Minggu, 11 September 2011

Diantara Dua Pilihan

Hari ini bukanlah hari yang biasanya gw jalanin dengan setengah sadar.gak tahu kenapa rasanya hidup ini gak adil buat orang kayak gue? Pukul 12.00 WIB Gw baru bangun tidur karna gw tadi malam blom selesai nulis blog gw yang satu ini.trus gw dimarahin abis sama bokap "AYO DONG BANGUN"Ujar bokap gw "Duuh Iya iya"ujar gw sambil bergegas menuju keluar kamar "cuci piringnya tuh"jawab bokap gw gw menarik nafas dan berkata dalam hati:"Baru bangun disuruh cuci piring,yang lain kek ngapain kek" "pa aku beli milo ya"kata gw "Oh ya teh skalian beli royo di bu turli"jawab bokap gw sambil mengeluarkan duit seribu dikantong celana nya Gw berjalan menuju warung bu turli "Bu Beli"jawab gw sambil menegur si penjual "Beli apa neng"jawab si bu turli "Beli milo satu sama royco tiga"jawab gw Kemudian bu turli nyuruh anaknya buat ngambil ,dan kemudian "rokok berapa"jawab mbak 'mar anaknya bu turli "bukan rokok tapi royco"jawab gw "Oh royco sapi apa ayam"jawab mbak mar "royco ayam tiga"jawab gw Dan kemudian bu turli ngasih milo dan royco ke gw "Nih duitnya"jawab bu turli "Nih bu duitnya"jawab gw "ini ya kembalian nya"jawab bu turli "Iya ibu makasih ya"jawab gw sambil berjalan Pukul 13.00 WIB Gw menonton acara musik klik sambil sms an sama sahabat gw andro ,gw melihat si melanie ricardo linch membawakan acara tersebut dengan kocak abis ,ditambah lagi dengan kehadiran kemal,bopak dan intan yang akan menghibur semua penonton setia klik di seluruh indonesia .lalu kemudian gw pindah ke chanel tv lain nya Pukul 19.00 WIB Gw menonton film red cobex di sctv yang kocak abis,sehabis gw mandi ,gw disuruh bokap buat makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar