Minggu, 12 Mei 2013

Ku katakan dengan indah , lalu sendiri lagi , dan kemudian Menghapus Jejakmu ♥♥♥♥

************ Senin , 20 Mei 2013 Pukul 06.30 wib Gue bangun dan melihat jam dinding yang di atas kulkas "astaga , jam stengah tujuh , mampus nih gue "ujar gue Gue langsung siap - siap , kemudian mandi , berpakaian , beli nasi uduk dan kemudian di makan nasi uduknya , pake sepatu , masukin baju olahraga . Pukul 07.20 wib "Anjrit , udah mau jam stengah 8 nih "ujar gue Kemudian gue bersiap - siap , pamitan sama bokap , dan BERANGKAAT Pukul 08.00 wib Gue tiba di sekolah , abis menaruh sepeda kemudian gue berjalan menuju depan ruang guru untuk menaruh tas , botol minum dan selampe gue . Abis itu , gue melihat Ibu Nur Asiah Hasibuan , Guru Bahasa Indonesia gue waktu kelas satu , bu hasibuan kemudian menyapa gue . "Sarah , tumben kamu terlambat , gak sholat shubuh tadi ya "ujar ibu hasibuan "Nggak bu , saya lagi halangan"jawab gue "Kalo gitu , kamu berarti gak sholat shubuh dong "ujar ibu hasibuan "Nggak ibu , saya lagi halangan "jawab gue "Oh lagi halangan , bilang dong dari tadi "ujar ibu hasibuan "Iya ibu "jawab gue "Jangan lupa , sholat lima waktu nya ditingkatkan lagi ya "ujar ibu hasibuan "Iya ibu "jawab gue "Kalo gitu , sekarang kamu ke masjid gih , tuh temen - temen kamu udah pada ngumpul disana "ujar bu hasibuan "Baik bu , kalo gitu saya ke masjid dulu ya bu "ujar gue "Iya "jawab bu hasibuan Gue kemudian berjalan menuju masjid baitul jannah , teman - teman gue yang sedang tidak halangan pun sedang melaksanakan sholat dhuha , sementara yang berhalangan adalah duduk di serambi , jangan banyak ngobrol , karena akan dikontrol dan diperhatikan sama Ibu Ninok . Pas gue dateng , acara sholat dhuha dan baca al qur'an pun sebentar lagi sudah mau selesai , tinggal pesan yang disampaikan oleh Pak Asmu'i ( kepala sekolah ) , Pak Purwoto ( wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ) dan Ibu Dini ( Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum ) 'sarah itu lepas kaos kakinya , nanti bau "ujar dian dan ani anak kelas XIIPA 1 Gue tidak menanggapi , kemudian gue turun kebawah , ambil tas gue , sepatu gue , selampe gue dan botol minum gue . ************ "sarah , nanti cerita yang kayak kemaren lagi ya "ujar ekka pada saat jam istirahat Gue menjawab "Iya "jawab gue ********* Pukul 20.30 wib Gue , bokap dan adik gue berjalan menuju tempat gue jilid cover KIR gue , pas sampe disana . "Apa "ujar si mas nya "Mas jilid nya udah belom "jawab adik gue "Kesini nya hari apa "ujar si mas nya "Hari kamis "ujar gue "Apaan , orang kesini nya hari sabtu "jawab adik gue "Belom dateng itunya , kalo mau hari selasa atau gak hari rabu , gimana , gapapa kan "ujar si mas nya "Tar dulu mas , tanya papa nya dulu "ujar adik gue Adik gue kemudian bertanya pada bokap gue "Pak , kesini nya hari rabu ajah ya pak , soalnya belom dateng itunya "ujar si mas nya "hari rabu ?yaudah deh "jawab bokap Kemudian bokap menerima telepon dari Tante Nina . "Iya nay "jawab bokap gue "lagi dimana ommy "ujar tante nina "Lagi nganterin sarah "jawab bokap "Abis itu ommy pulang ya , istirahat "ujar tante nina "Iya nay , lagian cuman mau nganterin sarah doang kok "jawab bokap Bokap kemudian menutup telepon nya , menghidupkan motor , dan berjalan , sebelum pulang kami mampir ke toko elektronik yang ada di Pondok Ungu Permai (PUP)untuk menanyakan harga kulkas dan jet pump untuk pompa air . Sehabis dari toko elektronik, bokap menghidupkan motor , gue dan adik gue menaiki motor tersebut dan langsung bergegas menuju pulang . "Sarah , papa gak suka digubrak - gubrak kayak tadi tuh , udah tau kok papa tugas nya "ujar bokap Kisah sebelumnya Pukul 18.00 wib Habis mandi , gue kemudian menonton sinetron Heart Series 2 yang ditayangkan di Sctv adegan lucu yang dimainkan oleh Aktris Olivia Lubis Jansen , Bersama dua aktor Kevin Julio dan Christ laurent , dan Aktris Cantik Unique Priscilia. "Enak ya gak ada adipati ya, horee"ujar gue Disaat gue sedang menonton , andro tiba - tiba datang dan gue langsung mengecilkan volume televisi . "Sarah , sarah "ujar andro "Iya tunggu "ujar gue Dia kemudian membukakan pintu rumah gue . "Sarah , orangtua lu ada gak , apa orang tua lu udah pulang belom "ujar andro "belom , nanti gue mau ambil kir sama orang tua gue , soalnya besok mau dikumpulin "ujar gue kemudian langsung menutup pintu . 'Sarah , gue mau cerita sama lu, lu sekarang jahat ya sama gue "ujar andro Gue tidak mendengarkan , dan gue langsung menutup pintu .dan mendengarkan omongan dia bersama teman nya . Gue langsung sms bokap dan kakak gue pake hp adik gue , hp gue gak ada pulsa "sarah , kamu kalo mau sms , mau telpon , jangan gitu ,gak kedengeran tadi papa nya pas macet "ujar bokap "iya pa , maaf pa "ujar gue Gue kemudian menceritakan pada adik gue abis pulang ngaji , adik gue langsung menjawab "teteh buat apa usir orang kayak gitu ?nanti teteh dikiranya sombong , nanti dikiranya teteh songong "ujar adik gue Gue langsung menceritakan pada bokap gue di sela perjalanan menuju pulang . "Sarah , dirumah sendirian , dan kamu malah pergi main , kamu dibilangin sama kakak kamu si sarah ajah , kamu lawan dia , lagian orang mana tahu alamat rumah kita , maka itu pintu nya papa selalu kunci "ujar bokap "ngerti kamu bang "ujar bokap "Ngerti pa "jawab adik gue "Jangan iya ya , tapi besok diulang lagi "ujar bokap "Sarah juga nih "ujar bokap "Iya "jawab gue "Beli sabun nya besok ajah ya teh "ujar bokap {"Yee bilang ajah gak mau beli ,susah amat , lagian gak mau liat anaknya seneng sedikit sih "ujar gue marah "Abang ,kalo gitu kamu beli sabun gih bang ,daripada teh yayah marah lagi "ujar bokap Adik gue udah beli sabun mandi "Nih "ujar adik gue "makasih bang "jawab gue "ya sama - sama "ujar adik gue "Udah sekarang pada siapin pelajaran nya deh "ujar bokap Gue kemudian mempersiapkan pelajaran , usai mempersiapkan pelajaran , kemudian gue mempersiapkan baju seragam yang dipakai besok . "Pa aku udah siapin buku pelajaran sama baju nya udah aku siapin , besok siang aku nulis blog lagi ya pa "ujar gue "Iya , tulis ajah sana , daripada kamu siang bengong - bengong "jawab bokap "Pa , aku tidur duluan ya pa "ujar gue "Ya tidur deh , abang juga tidur deh bang skalian "jawab bokap "Iya pa "jawab bokap Gue jadi inget kata - katanya intan kemaren "Kalo jawabnya kelamaan , didiemin Lama - lama kayak tai tau gak lo "ujar intan "Gue manusia , bukan tai "jawab gue - Ku katakan dengan Indah - "Lagu dari band favorit gue sebelum ganti nama menjadi NOAH band adalah Peterpan Ku katakan dengan indah, dengan terbuka hatiku hampaSepertinya luka menghampirinyaKau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah...Mengartikannya yang ku rasa cinta Tetapi hatiku selalu meninggikanmuTerlalu meninggikanmu, selalu meninggikanmu Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmuKau terangi jiwaku, kau redupkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmu Membuatku terjatuh dan terjatuh lagiMembuatku merasakan yang tak terjadiSemua yang terbaik dan yang terlewatiSemua yang terhenti tanpa ku akhiri ( noah band- kukatakan dengan indah ) - Sendiri lagi - "Ku katakan dengan indah, dengan terbuka hatiku hampaSepertinya luka menghampirinyaKau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah...Mengartikannya yang ku rasa cinta Tetapi hatiku selalu meninggikanmuTerlalu meninggikanmu, selalu meninggikanmu Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmuKau terangi jiwaku, kau redupkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmu Membuatku terjatuh dan terjatuh lagiMembuatku merasakan yang tak terjadiSemua yang terbaik dan yang terlewatiSemua yang terhenti tanpa ku akhiri ( noah band - sendiri lagi ) - Menghapus Jejakmu- "Ku terus melangkah melupakanmuLelah hati perhatikan sikapmuJalan pikiranmu buatku raguTak mungkin ini tetap bertahan Perlahan mimpi terasa menggangguKucoba untuk terus menjauhPerlahan hatiku terbelengguKucoba untuk lanjutkan hidup #Engkau bukanlah segalakuBukan tempat tuk hentikan langkahkuUsai sudah semua berlaluBiar hujan menghapus jejakmu Lepaskan segalanyaLepaskan segalanya ( noah band - menghapus jejakmu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar