Rabu, 17 April 2013

Berhenti Berharap

"Suatu saat nanti , gue akan pergi dari rumah ini , dan kemudian gue akan mempelajari kehidupan gue di luar sana , dengan cara inilah gue bisa bertahan hidup , Nggak ada yang musti gimana lagi , tugas gue disini juga udah selesai , gue bakalan tinggalin saudara - saudara gue karna tugas gue disini udah selesai " - BERHENTI BERHARAP - "Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampe nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih menyenangkan ha... ha... Reff : Aku pulang.... Tanpa dendam.... Ku terima... kekalahanku... Aku pulang... Tanpa dendam... Kusalut kan .. kemenanganmu... wow.. Kau ajarkan aku bahagia Kau ajarkan aku derita Kau tunjukkan aku bahagia Kau tunjukkan aku derita Kau berikan aku bahagia Kau berikan aku derita.. [female vocal] ha.. ha.. ha... [duta] Aku pulang.... Tanpa dendam.... Ku terima... kekalahanku... [female vocal] Rebahkan kalbumu Lepaskan perlahan Kau akan mengerti Semua.. [duta] Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.. (SHEILA ON 7 - BERHENTI BERHARAP) "Dan ini adalah untuk kalian semua , terutama untuk keluarga gue , teman - teman gue ,Pertama ini akan gue kasih pada kakak gue yaitu Teh Melly, Maaf teh aku baru ngomong sekarang , teh , coba teteh rasain apa yang aku rasain sekarang , teteh boleh iri sama aku karena aku selalu minta apapun sama papa , itu karena aku butuh perhatian sama kayak teh melly butuh perhatian dari papa meskipun papa nya begitu , Abang daffa juga sama teh , semua anak seusia kita membutuhkan perhatian dan curhat apa yang terjadi , Tanpa seorang ibu pun kita juga bisa, kita siap hadapi COBAAN DAN UJIAN MENGHAMPIRI KAMI , TEMAN , KELUARGA , SAHABAT DAN KALIAN SEMUA " - TAK SANGGUP LAGI - "Setelah sekian lama baru ku menyadari Mengapa ku selalu menahan rasa sakitku Ingin ku hapus saja semua dendam ini Tapi rasa tak mungkin lagi Biarkan ku pergi karna aku tak sanggup lagi Mengingat semua kenangan dulu di saat engkau menyakitiku Mengapa semua terjadi di saat kau mulai menyadari Semua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagi Ku akui sekarang engkau mulai berubah Namun rasa sakitku terlalu dalam 'tuk terobati Ingin ku hapus saja semua dendam ini Tapi rasa tak mungkin lagi" ( ROSSA - TAK SANGGUP LAGI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar