Sabtu, 10 September 2011

The Best Of Campur Sari(Berisik Banget Tauu)

Hari ini rumah gue penuh dengan acara musik dangdutan ,karna ada salah satu tetangga di seberang rumah gue yang sedang mengawinkan anaknya .kedengaran nya sih emang berisik terutama gue yang tadi malem gak bisa tidur cuman gara-gara musik dangdutan yang berisik abiss,mending lagunya jelas,kalo gak jelas tambah ambruk deh dunia ini ,bikin gw kesel,marah dan sebel ,bagus ajah bokap gue gak ikutan kalo bokap gue ikutan aduh tambah anjlok deh . "Gila ?gak bisa dikecilin apa suaranya! berisik tahu"jawab gw sambil gerasak-gerusuk gak jelasdi tempat tidur "Makanya kalo mau bikin acara kawinan jangan di perumahan kek,digedung tinggi kek apa dimana!berisik banget tauu"jawab gw sambil kesel Dengan terpaksa,gw akhirnya memejamkan mata karna mata gw udah sedikit ngantuk banget . Pukul 08.30 WIB Gue bangun tidur dengan gemuruh nguap yang cukup lebar(dan gak kemasukan lalet ) bayangin kalo gw nguap trus tiba tiba ada lalet masuk ke mulut gw ,Duuh ntar yang ada mulut gw ancur deh Tadi untungnya ajah tuh acara kawinan blom dimulai dan ada satu buah speaker di panggung dangdutan itu yang memutar lagu dari penyanyi era 80-an yaitu Ebiet G Ade yang berjudul kupu-kupu kertas.ebiet g ade terkenal dengan lagu yang bertema tentang cinta dan sosial . Pukul 12.30 WIB Gw diajak bokap sama adik gw buat jalan ke rumah temen nya yang berada didaerah kalimalang ,jakarta timur untuk ketemu om dadang (temen bokap gw yang katanya bokap gw kangen banget sama om dadang ,om dadang sama istri dan anak-anaknya tinggal di daerah pengalengan kota bandung ,jawa barat .bokap ngobrol banyak sama om dadang sementara gw harus nahan sakit perut gak tahan mau buang air besar .dan alhamdulilah sebelum pulang .gw,bokap sama adik gw ditawarin makan sama om said dan istrinya "Ayo pada makan dulu"kata om said Dan gw memasuki rumah om said lewat pintu belakang ,gw segera mengambil makanan ,ternyata gw dijahilin sama kak chacha (anaknya om said) yaitu dikasih kucing peliharaan nya ,padahal gw takut +jijik banget sama kucing dan sesampai nya di perjalanan .ada insiden kecil yaitu motor yang ditumpangi gw,bokap sama adik gw menabrak sebuah motor honda revo yang ingin melaju kencang,otomatis gw,bokap sama adik gw terjatuh dan gak ada luka sedikitpun di kaki gue,gitu juga sama bokap gue dan juga adik gw "Untung ajah gak ada luka"ujar gw Pukul 17.30 WIB Gue nonton film the tarix jabrix seri kedua di sctv tapi berbeda di film pertamanya ,film keduanya ini menceritakan tentang cacing cs yang kesampean kuliah dijakarta.pokoknya susah banget deh buat ceritain nya
"Setiap matamu engkau tersenyum sudut matamu memancarkan rasa keresahan yang terbenam kerinduan yang tertahan duka yang tersembunyi jauh dilubuk hati kata-katamu riuh mengalir bagai gerimis Seperti angin tak pernah diam selalu beranjak setiap saat menebarkan jala asmara menaburkan aroma luka benih kebencian kau tanam bakar ladang gersang Entah sampai kapan,berhenti menipu diri Reff:Kupu-kupu kertas Yang Terbang kian kemari Aneka rupa dan warna Dibias lampu temaram Membasuh debu lekat dalam jiwa mencuci bersih dari segala kekotoran aku menunggu,hujan turunlah aku mengharapkan badai datanglah Gemuruhnya akan melumatkan semua kupu-kupu kertas (Ebiet G Ade-Kupu-kupu kertas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar