Sabtu, 20 April 2013

Karena Wanita Ingin Dimengerti ( Sarah Vitradini , Cantik , Tomboy , Primadonna , Feminin ,Pinter Tapi Katropolitan dan Sedikit Bodoh)

" Si Yayah tadi makan duluan dia , abis itu tidur lagi , eh sekarang udah bangun "ujar Tante Nina Ya begitulah gue sehari - hari nya gue "Sarah , kamu sholatkan salah nggak kayak gitu , masa sholat begini "ujar Intan "Pa , maafin aku ya , kalo misalkan aku punya salah sama papa , teh melly sama abang ' daffa maafin aku ya kalo misalkan aku punya salah sama kalian berdua , aku sayang kalian "ujar gue . - I ♥ U PAPA - - I ♥U TETEH MELLY DAN ABANG DAFFA- - I ♥ U MY FAMILY ( MESADA) - PAPA, TEH MELLY DAN SARAH ( TEH 'YAYAH )♥♥♥♥- ************ "Sarah , coba sholat lagi ,aku tadi belom liat kamu sholat , kamu tadi belom rukuk ya "ujar ekka Gue berbicara . "Gue tadi udah rukuk kok , ekka "jawab gue "Belom ,tadi aku belom liat "ujar ekka Gue pun berfikir , jawaban apa yang harus gue jawab . tiba- tiba . "1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 Teett, aku tahu jawaban nya apa "ujar yuni "Apa jawaban nya , yun "ujar ekka "Jawaban nya begini nih "jawab yuni sambil memperagakan gaya ala master Limbad "tuh kayak gitu "ujar yuni "Oh kayak gitu "jawab ekka Gue berbalik ke depan dan siap mendengarkan ceramah dari pak ' khofifudin selaku guru TIK ( Teknologi , informasi dan komunikasi ), sebelum sholat dzuhur dimulai . "Sarah .. sarah "ujar ekka "Sarah , sarah ,saraahh"ujar ekka sambil menarik tali kerudungan gue . Kemudian , sebelum dimulai sholat dzuhur , dimulailah sholat khobiyah dua rakaat . "Sarah , tadi kenapa duduk lagi "ujar intan "Mau ngiketin tali mukena doang "jawab gue "Oh gitu "ujar intan "sarah ..saraahhh"ujar nuri "Dia tuh pengen dianggap anak alim "ujar yuni berbicara pada Anna Dan Shifa Anak Kelas XI.IPA .1 Gue sudah melaksanakan sholat khobiyah , dan sholat dzuhur pun dimulai . "Ya semua , rapatkan barisan nya dan kita mulai sholat dzuhur berjama'ah "ujar Pak ' Khofifudin yang bertindak sebagai Imam di masjid baitul jannah ,sma taman harapan 1. ********** "Sarah mau nyanyi apa "ujar Intan "Mau nyanyi lagu Kasih Ibu "Jawab Gue "Sambil main gitar "Ujar Intan "Iya "jawab gue Intan pun tertawa . "Hahahaha"ujar Intan "Kamu nyanyi lagu Separuh Aku Ajah Bisa Nggak "Ujar Yuni "Nggak bisa , yun "jawab gue Yuni kemudian bersandar di paha gue , dan abis mengajarkan anak - anak kelas XI.IPS.2 main piano, bu risda kemudian mengajarkan gue main gitar yang benar "Kamu mau nyanyi lagu apa , sarah "ujar bu ' risda "Mau nyanyi lagu kasih ibu , bu "jawab gue "Coba mainkan "ujar bu ' risda Gue memainkan "Eits salah , kunci gitar nya bukan kayak gitu "ujar bu 'risda "Begini nih cara main nya "ujar bu ' risda Bu Risda kemudian mengambil gitar nya , dan kemudian ia memainkan nada gitar tersebut . "Begini Nih cara main nya "ujar bu 'risda ibu 'risda kemudian memainkan gitar tersebut. "Ibu , kalo kunci C gimana bu "ujar gue "Kalo kunci C tuh begini "jawab ibu 'risda "Kalo kunci G gimana bu "ujar endang dan gue "Kalo kunci G tuh begini "jawab bu 'risda "coba kamu mainkan , siapa yang mau main pertama "ujar bu 'risda Endang mendapat giliran , abis itu giliran gue . "Saya dulu bu , abis itu baru sarah "ujar endang "Oh yaudah kalo kayak gitu , silahkan kamu yang pertama "jawab ibu'risda Gue memerhatikan cara endang bermain gitar . "Nih sarah "ujar endang "Bu endang udah , sekarang sarah bu "ujar Ria "Oh yaudah kalo begitu , silahkan "jawab ibu ' risda Endang pun mengasih gitar nya ke gue , kemudian gue memainkan gitar tersebut . "Asiik deh sarah main gitar "ujar ananda "Eh sarah , emang nya lo bisa main gitar , metik ajah lo gak bisa "ujar Hariyanto "Emang kenapa sih ?namanya juga baru belajar"jawab gue "Ayo mainkan "ujar ibu 'risda Gue memainkan gitar tersebut , dan ibu 'risda menyuruh gue berhenti . "Eh stop , stop , berhenti ?bukan begitu main gitar nya ? begini nih cara memainkan nya "ujar bu 'risda Selesai memperagakan cara bermain gitar yang benar . "Udah jelas"ujar ibu 'risda "Udah bu "jawab gue "Yaudah kalo begitu , silahkan kamu mainkan "jawab ibu'risda Gue memainkan gitar tersebut , baru sampai kunci C dan Kunci G . 'dia main nya begini bu , jadi jarinya gak bisa ditekuk "ujar Ria "Dia baru bisa kunci apa ajah bu "ujar hakim "Baru bisa kunci C sama kunci G"jawab ibu 'risda "Genjreng nya belom , jarinya masih ditekuk alias main nempel "ujar ibu 'risda "Oh gitu ya bu "jawab hakim Selesai juga . "Ibu , saya udah bisa , saya nyoba ke keyboard boleh gak bu "ujar gue "Eh jangan , tapi boleh silahkan "jawab ibu 'risda Selesai mempraktekkan dan memainkan gitar , gue kemudian mempraktekkan dan memainkan keyboard atau biasa disebut dengan piano . "Bu , saya bu gantian bu "ujar gue "Yaudah , ria gantian , abis ini sarah "jawab ibu 'risda Abis ria , barulah gue memainkan keyboard dilihat oleh Ria , Endang , Danu , Rangga , dan Hakim . "Bukan begitu main nya saraahh "ujar ibu 'risda bel pun berbunyi . "Yaudah , sekarang bel udah bunyi , kalian siap -siap kembali ke kelas , abis itu kalian ke masjid dan melaksanakan sholat dzuhur , ayo cepet sana , suruh anak perempuan nya juga "ujar ibu 'risda "Yah ancur "ujar rangga sambil melihat gue main piano . Gue , Rangga, Danu dan Hakim pun keluar duluan . "Woy sholat woy sholat "ujar Rangga Gue berjalan menuruni anak tangga menuju lantai satu untuk menuju ke kelas untuk segera berkemas - kemas , ambil mukena , abis itu sholat dzuhur , tak lupa gue melepas kaos kaki dan selesai sholat , gue langsung masukin mukena ke dalam tas , memakai selampe , keluar kelas langsung memakai kaos kaki , abis itu memakai sepatu , abis itu ambil sepeda di tempat sepeda , abis itu menggenjot sepeda sampai rumah . "Sarah, aku padamu "ujar yuni yang sedang duduk di bawah tangga bersama Ekka ,Intan , Nuri ,sementara Litsa dan Agil sudah turun duluan menuju kelas , berkemas- kemas ,abis itu berjalan menuju masjid untuk melaksanakan sholat dzuhur . Gue pernah inget kata - kata dari sahabat gue waktu smp bernama Andro Hariyudha biasa dipanggil Andro :"Pada saat itu gue sedang mengirim pesan sms sama dia : Beneran si cumi sukan sama gue "Apa balasan dia :"ya , bener , dasar perempuan kampungan , dasar cewek NDESO " Gue berkata alias balas pesan sms dari dia :"Eh ,biar kata NDESO , yang penting gue tuh Pinter ,semangat , punya kemampuan , punya nyali ,nggak kayak LO tuh masih berantakan " Tapi biarpun gue benci sama dia , Hanya dialah yang bisa mengasih gue semangat , mensuport gue dari masih SMP sampai sekarang , dan cuman dialah yang bisa mendorong gue agar gue bisa lebih kuat dalam menghadapi ujian , cobaan dan permasalahan yang datang " "Buat lu ndro , yang lagi baca tulisan gue yang ini , Gue minta maaf ya atas semua kesalahan gue , lo juga minta maaf atas ucapan dan kesalahan lo yang dulu Gue masih inget SMS dari lo ,biarpun sudah dihapus , yang penting sms lo masih gue simpen di otak dan pikiran gue dan semua kata - kata lo , Terima Kasih ya Andro Yang dimanapun lo berada saat ini " ♥ U SAHABATKU ANDRO BEST FRIEND FOREVER ♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar