Selasa, 14 Mei 2013

TOPENG

"Duh , gimana nih kalo aang marah gara - gara bedaknya diabisin?Aang marah gak ya "ujar gue ********** Rabu , 15 Mei 2013 Pukul 10.00 Wib "sarah , sini deh "ujar nuri Selesai makan , gue kemudian berjalan menuju tempat duduknya nuri , disana sudah ada intan , nuri , yuni dan inna . Dan gue tiba di tempat duduk mereka "sarah pelit woo "ujar yuni Inna kemudian mengasih makanan ke gue , tapi dilarang oleh yuni . "Sarah , nih mau nggak "ujar inna "Jangan dikasih na , dia pelit "ujar yuni "Parah lu "ujar inna kemudian inna menawarkan makanan lagi ke gue , dan gue bingung harus jawab iya atau nggak "Sarah , ini mau nggak "ujar inna Gue bingung harus menjawab apa "Jawab iya atau enggak {"ujar intan Gue menjawab "Nggak deh , buat kamu ajah , aku udah kenyang "ujar gue "Beneran kamu gak mau "jawab inna "Iya aku nggak mau , buat kamu ajah "ujar gue "Ya udah "jawab Inna "Sarah , dasar pelit , tukang bohong , beeuuhh gemes "ujar nuri sambil mengguyur botol air minum ke arah gue. Gue kembali ke tempat duduk gue . Kemudian gue mengambil botol minum gue, dan gue minum . "Alhamdulilah , kenyang "ujar gue kemudian nuri dan yuni datang ke tempat duduk guru , sementara nuri melihat ke arah jendela . Nuri kemudian meminjamkan botol minum gue , cuman gak gue kasih . "Sarah , aku pinjem botol minum kamu ya "ujar nuri Gue gak kasih , nuri pun memaksa dan membuang botol minum gue ke luar. "Sarah , aku pinjem botol minum nya ya "ujar nuri Nuri kemudian mengambil botol minum gue yang ada di meja gue , dan membuang nya ke luar jendela . "Sarah ,aku buang nih"ujar nuri gue merebut kembali botol itu dan yuni yang tadinya sedang melihat jurnal kelas , pun bertanya pada nuri . "Tam , ada apa sih tam "ujar yuni "Tanya sarah tuh ada apa "jawab nuri "Sarah ada apaan sih sarah "ujar yuni Lagi lagi , gue tidak menjawab , mengambil kembali botol minum gue dan berdiri kayak orang gak jelas . "eeuhh , gemes , aku benci sama kamu "ujar yuni pergi meninggalkan Botol minum gue akhirnya dibalikin juga sama nuri ,gue berusaha mengambil , tetapi nuri merebut lagi "Nih sarah botolnya "ujar nuri , gue berusaha mengambil botol minum gue , cuman direbut lagi sama nuri . dan nuri mencubit pipi gue dengan memakai kerudungan gue . "Iih gemes "ujar nuri Pukul 10.05 wib Karena gue gak tahan , jadinya gue menangis dikelas . "Sarah , kenapa "ujar Intan dan Nuri "Sarah nangis "jawab Ekka "Sarah nangis , nangis kenapa , emang aku punya salah apa sama kamu "ujar yuni Henry pun menjawab . "Tadi dia nangis , gara-gara pipinya di cubit sama nuri , trus botol minum nya di ambil "ujar henry "Ayoloh , mbon "ujar luthfi dan fadri "Minta maaf , cepetan "ujar Fadri 'Sarah , aku minta maaf ya "ujar nuri Gue merenung :"Kenapa sih ?Setiap ada kejadian di kelas ini ?Gue selalu inget kejadian gue waktu masih sekolah SMP ?Beginilah gue , sampai sekarang , gue belom bisa melupakan kenangan terindah dan masa - masa gue waktu masih SMP ?Ya sudahlah , yang berlalu , biarkanlah berlalu , Yang penting gue semangat untuk jalani hidup ini "ujar gue Gue menjawab . "Iya deh , aku maafin "ujar gue "Tapi sarah janji ya , jangan gitu lagi , makanya ditanya orang langsung jawab , ya sarah ya "ujar nuri "Iya "jawab gue "Apus air matanya "ujar nuri "Sarah , kalo kamu nangis , kita juga ikut nangis "ujar Agil Tri Puji Lestari . Ibi Gini Alias Guru Ekonomi masuk ke kelas gue , dan menyuruh Ananda untuk mempersiapkan kelas . "Ijtahidu , salaman "ujar ananda "Salamuallaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar anak - anak "Walaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "ujar Ibu Gini "Baik , dilanjutkan lagi materi nya , silahkan Litsa , Nanti Abis Itu Mutiara "Ujar Ibu Gini litsa dan mutiara kemudian maju kedepan . "Litsa nomor satu , mutiara nomor dua "ujar ibu Gini "Iya bu"Ujar Litsa "Baik bu"ujar Mutiara . "TOPENG" "Kudapat melintas bumi, kudapat merajai hari Kudapat melukis langit, kudapat buatmu berseri Tapi kudapat melangkah pergi Bila kau tipu aku disini Kudapat melangkah pergi Ku dapat hal itu Reff : Tapi buka dulu topengmu Buka dulu topengmu Biar ku lihat warnamu Kan kulihat warnamu Kau dapat cerahkan aku, kau dapat buatku berseri Kau dapat buatku mati, kau dapat hitamkan pelangi Tapi kudapat melangkah pergi Bila kau tipu aku disini Kudapat melangkah pergi Ku dapat hal itu Back to Reff (PETERPAN - TOPENG )"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar