Sabtu, 17 September 2011

Mereka Bilang Saya Bodoh Part 2

Hari ini gw ngerasa udah kayak ketiban sial? Pukul 06.10 WIB Gw bangun tidur dan seperti biasa gw nyiapin pelajaran abis nyiapin pelajaran kakak gw bangun tidur dan udah nangkring didepan komputer ,alarm bunyi di hp bokap gw dan adik gw bangun , "Ayo siapa yang mandi duluan"jawab kakak gw "Daffa duluan deh"jawab gw "Ayo abang kamu mandi duluan "jawab kakak gw "Iya"Jawab adik gw Adik gw membuka pintu belakang dan adik gw kaget "Teh "jawab adik gw "Apaan"Jawab Gw "Liat Deh"Jawab Adik Gw Gw Dan Kakak Gw Kaget Melihat Beberapa Banyak Semut Api Yang Berkumpul "Teh siram ajah Teh"Jawab adik gw "Pake Apa"Jawab kakak gw "Pake gayung di ember biru"jawab adik gw Akhirnya kakak gw mengambil air lalu si semut api itu akhirnya disiram hingga si semut itu mati semua "Udah "Jawab kakak gw "Abang mandi deh" jawab adik gw Adik gw mandi sementara gw nyiapin baju pramuka ,selesai adik gw mandi gantian gw yang mandi ,selesai mandi gw berpakaian ,abis berpakaian gw memakai kerudung dan mengambil tas lalu gw berpamitan sama kakak gw tak lupa gw make sepatu dan berangkat skolah Pukul 07.15 WIB Sesampainya di sekolah gw langsung menaruh sepeda dan gw melihat pak masykur dan pak purwoto sedang melayani murid yang dateng terlambat "Mampus nih gw,pasti kena lagi nih"jawab gw Akhirnya setelah gw naro sepeda gw disuruh pak purwoto disuruh berdiri . "Yang perempuan maju"jawab pak purwoto "Kamu telat terus ,masuk"jawab pak purwoto alias udah bosen liat muka gw Akhirnya gw masuk kelas ,gw menaruh sepatu gw di rak sepatu dan rupanya pelajaran pertama adalah agama yaitu pak rifa'i sudah dimulai dan gw mengetuk pintu dulu "Assalamuallaikum pak"jawab gw "Kamu telat melulu,anak pratama nih"sapa pak rifai "Hehehe Bapak tau ajah pak"jawab gw cengengesan gw duduk dan berkata dalam hati:"Kok gw ngerasa dari kemaren sampe hari ini gw gak liat kak reza ya? apa jangan jangan ada sesuatu ! feeling gw sih kayak gitu! Gue kan biasa ajah tapi kenapa cowok-cowok sini pada kegatelan sama gw?padahal gw gak cantikLho?iya sih kemaren gw baru dibeliin krim muka sama kakak gw ! tapi kenapa ya setiap hari gw jadi pusat perhatian gak di sekolah dan dimanapun?apa ini adalah takdir gw !ada gak cowok yang mau nerima gw ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar