre Taulany , Parto Dan Sule tersebut berkonsep untuk menghibur bintang tamu yang diundang ke acara tersebut . "Yayah belom tidur yah "ujar tante nina "Belom , ini tulisan nya masih lanjut "jawab gue "Ini si sule lucu banget gue bilang deh "ujar bokap gue Tante nina kembali tiduran lagi . Adik gue sedang bermain di kamar kakak gue dan gue , sementara kakak gue tidur . Karena acara pas mantab udah selesai , Tante nina mengambil remote dan kemudian memindahkan channel ke SCTV ,biasanya kalo jam segini SCTV pas sinetron nya udah abis , jadi ditayangkan FTV utama , tulisan gue udah selesai dan siap untuk diperbarui . Dan akhirnya selesai juga . "Nonton aahh "ujar gue "Mau nonton apa yah jam segini "jawab Tante Nina "nonton ftv di sctv "ujar gue "Yayah mau pindahin ke sctv , nih remote nya udah tante pindahin "jawab Tante Nina "Iya "ujar gue "Yaudah kalo gitu tante ke belakang dulu yah , kebelet pipis nih "jawab Tante Nina "Ya "ujar gue Gue sedang asyik menonton FTV UTAMA SCTV yang berjudul "Marni Primadona Kampungan " FTV yang dibintangi oleh Aktris Cantik Poppy Bunga , Aktor Tampan Lucky Perdana , Umar syarief dan Lia Waode . Film televisi tersebut menceritakan tentang Marni ( Poppy Bunga )seorang primadona kampungan yang ingin bercita - cita menjadi seorang artis , Sementara Itu Pacarnya Marni Yaitu Mas' Wanto ( Lucky Perdana )mendukung keputusan marni , sampai akhirnya marni memutuskan untuk berangkat ke jakarta dan bertemu Tio ( Umar Syarief )kemudian marni mengajak tio untuk pergi ke kampung halaman nya untuk bertemu orang tua marni , Alhasil orang - orang di sekitar kampung halaman Marni pun tidak suka dengan kelakuan tio yang sudah meresahkan warga ,dan ternyata tio mempunyai rencana jahat , dan melalui bantuan mas ' wanto dan asisten pribadi nya Nia ( Lia Waode )Marni dan keluarga nya selamat dan bisa menghadapi permasalahan ini dengan baik . "Bang , aku mau dong pop mie nya "ujar gue "Yah tinggal satu teh "jawab adik gue "Yaudah kamu beli lagi ajah "ujar gue "minta duitnya sama papa "ujar gue "Yah teteh "jawab adik gue "Kenapa bang "ujar bokap "Itu pa, tadi kan aku mau pop mie , terus teh yayah minta "jawab adik gue "Si abang aku suruh beli lagi "ujar gue "Yaudah beli ajah lagi sana "jawab bokap "aku ajah pa yang beli "ujar adik gue "Nih duitnya bang "jawab bokap "Emang warung jam segini masih ada yang buka "ujar Tante nina ] "Masih tante "ujar adik gue Sambil menunggu air matang untuk membikin pop mie , gue kembali melanjutkan menonton televisi FTV UTAMA .sampai jam 1.30 pagi ,gue memutuskan untuk tidur sementara kakak gue bangun dari tidurnya . ************* Minggu , 21 April 2013 Pukul 18.00 wib Setelah selesai mandi dan sholat maghrib , lalu kemudian makan , gue memindahkan channel ke stasiun televisi SCTV , kali ini sctv sedang ada pemutaran film "Bidadari - Bidadari Surga ", Film yang dibintangi oleh Aktris Nirina Zubir , Aktor Ganteng Nino Fernandez , dan Aktris Cantik Nadine Chandrawinata , Film ini berkisah tentang "Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat. Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal Tapi Dharma berbeda, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, tapi kenyataannya Dharma masih beristri. Istri Dharma yang tidak bisa memberikan keturunan merelakan Dharma untuk menikah lagi. Laisa merasa dibohongi. Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. Hari pernikahan pun mulai disiapkan. Tapi menjelang hari bahagia itu tiba, Dharma mendapat kabar bahwa istrinya hamil. Kabar yang membahagiakan bagi Dharma tapi meruntuhkan semua harapan Laisa. Laisa kembali menyibukkan diri di perkebunannya, berusaha tampil seperti tak ada apa-apa Tapi seolah nasib tak pernah berhenti mempermainkan Laisa. Sakit yang selama ini dirasa Laisa adalah kanker paru-paru. Apa yang akan terjadi pada Laisa? Apakah Laisa dapat melewati semua cobaan yang ia hadapi?"Gue sedih saat menonton film ini . Film ini disutradarai oleh Sony Gaosakak dan diadaptasi dari novel karya tere-lyre Setelah Film Ini Habis , Gue kemudian memindahkan channel ke Trans 7 untuk menonton acara selebritas selebrita in action , acara yang dipandu oleh Mezty Hanifah ,Fadlan , Priscilia Dan Claudia ini dimeriahkan oleh D'massiv , Nassar ,Bunga Citra Lestari , Zaskia GOTIK , dan JKT 48 ini . "Iya ,itu dia tadi rekan claudia telah menyampaikan hasil laporan situasi di sana , dan sekarang saya sudah bersama seorang wanita cantik yaitu Mezty Hanifah , Hallo Mez, Apa Kabar "Ujar Pricilia yang sedang mewawancarai Mezty Hanifah "Alhamdulilah , kabarku baik ,kamu sendiri gimana kabarnya , baik "jawab mezty "Gimana nih rasanya , udah satu bulan lebih menjadi ibu rumah tangga ?terus presenter masih tetap berjalan mez"ujar pricilia "Alhamdulilah , sudah bisa dilihat dari sekarang , trus kalo host udah mulai berjalan ya , walaupun kecil-kecilan "jawab mezty "Kira - kira kamu kangen gak nih sama sahabat dan rekan kerja di selebrita trans 7 ini "ujar pricilia "Pastinya kangen dong , apalagi sama kamu "jawab mezty "Ah masa sih "ujar pricilia "Iya kan kita kerja bareng "jawab mezty "Oh iya ya ,aku lupa "ujar pricilia "Oke ,tanpa panjang lebar lagi kita saksikan penampilan dari BUNGA CITRA LESTARI "ujar mezty dan pricilia penonton mulai bertepuk tangan saat bunga citra lestari sudah berada di atas panggung dan membawakan lagu Cinta Sejati Yang menjadi soundtrack Film "Habibie & Ainun " Layar di belakang kemudian di perbesarGue dan semua penonton menangis terharu saat melihat adegan Reza Rahardian ( berperan sebagai habibie ) saat menemani saat - saat terakhir istrinya ainun ( diperankan bunga citra lestari )di rumah sakit , sebelum ainun menghembuskan nafas terakhir nya alias meninggal "Ya Allah , Terima Kasih Ya Allah , Engkau Telah Mempertemukan Aku Dengan ainun ya allah , wanita yang sangat luar biasa dalam hidupku ya allah , Ainun adalah pelita hidupku ya allah , terima kasih ya allah , terima kasih " Selesai Nyanyi , Bunga Citra Lestari kemudian menemani Fadlan dan Claudia untuk membacakan nominasi kategori film terbaik . 'Dan pemenangnya adalah ..." "Film habibie ainun , produksi md pictures , kami persilakan untuk bapak manoj punjabii untuk naik ke atas panggung dan menerima hadiah dan pengharrgaan ini "ujar fadlan Dan ada satu kata yang ingin di ucapkan :"All That I Need ( Akhirnya aku bisa move on dari kamu )☺ Move on itu artinya melupakan kamu dari hidupku . " ALL THAT I NEED" "I was lost and alone Trying to growmaking my way down that long winding road Had no reasonno rhyme Like a song out of time And there you werestanding in front of my eyes How could I be such a fool To let go of love and break all the rules Girlwhen you walked down that door Left a hole in my heart And now I know for sure Chorus: You're the air that I breathe Girl you're all that I need And I wanna thank you, lady You're the words that I read You're the light that I see And your love is all that I need I was searching in vain Playing a game Had no-one else but myself left to blame You came into my world No diamonds or pearls Just like a castle of sand Girl, I almost let love slip right out of my hands And just like a flower needs rain I will stand by your side through the joy and the pain Repeat Chorus X2 You're all that I need, girl You're the air that I breathe, yeah And I want to thank you (And I want to thank you, lady) You're the words that I read, girl You're love is all I need, yeah And I want to thank you (And I want to thank you, lady) You're all that I need, girl You're the air that I breathe, yeah And I want to thank you.. (Repeat to fade) Share lyrics on Facebook" ( BOYZONE - ALL THAT I NEED) "STATUS PALSU" "Separuh hati denganmu Kujalani cintaku Berusaha tuk jadi kekasih Aku menipu dirimu Ku bilang cinta padamu Tapi dariku itu yang terbaik Kau bukan pilihan Karena ku tak sedikitpun Hasratku padamu Reff : Terpaksa aku mencintai dirimu Hanya untuk status palsu Setengah hati kujalani cinta Karena aku tak suka denganmu Kuberikan cintaku Meski tak s'tulus hatiku Kuharap engkau tak pernah tau Rasa cintaku padamu Hanya di bibir saja Tak sedikitpun hati bicara Semoga selama ini Kau tak tau bahwa sesungguhnya Aku tak mencinta Back to Reff Jika aku bisa menjadi lelaki... Pujaan yang selalu engkau impikan... Back to Reff" ( Vidi Aldiano - Status Palsu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar