Kamis, 23 Mei 2013

Seminar Pendidikan Nasional

Hallo semua ? apa kabar ? maaf nih sebelum nulis , gue ingin mengucapkan SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL untuk seluruh siswa - siswi TK , SD, SMP , SMA Dan sederajat , semoga tidak ada lagi perkelahian antar pelajar dll ,Amien , Mengapa gue kasih judul Seminar Pendidikan Nasional ?Karena tadi barusan di sekolah gue ngadain acara seminar pendidikan nasional bersama Pulsa Elektrik AXIS GSM yang baik ? Tapi sebelum gue nulis , gue akan memposting 9 foto terbaru gue ( hehehe seperti biasa ) dan tak lupa bersama keluarga .kalo sama teman teman nanti ajah dulu deh pas udah kelas tiga abis ujian nasional , try out , ujian pertama , ujian praktek , tour , dan Pengumuman kelulusan SMA ( alias Lulus SMA) hehehe sabar ajah dulu ya , pasti ada kok , tenang ajah . Nih 9 foto baru dari gue dan tambah 1 foto baru lagi bersama keluarga . gue minta maaf ya ngeupload foto nya kesini , soalnya biar kalian tahu siapa gue dan dan dari mana asal gue .dan gue lebih percaya pada takdir allah swt , begitu juga kalian yang membaca tulisan gue ini , lebih percaya pada takdir tuhan nya masing - masing , cuman mereka lah yang menentukan kita sukses atau tidak ,itu saja , teman teman gue dan banyak yang bilang kalo gue itu mukanya cantik , padahal muka gue biasa ajah , gue slalu bilang seperti itu sama mereka , gue sok pinter , gue sok jadi yang terbaik dll ,padahal itu semua rejeki dari allah swt dan seperti kalian mendapatkan rejeki dari tuhan nya masing - masing, Kita sebagai umatnya hanya menjalankan saja apa yang diperintahkan Allah SWT dan Tuhan Yang maha esa , Insya Allah kalo memang itu takdir ya patut di syukuri , tapi kalo bukan , kita semua kembali pada yang maha kuasa . Banyak di antara teman - teman gue , dan banyak diantara kalian tidak mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Esa, selalu pengen minta ini , minta itu , kalo punya duit , kalo tidak punya duit ?Hayoo☺ *********** Kamis , 23 Mei 2013 Pukul 10.00 wib Hari ini sekolah gue ngadain acara seminar pendidikan nasional , acara ini berlangsung sangat meriah , dipandu oleh Rian Febriansyah (anak kelas XI IPS 1), dan Cendikianita ( anak kelas XI IPA 1), dan audiensi band di iringi oleh Lia Nurafni yang bertindak sebagai penyanyi sekaligus anak kelas XI IPS 1 , Zahrul Affandi yang bertindak sebagai pemain gitar anak kelas XI IPS 1 , dan Pak purwadi sebagai pemain keyboard sekaligus Guru Biologi . Dan di samping itu , tibalah pak purwoto , ibu dini , pak asmu'i yang bertindak sebagai kepala sekolah , dan pak yuli sebagai ketua yayasan . Para pengurus osis pun mulai sibuk mempersiapkan diri ,audiensi band pun sedang bernyanyi di bantu oleh ryan , dan anita ( panggilan untuk cendikianita )bagi para siswa dan siswi yang ingin menyumbangkan lagu dan merequest lagu . Sedangkan gue , sedikit malu mau bernyanyi atau tidak ,dan akhirnya siswi SMP pun menyumbangkan lagunya , dan abis itu giliran siswi SMA , yaitu Febi Nedia Putri ( anak kelas XI IPA 2) menyumbangkan lagu Rasa Ini Milik Grup band Vierratale . Gue menunduk dan kemudian menangis gue berkata : apakah ini cobaan dan ujian yang menerpa gue dari dulu sampai sekarang . Satu Jam Kemudian . Acara seminar pun dimulai , setelah ekskul marawis , rian dan anita sudah membuka acara , Kali ini yang menjadi pembicara adalah Bapak Budi Setiawan yang menjabat sebagai Kepala CEO manajer di sebuah perusahaan terkemuka di jakarta barat . Dua Jam Kemudian . setelah pembicara selesai , Nilah Sari Anggraeni biasa dipanggil Nilah Anak Kelas XI IPS 1 yang bertindak sebagai Moderator , Rika Dan Novi Muslikhatun biasa dipanggil Novi anak Kelas XI IPA 2 yang bertindak sebagai Notulis. Nilah pun berbicara . "Oke , itulah pesan yang disampaikan oleh bapak budi setiawan tadi , jika ada yang ingin bertanya , kami siapkan dua peserta dengan masing - masing dua pertanyaan , dan kami persilakan "ujar nilah Pertanyaan pertama disampaikan Oleh Annisa Lestari Kinanti biasa dipanggil Icha Anak Kelas XI IPS 1 . Icha pun telah selesai bertanya , Kini Nilah mengasih microphone tersebut ke gue , dan gue diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung , dukungan dan semangat pun mulai dibunyikan . "Bismilahirahman nirahim , Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar gue "Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "jawab nilah , pak budi , rika dan novi "saya sarah vitradini , saya dari kelas XI IPS 2 , saya ingin bertanya pada bapak "ujar gue "Ya , silakan "jawab pak budi "Saya ingin bertanya , apa pesan anda untuk seluruh pemimpin bangsa ini , terutama bagi yang meraih cita - cita dan lainnya , terima kasih assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar gue "Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "jawab pak budi sambil memegang I- pad , pak budi terlebih dahulu menjawab pertanyaan dari Icha . abis menjawab pertanyaan dari Icha , pak budi menjawab pertanyaan dari gue . "Nanti ditanyakan lagi sama moderator nya , yang jelas kembali pada kreativitas nya masing - masing , jangan pernah putus asa , maju terus pantang mundur ya dek ya "ujar pak budi Kemudian setelah itu , para anggota osis kemudian berkumpul untuk foto bersama anggota axis dan pak budi sebagai pembicara . "Abis ini , kita bakal ngumumin pemenang kuis dari axis , dan pemenangnya adalah "ujar Icha "Valde Rama , Siswa Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) taman harapan 1 , silakan maju kedepan , mana yang namanya valde"ujar icha , ryan dan anita "Yang ini "jawab siswa smk taman harapan "sekarang ,bagaimana kalo para pemenang kuis axis ini kita suruh nyanyi lagu Potong Bebek angsa sambil goyang , bagaimana ?setuju nggak {"ujar Icha , Anita , Dan Ryan semua menjawab . "Setuju "ujar siswa siswi SMP/MTs/SMA/SMK . "Ayo kita mulai yah , potong bebek angsa ,masak di kuali , ayo mana goyangan nya "ujar ryan Valde bersama Siswi SMP pun bergoyang . ***************** Pukul 12.00 wib Acara pun telah selesai yang bertempat di Aula SMA taman harapan 1, acara ditutup oleh Ryan dan Anita . "Oke , karena waktu menunjukkan pukul 12.00 wib dilanjutkan sholat dzuhur berjamaah , kami tutup acara ini ." "saya Ryan Febriansyah " "Dan saya Cendikianita " "Terima kasih dan assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar ryan Selesai acara tersebut , gue berjalan menuju toilet untuk buang air kecil , "tolong bukain dong "ujar gue dibukakanlah oleh hani tasali anak kelas xi ips 1 Lalu setelah itu , gue berjalan menuju kelas , ambil mukena yang di dalam tas , keluar untuk wudhu , dan berjalan naik tangga menuju masjid , pakai mukena dan sajadah , lalu kemudian gue melaksanakan sholat takhiyatul masjid 2 rakaat sekaligus . Pukul 12.30 wib "Eh , jangan pada pulang dulu , kita mau latihan drama "ujar yuni "bentar yun , mau beli peralatan nya dulu sama litsa "jawab ananda "sarah , jangan pulang dulu , awas ya kalo lu pulang , gue tonjok lu"ujar yuni satu jam kemudian . "sarah , udah sana pulang , cepet , nanti kamu dicariin lo"ujar agil "Bukan nya kita ngusir ya sar"ujar pricilia "Ya deh aku pulang ya "jawab gue "iya, hati -hati ya sarah "ujar mutiara "sarah kenapa pulang"ujar nuridan inna "disuruh agil"ujar gue "daripada dia bengong disini, kasian, ntar dia dicariin "ujar agil Gue pun keluar untuk mengambil sepatu. "Sarah , jangan pulang dulu "ujar nuri Mutiara menjawab . "udah sarah pulang ajah "ujar mutiara Gue akhirnya memakai kaos kaki dan sepatu ,abis itu berjalan mengambil sepeda di kantin , tiba - tiba gue ketemu Adilla Nanda Tiara . "Sarah , kok belum pulang "ujar adilla "Iya lagi latihan drama "jawab gue "Oh iya , sama aku juga latihan drama "ujar adilla "Duluan ya sarah "ujar adilla "Iya , aku juga mau pulang nih , duluan ya "jawab gue Gue kemudian menaiki dan menggenjot sepeda tersebut mulai dari tempat parkir guru , tiba tiba pricilia memanggil gue "sarah ,majalahnya gak di bawa pulang "ujar pricilia "Gak deh , buat kamu ajah "jawab gue Setiba nya di pintu gerbang , gue bertemu adilla lagi "sarah tadi siapa"ujar adilla "pricilia "jawab gue Gue menggenjot sepeda tersebut . Pukul 13.30 wib Sampailah di rumah gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar