Jumat, 03 Mei 2013

Dia Untuk Aku ♥☺

Senin , 8 Mei , 2013 Hari ini adalah hari yang menurut gue paling terindah sekaligus menyebalkan , karena hari ini adalah hari dimana gue harus menjalani libur selama tiga hari berturut - turut karena kelas 3 nya sedang mengadakan tour ke jogja , jadi otomatis semua guru , ketua yayasan dan kepala sekolah harus ikut , Dan sementara hari kamis nya , orang - orang pada libur karena tanggalan merah di kalender , sementara gue masuk , Ya allah , Huft . Tapi gapapa deh , mumpung gue libur selama tiga hari , gue punya waktu untuk beresin rumah , dibantuin sama tante nina , jadi tambah semangat deehh Tapi sebelum itu , gue akan mengupload foto- foto baru dari gue , maksudnya sebelum nulis semua pengalaman gue yang kemaren . ******************** "Yayah , udah bisa nyetrika belom "ujar tante nina "belom "jawab gue "Belajar dong , si mufthi ajah yang anak laki - laki bisa nyetrika , masa yayah yang anak perempuan ajah gak bisa nyetrika gitu ajah , malu yah , kalo diliat orang "ujar Tante Nina "Apalagi yayah kan anak perempuan ya kan "ujar Tante Nina "Iya "jawab gue "Perempuan itu bisa dilihat sama laki - laki , tapi kalo perempuan nya jorok kayak yayah , mana ada yang mau laki - laki , ya kan "ujar Tante Nina "Iya nggak "Ujar tante nina "Iya "jawab gue Tante Nina bener juga , mana ada laki - laki yang mau sama perempuan jorok kayak gue Abis itu gue , bokap , dan Tante Nina bersemangat untuk beresin rumah "Ayo bertiga siap - siap untuk beres rumah "ujar Tante Nina Gue segera bangkit dari komputer , kemudian gue membantu Tante Nina untuk beberes rumah "teh yayah , kamu beli sunlight ya , yang botol kecil ya "ujar bokap "Sama susu ultra ya pa "jawab gue "Ya deh "Ujar Bokap Abis dari warung , kemudian gue langsung bantuin tante nina bersihin rak piring . "Yayah ,bersihin rak piring yang disebelah sana tuh "ujar Tante Nina "Tar dulu aku mau basahin tangan aku dulu "jawab gue "Kalo abis pake barang ,taro di tempatnya lagi, yayah "Ujar Tante Nina "Pake ini nih yah "ujar tante nina sambil membawa ember warna hitam Gue basahin tangan gue . "Kalo tidur kapan ngerjain nya , ya nggak "Ujar Tante Nina "Iya , Bener"Jawab Gue Selesai membersihkan rumah , kemudian mandi , sehabis mandi , nonton acara pesbukers ANTV .Tante Nina Pulang "Heran deh nay , tiap kesini ada ajah yang ilang "ujar Tante Nina Kerudungnya Tante Nina Ketemu , Meskipun Gak Ada Payetnya . *************** "Cie sarah , ada yang lagi deket nih "Ujar Intan "ada tau tan , di twitter nya dia "Ujar Nuri "Mana liat dong , coba liat "Ujar Intan " namanya aldi renaldi "Ujar Nuri ************ Tadi pas pelajaran bahasa indonesia , kelompok dua sedang latihan drama . "Sarah , kamu follow Adi Renaldi Ya "Ujar Nuri "Iya "Jawab Gue "Lo Juga Follow ,In House Cloth , sama Killer The Gabriel Ya Kan "Ujar Nuri "Iya "jawab gue "pecicilan tau gak lo , SKSD ( Sok Kenal Sok Deket )"Ujar Gue "Ceweknya marah , nanti dia mau kesini"Ujar Nuri "Ayoloh sarah loh "Ujar Nuri Gue coba menghadapi masalah ini dengan kepala jernih "sarah , kenapa sih kamu tuh slalu begini nih matanya ,kedap kedip begitu "ujar Nuri 'sarah , tuh kalo mau pindah sana ajah , disini sempit "ujar taufik "sarah ,kalo mau pindah kesana ajah , percuma , disini sempit "Ujar Luthfi "Sarah lagi hamil ya , sarah tuh harusnya udah nikah , dan punya anak "Ujar Nuri "sarah , kamu diem , tapi di twitter kok gitu jago ngomong "ujar nuri Gue diam , dan kemudian selesai mementaskan drama , Ibu Rani menyuruh seluruh anggota kelompok satu dan kelompok dua maju kedepan dan mendengarkan arahan dari bu 'rani agar pementasan drama hari selasa besok tidak memakai naskah lagi . Setiba nya gue dirumah , gue teriak - teriak gak jelas , abis itu buka twitter gue dan langsung nge unfollow itu orang 'Emang gitu deh kelas XI IPS 2 , rada - rada , dan gak bakalan ngerti kenapa bisa begitu "ujar gue emosi usai ganti baju .dan gue mengingat satu kata lagi "Sarah masih perawan gak sih "Ujar Nuri gue menjawab "masih "jawab gue **************** Tadi pas gue nulis , tiba - tiba ajah konsentrasi gue buyar dengan dua teriakkan temen SD gue yang bernama Delfi dan Sepupunya Bernama Rara beserta nurma . "Sarah , sarah "ujar nurma "SARAH "Ujar delfi "Sarah "ujar nurma Mereka pergi dan gue langsung melihat ke arah jendela . "udah sepi "ujar gue "Pasti gara - gara nuri nih , gara - gara masalah tadi nih di sekolah , gue gak bisa menghadapi masalah dengan kepala jernih , bisanya pake emosi dan kekerasan , walaupun badan gue kecil , gue nggak peduli "ujar gue . Dan cuman disinilah , gue bisa mengungkapkan kata - kata gue disini :"GUE NGGAK SEPERTI APA YANG KALIAN KIRA SELAMA INI , GUE PECICILAN LAH , GUE JABLAY LAH , GUE PEREK LAH , GUE LONTE LAH , GUE DELCONT LAH , GUE INILAH , GUE ITULAH ,PASTI LO SEMUA NANYA KENAPA GUE GAK NGOMONG SAMA ORANGNYA LANGSUNG ,GUE JAWAB AJAH SEKARANG :PERCUMA KALO GUE NGOMONG KE ORANGNYA , TAPI UJUNG-UJUNGNYA GAK BAKALAN DIDENGERIN SAMA ORANGNYA , ORANGNYA MALAH ASYIK SENDIRI GAK KARUAN ,,KADANG GUE SUKA GAK NGERTI APA YANG MEREKA OMONGIN , MAKA ITU GUE NANYA SAMA MEREKA, LAGI NGOMONGIN APA SIH ?EMANG SALAH ?ENGGAK KAN ?,MAAF YA KALO GUE SONGONG , LAGIAN GUE LAGI EMOSI ,JADI BAWAAN NYA GITU ,GUE JUGA GAK SUKA , KALO LAGI JELASIN ATAU NGOMONG , TIBA -TIBA OMONGAN GUE DIPOTONG SAMA ORANG LAIN , GAK SOPAN TUH NAMANYA , DAN SUATU HAI ATAU SUATU SAAT NANTI , GUE BAKAL BUKTIKAN KE KALIAN ,BAHWA GUE INI BUKAN SEKEDAR OMONGAN KOSONG ATAS TULISAN GUE DI ATAS TADI "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar