Minggu, 07 April 2013

Seberapa Pantas Untuk Menghapus Jejakmu Kenangan Terindah Sebagai Mantan Kekasih

Senin , 5 April 2013 Hari ini adalah hari yang menurut gue adalah hari yang menurut gue dan menurut kalian semua adalah hari yang paling istimewa bagi kalian semua , Mengapa ? Dari sekian cerita yang banyak gue tulis disini, gue pengen share pengalaman gue yang ini kepada kalian semua . Ini saatnya gue bercerita . Selasa ,9 April 2013 Pukul 06.00 wib Jarum jam di jam dinding kamar gue menunjukkan pukul 06.00 wib pagi , gue bangun dan tiba - tiba handphone gue yang nada ringtone separuh aku milik grup band favorit gue NOAH dan gue melihat layar handphone ternyata itu adalah kakak gue . "Hallo "ujar gue "Hallo teh yayah "jawab kakak gue "Iya , ada apa teh kok tumben nelpon "ujar gue "Papa udah bangun blom teh "jawab teh melly "Belom , emang kenapa "ujar gue "Nanti kalo udah bangun , papa suruh ke rumah nenek ya "ujar teh melly "Emang ada apa teh "jawab kakak gue "Nanti papa bangun suruh ke rumah nenek , nenek meninggal "ujar teh melly "Innalilahi wa inalilaihi rojiun , iya deh aku bangunin papa sekarang "jawab gue "Ya udah , abis itu kamu mandi , abis mandi kamu bangunin abang juga ya "ujar teh melly "Oke oke , iya ya ya "jawab gue Usai menutup telepon , gue keluar kamar bergegas menuju kamar bokap untuk membangunkan bokap . "Pa , papa "ujar gue "Hmm apa "jawab bokap "Pa , tadi barusan teh melly telpon aku , bilang katanya nenek meninggal "ujar gue "Nenek meninggal , innalilahi wa innalilaihi rojiun "jawab bokap "Pa , aku siap - siap mau mandi dulu ya "ujar gue "Ya udah , eh sarah "jawab bokap "Iya , kenapa "ujar gue "Kamu udah ijin belom ke sekolah kamu , sama wali kelas kamu tuh pak rusman "jawab bokap "Belom ,nanti dibikin surat ajah , trus aku titipin ke Fitri Nisha "ujar gue "Fitri Nisha itu siapa , temen kamu "jawab bokap "Dia anak kelas khusus , rumahnya disini nih di gang nya adit "ujar bokap "Oh yaudah "jawab gue Usai mandi dan berpakaian , gue bergegas menuju ruang tamu dan kemudian membukakan pintu , setelah membukakan pintu , gue berjalan membeli nasi uduk di warung bu ' ari "Bu , beli nasi uduk nya tiga bu "Ujar gue "Oh iya deh "jawab bu ' ari "Sarah , tumben gak pake baju sekolah mau kemana "ujar bu ' ari "Mau melayat bu , nenek yang di cempaka putih meninggal "jawab gue "Innalilahi wa innalilaihi rojiun , trus sarah , daffa , sama papa harus kesana "ujar bu ' ari "Iya bu "jawab gue "Iyalah musti kesana "ujar bu'ari pesenan gue sudah selesai di buat . "Nih sarah , yang punya sarah di sobek ya "ujar bu'ari "Ya bu , makasih ya bu "jawab gue "Iya sama- sama "ujar bu 'ari Tiba di rumah , gue langsung menaruh kantong plastik kecil yang berisi tiga bungkus nasi uduk beserta kembalian nya , Abis itu gue lihat bokap gue udah bangun tidur alias keluar dari kamar dan berjalan menuju kamar mandi untuk pipis . Gue berjalan menuju kamar untuk menyisir kembali rambut gue , tiba - tiba . "Assalamu'alaikum "ujar tetangga gue Awalnya gue ngira itu buat sebelah rumah gue , ya udah gue diemin . "ah bodo amat dah "ujar gue Kemudian . "Assalamu'alaikum 'jawab tetangga gue Dengan setengah sisir , gue berjalan menuju ruang tamu dan kemudian melihat jendela . "Ooh mamanya uma "ujar gue Gue membuka pintu , dan seorang wanita berbadan gendut dan membawa anak kecil yang sudah masuk TK dan sudah berseragam dan poni nya dipakaikan pita itu pun menghampiri pintu pagar rumah gue yang satu lagi , anak kecil itu bernama Fiolla biasa dipanggil Fio. "Wallaikum salam , ada apa ya bu "ujar gue "Sarah , tadi barusan mama nya telpon , katanya nenek yang di cempaka putih meninggal" ujar mamanya umma "Oh innalilahi wa innalilaihi rojiun "jawab gue "Katanya sarah , daffa sama papa suruh kesana "ujar mamanya umma "Oh iya deh bu , barusan tadi teh melly juga telpon "jawab gue "Oh iya deh , jangan lupa , soalnya barusan tadi mamanya telpon , cuman mau kasih tau itu doang , yaudah ibu langsung kesini "ujar mamanya umma "Oh yaudah deh kalo gitu , makasih ya bu "jawab gue "Iya sama - sama "ujar mamanya umma Kemudian gue nutup pintu , dan berjalan kembali menuju kamar . Setelah selesai berdandan dan menyisir , gue bergegas keluar kamar untuk menjemur handuk , bokap sedang asyik dengan pekerjaan baru nya yaitu menguruk semen yang di lantai rumah gue . "teh , coba kamu kirim nomornya pak rusman "ujar bokap "seinget aku sih ada di raport "jawab gue "Kan raport nya udah dikumpulin waktu itu "ujar bokap "Oh iya ya , aku inget sih nomornya "jawab gue "Yaudah gih , sana kamu kirim nomornya pak rusman , sms nya udah papa ketikin kok "ujar gue Gue mengecek sms dari bokap untuk pak rusman . 'bener - bener "ujar gue Kemudian gue berfikir dan mengingat kembali nomornya pak rusman . setelah itu , gue kemudian mengirim sms tersebut . "udah terkirim blom teh "ujar bokap "Udah pa "jawab gue Gue melihat bokap gue meneteskan air mata mengingat tentang nenek gue , apalagi gue belom sempat ketemu sama nenek gue . ***************** setelah selesai dimandikan , dikafani , dan di sholatkan , kemudian jenazah nenek gue akan di semayamkan di Taman Pemakaman Umum ( TPU) Penggilingan , Jakarta Pusat .Pada Pukul 12.00 wib ba'da sholat dzuhur . Selesai dari pemakaman , gue , kakak , adik gue , dan saudara- saudara yang lain bergegas menuju rumah nenek untuk makan siang . "Teh , tadi yang kasih tahu nenek meninggal dari siapa teh "ujar gue "Mereka semua yang kasih tahu , udah kamu jangan banyak nanya deh "jawab kakak gue "Orang nanya doang emang gak boleh , sewot banget sih lu "ujar gue Kami tiba di rumah nenek dan langsung menikmati makan siang ,suasana pun tampak sunyi .Gue kemudian lanjutkan makan siang . "Kamu kok makan nya begitu sih "ujar nyokap Gue diem dan berkata dalam hati : "emang kenapa gak suka , terus masalah buat lo " "Ini untuk Nenek Gue , Untuk Kamu dan Untuk kalian semua yang telah kehilangan orang yang kalian cintai , Selamat Jalan Nek , Semoga Amal Ibadahmu di terima di sisi Allah SWT , dilapangkan jalanMu , dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran , amien ya robal alamin " "SEBERAPA PANTAS" Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan disaat kita jauh *Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Diantara peri aku s'lalu menantimu Kembali ke * Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku s'lalu menunggumu disini Bila saja kau berubah pikiran Kembali ke Reff ( SHEILA ON 7 - SEBERAPA PANTAS ) MENGHAPUS JEJAKMU "Terus melangkah melupakanmu Belah hati perhatikan sikapmu Jalan pikiranmu buatku ragu Tak mungkin ini tetap bertahan Perlahan mimpi terasa mengganggu Kucoba untuk terus menjauh Perlahan hatiku terbelenggu Kucoba untuk lanjutkan itu Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu Terus melangkah melupakanmu Belah hati perhatikan sikapmu Jalan pikiranmu buatku ragu Tak mungkin ini tetap bertahan Perlahan mimpi terasa mengganggu Kucoba untuk terus menjauh Perlahan hatiku terbelenggu Kucoba untuk lanjutkan itu Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu Lepaskan segalanya Lepaskan segalanya Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu Nanananana Nanananana Nanananana Nnananana Nanananana Nanananana ( PETERPAN - MENGHAPUS JEJAKMU ) KENANGAN TERINDAH "Aku yang lemah tanpamu Aku yang rentan karena Cinta yang t'lah hilang Darimu yang mampu menyanjungku Selama mata terbuka Sampai jantung tak berdetak Selama itu pun aku mampu Untuk mengenangmu Darimu kutemukan hidupku Bagiku kaulah cinta sejati Chorus : Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik untukmu Kan kujadikan kau Kenangan yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejak hidupku Yang t'lah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah Darimu kutemukan hidupku Bagiku kaulah cinta sejati Chorus ( SAMSONS - KENANGAN TERINDAH ) Dan Ini Untuk Kamu MANTAN KEKASIH "Mantan kekasih yang hilang datang Ungkapkan besarnya penyesalan Bagaimana dia menghancurkan aku Percayalah kau tak aku sesali *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Awan hitam menghantui langkahmu Bagaimana mungkin jika itu pilihanmu Di sini tak lagi jadi rumahmu Relakanlah semua Berakhirlah sudah Dan biarkan bintang Menuntunmu pulang Haa.. haaa.. Kau tak slalu bisa punya yang kau inginkan Kau tak slalu bisa punya yang kau impikan - SHEILA ON 7 , MANTAN KEKASIH - "Maaf ya , kalo judul sama jalan ceritanya aneh , sekali lagi gue minta maaf deh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar