Sabtu, 20 April 2013

Haruskah Ku Mati

Tadi gue nonton film perahu kertas 2 cuman sebentar , gue lihat adegan yang dilakonkan oleh Kugy ( Maudy Ayunda) abis turun dari perahu , dan kemudian ia melihat orang - orang disekitarnya bahagia ,Tak lama ia melihat sosok Keenan ( Adipati Dolken ) yang sudah siap memakai baju berwarna putih dan rambut yang dikuncir , Banyak orang yang bilang kalo adipati dolken itu ganteng , padahal sih gue liat mukanya biasa ajah . Gue jadi inget kata - kata dari sahabat gue yaitu Andro , bahwa gue itu gak pantes buat dapetin dia , lagian dia kan terkenal , pasti dapet cewek yang cantik , baik , pinter , badan nya seksi , sementara gue .orang nya sih cantik , slebor, pinter , sedikit bodoh , tapi gue ini blo'on , cemburuan , marah dan emosi gak kira - kira , aduuhh. Ini omongan pas gue masih SMP "Eh sarah "ujar andro "Apa "jawab gue "Gue ingetin ya , skali lagi , mana ada cowok yang mau sama lo , lu itu emang pinter dikit sih , cantik , tapi sayang lo itu blo'on , lagian si cumi mana mau sama lo , orang lo itu tuh blo'on , , cantik tapi bego , slebor , cemburuan , trus marah dan emosi gak kira - kira , emang ada cowok yang mau sama lo ?ENGGA KAN ? Gue menjawab . "Emang kenapa ?Lo gak suka ?HAH "Jawab Gue Tapi sekarang gue ngerti kok , gue udah lupain lo dan semua kenangan yang dulu .tapi gue gak sanggup lagi , lagian lo bukan jodoh gue , Hati gue hancur saat mendengar dan menderita mengenai kabar tentang lo. Ini adalah kado dari aku untuk kamu . Kamu yang memutuskan dan meninggalkan , berarti aku yang melupakanMu dari hidupku , Dan kamu berhasil bikin hatiku hancur berkeping - keping , kau telah menghancurkanku dan acuhkan aku didepan mereka dan kawanmu . **************** Motor bokap gue berhenti di sebuah mini market Alfa mart , bulevar hijau . kami kesana hanya untuk membeli susu real good untuk adik gue dan pasta gigi ciptadent , sampai di depan kasir yang sedang mengantri , bokap dan adik gue menunggu , gue mendengarkan lagu Setengah Mati milik Penyanyi Judika yang di pasang di radio Alfa mart yang taro nya di pojok kanan atas deket tempat roti .Seusai memutarkan Lagu terbaru dari Judika , Gue setia mendengarkan lagu tersebut sampai keluar dari Alfa mart . "Ayo teh , kita pulang " ujar adik gue "Ayo "jawab gue ************** Insiden sholat dzuhur ini membuat gue marah dan berdzikir sampai tiga jam lamanya . "Yah ,nenek kenapa pindah "Ujar Intan abis selesai wudhu "Sarah kita pindah yuk , ke sebelah sana "ujar nuri 'Gak ah "jawab gue "Sarah , ayo kita pindah "Ujar Intan sambil memainkan kerudungan gue "Eh udah eh 'Jawab Ekka Sehabis memakai sajadah , Yuni kemudian mengambil mukena gue . "Pinjem "ujar yuni Kejadian ini membuat gue marah dan berdzikir selama tiga jam , sambil menebus semua kesalahan gue dari kemarin - kemarin . "Sarah , kalo ditanya tuh jawab "Ujar Ekka pas pelajaran bahasa indonesia "Sarah , coba inget inget deh , nilai bahasa indonesia lo berapa "Ujar Nuri 'Enam kali kalo gak salah "ujar Mutiara "Enam kan , enam puluh kan "Ujar Nuri "Sarah , Jangan Kayak Orang Blo'on Napa sar "Ujar Nuri "Emang dia tuh blo'on "Jawab Yuni "Hush ?yun "Ujar Mutiara "Iya muthe , maaf "jawab yuni ************* "Pa , masa temen aku yang sering gak masuk , dapet peringkat 6 pa "Ujar Gue "Itu karena dia belajar , nah sementara kamu yang masuk masa dapet nilai yang segitu ajah , emang ada abis raport ada remed , remed nya "jawab bokap Gue berfikir . "Woy , jawab dong "Ujar Bokap "Enggak "Jawab Gue "Ya makanya , papa kan udah sering pesen - pesen sama kamu , belajar sarah , pantesan guru kamu ngasih nilai kamu ngaco , orang kamu nya remed melulu "Ujar Bokap Tibalah dirumah , sebelum gue menulis di blog ini , gue menangis . "Teh , kenapa , teteh kenapa , aku tahu teteh nangis "Ujar Adik Gue Gue nangis sekencang - kencangnya . "Teh , udah , jangan nangis lagi , lagian kenapa sih teteh nangis, biar aku tahu masalah nya "Ujar Adik Gue Gue gak mau adik gue terbebani dengan cerita gue , gue gak mau bikin adik gue susah gara - gara gue . "Gak papa , bang "jawab gue Gue kemudian masuk kamar dan menangis lagi . "Pa , Kenapa sih selalu aku yang salah , Aku tuh selalu jadi anak yang gak bener di mata papa , Apa yang udah aku tunjukin semua nya salah sama papa , buat apa aku dilahirkan di dunia ini , tanpa sebab dan keterangan yang jelas , aku disini gak dianggap sebagai anak , aku disini cuman dianggap sebagai Pembantu , Itu Kan Yang Kalian Mau Terutama Buat Papa , teh melly sama daffa , Selalu teh melly sama daffa yang dianggap bener , cuman aku yang dianggap sebagai Sampah "Ujar Gue . Gue pun tertidur pulas . "Aku Sudah Melupakan kamu , Kini Aku Sudah Resmi Membuka Lembaran Baruku Bersama Keluarga , Teman , Sahabat , Kerabat Dan Pacar Baruku Yang Bernama : Ruslan Abdul Ghani Biasa dipanggil Ruslan Atau Ucan , Sekali Lagi ?Jangan Pernah Kamu Menganggu Hidupku lagi , Jangan Pernah Merusak Dan Mengusik Ku lagi , Kita sekarang hubungan nya sebagai sahabat alias kakak , Jadi dalam hal apapun gue bisa cerita sama lo , siapa tahu lu ada solusi nya ? -AKU SAYANG KAMU , I ♥ U RUSLAN - "Bagaimana mestinya... Membuatmu jatuh hati kepadaku Tlah kutulis kan sejuta puisi Meyakinkanmu membalas cintaku Haruskah ku mati karena mu Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu Haruskah kurelakan hidupku Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku Hentikan denyut nadi jantung ku Tanpa kautau betapa suci hatiku Untuk memiliki mu Adakah keikhasan Dalam palung jiwamu mengetukku Ajarkan mu bahasa perasaan Hingga hatimu tak lagi membeku Haruskah ku mati karena mu Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu Haruskah kurelakan hidupku Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku Hentikan denyut nadi jantung ku Tanpa kau tau betapa suci hatiku Untuk memiliki mu Tiadakah ruang di hatimu untukku Yang mungkin bisa ‘tuk kusinggahi Hanya sekedar penyejuk disaat ku layu Ku tlah menantimu hingga akhir masa ( ADA BAND - HARUSKAH KU MATI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar