Minggu, 12 Mei 2013

Ku Tak Sanggup Untuk Menghitung Hari ♥♥☺☺

Selasa , 21 Mei 2013 Pukul 05.00 wib Alarm di handphone gue berbunyi , menunjukkan pukul 05.00 wib dan gue bangkit dari tempat tidur , mengambil baju seragam yang udah disiapin tadi malam beserta alat dandan gue atau biasa disebut dengan alat make - up gue , kemudian gue ambil handuk gue yang baru berwarna pink , pas gue mau mandi tiba - tiba ajah gue inget sama sms dari kakak gue tadi malem : "Yaudah , Kalo misalkan andro ke rumah lagi , jangan suruh dia masuknanti dia jahatin kamu lagi , trus papa udah pulang belom ?gimana , papa nya masih pusing "ujar kakak gue pas sms tadi malem . Dan disitu , gue berfikir dan paham tentang sms kakak gue yang tadi malem . abis itu , gue bersiap - siap untuk mandi , selesai mandi , kemudian gue berpakaian , abis berpakaian , gue pake dasi dan ikat pinggang , abis memakai dasi dan ikat pinggang , gue kemudian berdandan l, abis berdandan , gue kemudian membukakan pintu ruang tamu , mengambil sendal dan berjalan menuju tempat untuk membeli nasi uduk , abis beli nasi uduk , kemudian gue makan , abis makan , gue udah memakai sepatu , memakai tas , mengambil selampe dan kunci rumah gue , pamitan sama bokap , skalian ninggalin pesan sama bokap dan Berangkaatt ********** Selesai memakan pop mie , Agil Tri kemudian memanggil gue . "Sarah , sini deh "ujar agil Gue menuju tempat duduk agil , kemudian agil menawarkan cemilan pada gue . "sarah , Ini cemilan mau gak "ujar agil "Nggak ah , buat kamu ajah "jawab gue "Nggak , gapapa ini ambil ajah "ujar agi Gue mengambil cemilan dari agil Intan kemudian berbicara. "Masa nenek ambil nya begini nih "ujar intan "Ntan gak boleh begitu , tan "jawab agil "Nih sarah , ambil ajah , udah gapapa "ujar agil Gue mengambil cemilan dari Agil cuman secukupnya . ************ Pukul 12.50 menit waktu indonesia barat Disaat orang - orang tengah berwudhu dan melaksanakan sholat tahiyatul masjid sebelum melaksanakan sholat dzuhur , Ekka kemudian memanggil gue . "Sarah , sini deh sebentar "ujar ekka Gue berjalan menuju tempat duduk ekka . "Duduk "ujar ekka Gue duduk di tempat duduknya ekka , dan disana sudah ada intan dan nuri yang sedang asyik bermain handphone nya masing - masing . "Sarah , aku mau nanya sama kamu boleh nggak "ujar ekka "Boleh "jawab gue Ekka kemudian bertanya sama gue . "sarah ,pernah digituin gak sama cowok "ujar ekka Pertanyaan itu sangat aneh , tapi . "Jawab iya atau nggak "ujar ekka Gue hanya bisa termanggut . 'Sarah , lain kali kalo ditanya orang tuh jawab "ujar nuri ********** Pukul 12.15 menit waktu indonesia barat "Jadi itu semua yang kemarin cerita nya bohong "ujar Nuri sambil menyiram corol air minum ke aah muka gue Gue lagi - lagi terdiam . "Sarah , ih kalo ditanya jawab "ujar Intan Nuri kemudian menyiram botol air minum ke arah muka gue "Tami parah lu tam "ujar intan " abisnya gue tuh kesel sama dia "jawab nuri "Eh saah , orang kesel tau kalo sarah diem begitu , ngomong coba ngomong "ujar nuri Yuni kemudian datang sehabis sholat zuhur selesai . "Sarah , ho..ho ,hoo"ujar yuni Gue kemudian bersiap - siap , cuman terpaksa di stop . "Sarah , aku belum selesai nanya "ujar ekka Kemudian Tas dan selampe aku diambil dan membuat aku marah dan rasanya pengen nangis "Sarah kenapa , sarah nangis "ujar yuni Yuni kemudian menyuruh ekka untuk melihat gue nangis atau nggak "Yun ,gak nangis tau dia "ujar ekka Gue kemudian bersiap - siap, memakai tas , mengambil selampe dan memakai kaos kaki dan sepatu , kemudian gue berjalan menuju kelas XI IPS 1 untuk mengikuti Pidato Bahasa Inggris . ************** Pidato bahasa inggris pun sudah selesai dilaksanakan , gue kemudian berjalan mengambil sepeda , memakai selampe dan menggenjot sepeda dari tempat wudhu . "Eh , veri , veri"ujar Rian Anak Kelas XI IPS 1 "Apa "jawab feri retno "Mau liat gita gutawa pake selampe naik sepeda gak "ujar ryan "Mana "jawab feri "Tuh "ujar ryan "Eh madam gak boleh gitu "ujar ayu anak kelas XI IPS 1 "Sarah , hati hati ya "ujar ayu , ryan , feri dan ade ayu "Iya "ujar gue Pas keluar dari pintu gerbang , gue melihat yuni dan ina sedang jajan "Sarah , sarah "ujar ekka memanggil gue Gue langsung menggenjot sepeda , yuni mau menjeggat gue . "Eh jangan deh "ujar yuni Gue kemudian menggenjot sepeda dari keluar pintu gerbang sekolah . ************** Pukul 13.35 menit waktu indonesia barat. akhirnya gue langsung sampai rumah , mengambil kunci , membukakan pintu dan cabut kunci , abis itu melepas kaos kaki dan sepatu , taro tas di kamar bokap , ganti baju , makan siang sambil nonton tivi .kemudian abis makan , sorenya gue nyapu , ngepel , nyuci piring , online di twitter dan facebook , kemudian mandi . "Kenapa gue bisa begini ?apa yang terjadi sama gue "ujar gue tapi sebelumnya , akun facebook gue dan akun twitter gue ,dan melaksanakan sholat ashar. gue off dulu alias dikeluarin dulu , kenapa ?takutnya di blok kir alias gue gak bisa dibuka dan diganti password nya sama orang lain , kalo kejadian kayak gini pasti inget sama andro , dia kan suka blok kir facebook dan twitter gue yang lama . "Gue di sekolah terkenal pendiam ?Tapi kenapa bisa begini ?Apa yang terjadi sama gue "ujar gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar