Sabtu, 20 April 2013

Separuh Aku

"Gue emang orang kampung , bego , tolol , lemot , tapi gue bisa bangkit dari keterpurukan , gue bisa bergaul dengan kalian semua , tapi gue akan buktiin pada kalian semua bahwa gue bisa meraih cita - cita gue " "Separuh Aku " " Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali kau terluka lagi Dari cinta rumit yang kau jalani Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu aku ingin kau sadari Cintamu bukanlah dia Dengar laraku Suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku dirimu Ku ada di sini Pahamilah kau tak pernah sendiri Karena aku selalu Didekatmu saat engkau terjatuh Dengar laraku Suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku menyentuh laramu Semua lukamu telah menjadi milikku karena separuh aku dirimu" ( NOAH BAND - SEPARUH AKU ) " dan ini untuk kamu , semuanya untuk kamu, yang telah memutuskanku dan pergi bersama yang lain , kau tak pernah menganggapku sebagai kekasihmu " "TERUSKANLAH " Pernahkah kau bicara Tapi tak di dengar Tak di anggap Sama sekali.. Pernahkan kau tak salah Tapi disalahkan Tak di beri Kesempatan Reff : Kuhidup dengan siapa Ku tak tau kau siapa Kau kekasihku tapi Orang lain bagiku Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau begitu Kau tak butuh diriku Aku patung bagimu Cinta buta Kebutuhan mu Back to reff. Hoo.. Hooo Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau.. kau begitu Teruskan lah... teruskan lah.. ( AGNES MONICA - TERUSKANLAH ) **** Hari minggu kemarin adalah hari minggu yang bener - bener paling bete menurut gue , dari tadi sore sampai malam muka gue murung terus , gak ada satu pun ceria menghiasi hari gue . Kakak gue lagi ngobrol sama nyokap gue , banyak banget dan waktu nya lama , gak tahu apa yang di obrolin sama mereka , di acara tahlilan meninggalnya nenek gue . "Sarah , nanti lulus SMA mau kuliah dimana , mbak sarah "ujar A'Epi adik nyokap gue juga om gue . "belom tahu Aa mau kuliah dimana "jawab gue "jadi di singkatnya UBT ( universitas belom tahu "ujar A'Epi "Ya gitu kali "jawab gue "Mbak sarah , mbak sarah "ujar A'Epi "Sarah sekarang kelas berapa "ujar Teh Inong adik nyokap gue "Kelas dua sma "jawab gue "Kalo daffa sekarang kelas berapa "ujar Teh Inong "Kelas satu SMP "jawab adik gue "sarah cita - cita nya mau jadi apa "ujar A'Epi "Jadi penulis "jawab gue "Sarah mendingan jadi vokalis nya vierra ajah , atau nggak jadi vokalisnya zigas , kan mirip tuh rambutnya , atau nggak jadi alay dahsyat rcti ajah "ujar a'epi "Kalo si daffa jadi alay coboy junior dia "ujar kakak gue "Iya tuh daffa ikutan juga "ujar A'Epi "Aku nggak deh , aku mau jadi penulis ajah "jawab gue SARAH VITRADINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar