Jumat, 10 Mei 2013

Lihat Saja Nanti

"Woo ucan hobinya ngedumel melulu nih , ntar pulang sekolah , langsung update status nih , trus langsung sms :Gue benci Yuni , lagian lo kemaren kemana ajah , gue tunggu - tungguin juga loh gak dateng - dateng "Ujar Yuni "Apaan sih lo , so kecakepan banget lo , mending ada cowok yang mau sama lo ,ngerti "Jawab Ruslan "Songong dia , tan "ujar Yuni "kenapa ,can "ujar intan "Woo ucan sama kayak sarah woo, hobinya ngedumel melulu "ujar nuri "Buset deh , tami "ujar Ruslan , Yuni ,Intan , Ekka, Dan Ria Gue di sekolah terkenal pendiam dan hemat untuk diajak berbicara kalo ada perlu. Mendengar ucapan nuri tadi , gue tersenyum dan gue menjawab :"LO ASIK ,GUE SANTAI , ARTINYA :LO USIK , GUE BANTAI." "Sarah "ujar nuri "Iya "Jawab gue Liat ajah , ntar, dan ini bukan cuman omong kosong , gue bakal buktiin nanti , tunggu ?tanggal main nya ************* Pukul 12.00 wib Di saat adzan sholat dzuhur sudah dimulai ,yuni dan ekka tiba - tiba memanggil gue . "Sarah , sini deh "ujar ekka Litsa sedang mengobrol bersama Intan "Ntan , foto kamu , sarah sama jeany tuh dimasukin tau tan ke facebook sama twitter nya dia "ujar Litsa "yang bener sarah "ujar Intan Gue melongo "sarah kalo ditanya orang langsung jawab "ujar nuri "Sarah , sini deh duduk sebentar "ujar Intan "Eh tan , coba gue mau liat fotonya "ujar yuni "sama sarah "ujar intan "mana sarah "ujar yuni "ada ,tapi hapeku gak ada pulsanya "jawab gue Gue membuka tas gue . "Yah hapenya gak bawa yun "ujar gue "YAH !BILANG KEK DARI TADI?ELAHH"ujar yuni sambil membanting meja gue "Kenapa , yun "ujar intan "hapenya gak bawa"jawab yuni "Iya "jawab gue "Duduk disini , di sebelah ekka "ujar Intan Gue pun duduk di sebelah ekka . "Sarah , kok kamu jalan nya lambat sih "ujar ekka "Coba sekali lagi "ujar ekka Gue mencoba sekali lagi . "Eh sarah aku mau tanya sama kamu boleh nggak "ujar intan "Boleh "jawab gue "Sarah . kamu kemaren kenapa pulangnya muter , skalian jalan - jalan ?kenapa gak skalian muter kesini ?skalian jalan - jalan apa gimana "ujar intan "Kenapa, tan "ujar yuni sambil bermain hp nya "Kan gue kemaren udah pulang lewat situ , eh pas di jalan dia manggil gue masih pake baju seragam sekolah , gue udah ganti baju , tiba - tiba dia manggil gue , gue langsung ajah jawab "ujar intan "Manggilnya gimana "ujar yuni "Manggil gini nih , INTAN , trus gue langsung jawab IYA "ujar intan "paraahh"ujar litsa "Eh dia janjian tau sama reza persada "ujar yuni "Bener "Ujar Intan "Nggak tan , gue langsung pulang "ujar gue "bener "ujar gue "Kamu kan belom jawab pertanyaan aku yang tadi "ujar Intan "Aku jalan - jalan sekalian pulang "jawab gue "Oh gitu , jalan - jalan sekalian pulang "ujar intan "Sarah , kamu keturunan ningrat ya , kok sholat nya begitu sih "ujar intan "Nggak , emang begitu "jawab gue Intan kemudian mempraktekkan cara gue sholat . Kemudian , Intan , Ekka , dan Yuni memberikan pertanyaan ke gue , sementara Nuri sedang asyik berfoto dengan handphone terbarunya , tak lupa dia menunjukkan sebuah video yang menurut gue dan kalian semua tidak pantas untuk ditonton oleh gue , kalian semua dan seluruh lapisan masyarakat , sampai jarum panjang menunjukkan angka pukul 12.30 wib . "Berarti gaulan dia dong daripada kita , jangan - jangan cerita yang tadi bohong juga lagi "Ujar Intan Gue beranjak dari tempat duduk Intan , dan kemudian gue bergegas menuju pulang . "Sarah , mau kemana "ujar ekka sambil menghadang gue "Mau pulang "jawab gue "Bentar "ujar ekka Gue langsung meloncat dari bangku , kemudian gue beres- beres dan langsung mengambil selampe gue warna orange bertuliskan TIA for ILUNI FTUI Gue keluar untuk mengambil sepatu dalam loker , dan kemudian memakainya . abis itu gue berjalan untuk mengambil sepeda gue dan menaiki sepeda gue , gue menggenjot sepeda gue , dan menuju pintu gerbang "Sarah , mau kemana "ujar ekka "Sarah tunggu "ujar yuni , ekka , intan dan nuri "Bagus sarah "ujar ruslan dan sampailah di rumah gue . "Tadi tuh kayak di sidang ?tapi gapapa deh yang penting selamet "ujar gue Gue jadi inget perkataan semua tetangga gue "HEH ?FUCK BUAT LO ?DASAR ANJING TAU GAK LO "Ujar Nurma di warung nya delfia Aldi kemudian bernyanyi . "Disini ?Kembali ?Kau Hadirkan Ingatan Yang seharusnya kulupakan "ujar aldi Gue berkata dalam hati :"ASTAGHFIRULLOHALLADZIM , ISTIGHFAR YA ALLAH , ISTOGHFAR YA ALLAH , ISTIGHFAR YA ALLAH , NYEBUT YA ALLAH , NYEBUT , ASTAGHFIRULLOHALLADZIM, ISTIGHFAR YA ALLAH , ISTIGHFAR , DEMI TUHAN "UJAR GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar