Jumat, 10 Mei 2013

Pemuja Rahasia ☺

"gak kuat sarah "ujar teh melly "Ya udah deh , nasi cabut dulu deh "ujar bokap "Gak lucu tau gak kamu banting kayak gitu "ujar teh melly "Emosi nih gue ?emosi"jawab gue Air kemudian dihidupkan listrik nya , dan gue memulai cuci piring "Sarah airnya tumpah - tumpah "ujar kakak gue "Sarah udah dibilangin , jangan buang - buang air , masih ajah kayak gitu , harus pake bahasa apa lagi coba , bingung deh papa nya deh "ujar bokap Gue yang lagi cuci piring , tiba - tiba emosi , marah - marah , dan membanting barang yang ada , sampai kedengeran tetangga sebelah "GUE BEGINI , GUE BEGITU SALAH , EMANG BENER YA , GUE DISINI CUMAN DIANGGAP SEBAGAI SAMPAH DOANG "UJAR GUE Setelah selesai mencuci piring , kemudian membilas nya dengan air , tetangga sebelah kembali berbicara . "BELOM DIKASIH MAKAN SIH ?JADINYA BEGITU TUH "ujar tetangga "NYINDIR AJAH TERUS , NYINDIR , NYINDIR ,PUAS LO, LIAT AJAH NTAR "ujar gue Selesai mencuci piring , lalu kemudian mengangkat piring , sendok dan gelas , bokap , kakak dan adik gue , sedang asyik menonton film India yang berjudul MANN yang dibintangi oleh pemeran utama film 3 idiots yaitu :Aamir Khan . ***************** "Sarah, kamu nggak mau dibilang bego ,kamu nggak mau dibilang tolol , apa masalahnya kalo kayak gitu "ujar bokap "Air "jawab gue "Udah dibilangin masih kayak gitu juga , kan tolol namanya itu juga "ujar bokap "Awas ?papanya mau duduk situ "jawab gue Gue yang sedang menyisir rambut , tiba -tiba mengingat omongan bokap yang dulu . "Karena kamu tuh bodoh , jadi gak salah kalo papa lebih mihak teh melly sama abang"ujar bokap Gue berkata dan marah - marah dalam hati :"JADI SELAMA INI PAPA LEBIH MIHAK KE TETEH MELLY SAMA ABANG 'DAFFA , DARIPADA AKU ANAK NOMOR 2 YANG GAK PERNAH DIPERHATIKAN SAMA SEKALI , GAK MAU DENGERIN OMONGAN DAN CERITA AKU ? YANG ADA CUMAN OMELAN DOANG ?KALO GITU BUAT APA AKU LAHIR DI DUNIA INI TANPA SEBAB DAN KETERANGAN YANG JELAS ?AKU DIANGGAP KAYAK ANAK PUNGUT TAU GAK DISINI ?AKU KAYAK GINI GARA -GARA KURANG PERHATIAN ,JADI AKU TERKADANG SUKA MAU- MAUNYA SENDIRI ?YA WAJAR ?CAPEK PA AKU DIGITUIN SAMA SEMUA ORANG ?DIANGGAP CUMAN SEBAGAI PEMBANTU ,INI , ITU ?CAPEK AKU NYA CAPEK ?Kita Liat ajah nanti kedepan nya gimana "ujar gue "PEMUJA RAHASIA" "Kuawali hariku dengan mendoakanmuAgar kau s'lalu sehat dan bahagia disanaSebelum kau melupakanku lebih jauhSebelum kau meninggalkanku lebih jauh Ku tak pernah berharap kau kan merindukanKeberadaanku yang menyedihkan iniKu hanya ingin bila kau melihatku kapanpunDimanapun hatimu kan berkata seperti ini Pria inilah yang jatuh hati padamuPria inilah yang kan s'lalu memujamuAha, yeah, aha, yeahBegitu para rapper coba menghiburku Akulah orang yang selalu menaruh bungaDan menuliskan cinta di atas meja kerjamuAkulah orang yang kan s'lalu mengawasimuMenikmati indahmu dari sisi gelapku Dan biarkan aku jadi pemujamuJangan pernah hiraukan perasaan hatikuTenanglah, tenang pujaan hatiku sayangAku takkan sampai hati bila menyentuhmu Mungkin kau takkan pernah tahuBetapa mudahnyaKau untuk di kagumiii... IMungkin kau takkan pernah sadarBetapa mudahnyaKau untuk di cintaiii... I Akulah orang yang akan selalu memujamuAkulah orang yang akan selalu mengintaimuAkulah orang yang akan selalu memujamuAkulah orang yang akan selalu mengintaimu Kembali ke: Reff Karena hanya dengan perasaanRinduku yang dalam padamuKupertahankan hidupMaka hanya dengan jejak-jejak hatimuAda artiku telusuri hidup iniSelamanya hanya ku bisa memujamuSelamanya hanya ku bisa merindukanmuHuuu huuu huuu huuu huu ( SHEILA ON 7 - PEMUJA RAHASIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar