Senin, 20 Mei 2013

Latihan Drama "Malin Kundang "

"Sarah , sarah "ujar nuri di depan rumah gue "Iya , ntar dulu "jawab gue Gue keluar dan membukakan pintu . "Sarah , kita mau ambil kuncinya inna dong"ujar nuri "Oh iya , kunci motor nya inna sama aku ya "jawab gue "Bentar ya , aku ambilin "ujar nuri "Sarah , aku boleh masuk gak "ujar yuni "Boleh "jawab gue "Sarah aku boleh numpang teduh gak "ujar ekka "Kalo mau teduh - teduh ajah gapapa kok "jawab gue "Eh , kta teduh disini yuk , hahahaha"ujar Intan "Parah lu ntan "jawab yuni "Yuk sarah masuk yo "ujar yuni "Yun , itu si ucan gimana "jawab gue "Udah biarin ajah "ujar yuni "Tapi masalahnya pamali , kalo dia diem diluar , ayo ucan masuk "ujar gue "ayo ucan masuk "ujar yuni "Eh tar lo diluar pamali o'on , ayo cepetan masuk "ujar gue "Iye iye "jawab ruslan Gue , ruslan , yuni ,ekka , intan , nuri dan inna , akhirnya gue persilakan masuk ke dalam rumah gue , dan meluhat isi rumah gue . "Ya allah sarah , kok rumahnya begini sih ya ampun berantakan banget "ujar intan "Sebenarnya rumahnya sarah luas tahu , cuman tinggal di rapihin doang "ujar Inna "Ini mah lebih parah dari rumahnya Lia tahu "ujar Yuni "Eh program bedah rumah masih ada gak sih , kita renovasi rumah nya sarah nih "ujar Intan Disaat gue sedang mengobrol sama mereka , gue melihat ruslan sendirian . "Ucan mini , sini "ujar gue "Apaan sih sarah "jawab ruslan "Sarah mau masuk lostter beneran , kalo mau rumah kamu direnovasi , tapi kamu bayar ke kita 3 juta "ujar nuri **************** Pukul 14.30 wib Disaat gue sedang mengajarkan ekka bermain game di komputer gue ,tiba tiba nuri ketakutan dengan lampu kamar gue "Mbon lu kenapa "ujar inna "Gue takut sama yang disitu "jawab nuri "Ada apa sih sar "ujar inna "Gak ada apa apa "jawab gue sambil mengecek kamar bokap yang lampu nya kedap kedip "Dah yuk kita pulang , daripada lama lama disini ayo "ujar Intan "Ayo "jawab yuni dan ekka "Sarah kita pulang dulu ya sama ucan "ujar Nuri "Iya , makasih ya udah mampir , maaf nih kalo rumahnya berantakan "jawab gue "Iya gak papa "ujar yuni *************************** Pukul 17.30 wib sebelum mandi , gue tiba tiba ajah mengingat omongan nya intan tadi soal bokap gue . "Papa kamu tuh kerjaanya apa sarah "ujar intan "Jadi karyawan swasta "jawab gue "Papa kamu tuh kerjanya jadi satpam , dia gak mau liat kamu nangis "ujar intan Gue menangis "kenapa sih papa musti bohong sama aku , aku malu pa , padahal papa yang selalu bilang bahwa kita gak boleh bohong , kenapa pa ,kenapa "ujar gue "teteh kalo nangis gitu cerita teh , nanti aku aduin ke papa "ujar adik gue "Gak kok aku gak papa "jawab gue ************* Rabu , 21 Mei 2013 Pukul 12.30 wib Sudah selesai sholat dzuhur , para siswa dan siswi sma taman harapan 1 sedang berkemas - kemas untuk segera pulang ke rumah dengan menaiki motor dan kendaraan masing - masing , kami kelas xi ips 2 tidak boleh pulang dulu karna kami harus latihan drama malin kundang, namun tiba tiba saja tidak jadi diundur besok hari kamis , tiba- tiba saja Ada perselisihan kecil antara yuni dan ananda . "Pokoknya gue gak mau tahu , besok harus latihan "Ujar Yuni "Yaudah deh yun , terserah lu , gue mau pulang "jawab Ananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar