Sabtu, 20 April 2013

Hidup Untukmu , Mati Tanpamu

"HIDUP UNTUKMU , MATI TANPAMU" "Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah jadi milikku Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah menjadi milikku Tak pernah ku mengerti aku segila ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Air mata ini menyadarkanku oooh Kau takkan pernah menjadi milikku ooo Tak pernah ku mengerti aku segila ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu ( NOAH BAND- HIDUP UNTUKMU MATI TANPAMU ) LAGU ITU ADALAH UNTUK KALIAN YANG SEDANG MENIKMATI INDAHNYA CINTA " "RAJA NEGERIKU (" "Yang terdiam dari suara Sabar jiwaku, sabar seluruh bangsaku Aaah perih tangismu, perih jiwamu Tersisihkan oleh kawanan hitam Semua telah lelah menanti [pidato Ir. Soekarno] Bersuara untuk mereka, raja negeriku Kau telah lama terdiam Perubahan jerit hatiku, cermin jiwamu Berikan terang untuk masa depan wooo [pidato Ir. Soekarno] Berpegangan semua saudara Tegar berdiri dalam mimpi yang satu Perubahan untuk tanahmu, tanah airmu Untuk negeri dan mimpi bangsamu ( NOAH BAND - RAJA NEGERIKU ) "Ini untuk seluruh masyarakat indonesia dan masyarakat di seluruh dunia yang telah membaca tulisan ini , Wassalam "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar