Jumat, 16 September 2011

Mereka Bilang Saya Bodoh

Pukul 06.00 Pagi Gw bangun dari tidur kemudian gw melirik jam dinding menunjukkan jam 6.00 pagi .gw bergegas keluar kamar dan menghidupkan lampu ruang televisi ,gw kemudian masuk ke kamar bokap dan menyiapkan pelajaran ,usai menyiapkan pelajaran gw mengambil piring dan mengambil nasi lalu kemudian gw makan,alarm hp bokap gw bunyi ternyata adalah alarm .adik gw bangun tidur dan terkejut melihat gw udah duduk diruang tamu . "Teteh"jawab adik gw "Iya"jawab gw "Ooh"kata adik gw Selesai makan gw mandi ,gak lama gw masuk kamar mandi bokap gw bangun tidur dan tanya sama adik gw "Bang Teh Yayah Mana" "Lagi mandi" Abis selesai mandi ,gw mengeringkan badan dengan handuk gue lalu gw masuk kamar dan berpakaian ,abis berpakaian gw make kerudung,lumayan sih sekitar dua menit udah selesai ,lalu gw mengambil tas gw ,make sepatu ,dan berpamitan sama bokap dan ada yang gue lupa adalah "Oh ya lupa uang jajan"ujar gw Gw kemudian mengambil uang jajan gw di duit lebaran "Lumayanlah tujuh ribu"jawab gw Gw akhirnya pamitan sama bokap lalu gw keluarin sepeda ,dari rumah gw mengayuh sepeda gw agak pelan .pas gw udah sampe di skolah gw langsung taro sepeda di deket kantin ,lalu gw bertemu pak masykur "cepetan cepetan"jawab pak masykur "Iya pak"jawab gw Gw berjalan menaiki anak tangga dan gw menaiki anak tangga satu lagi untuk menuju kelas gw ,dan gw melepas sepatu gw dan menaruhnya di rak sepatu deket kelas gw.dan rupanya kelas gw sedang dimulai tadarus al quran .selesai tadarus al quran ibu nur istiqomah(guru bahasa arab yaitu pelajaran pertama) masuk ke kelas gw seperti biasa dwiky si ketua kelas menyiapkan kelas "IJTAHIDU"sapa ketua kelas Usai menyiapkan barisan ,kemudian pelajaran pertama dimulai bu nur istiqomah membagikan kertas ulangan "Nilai kalian harus diremedial,yang ibu sebutkan namanya yang tidak diremedial "jawab bu nur Bu Nur membagikan kertas ulangan nya pada anak-anak dan gw kaget: "Hah? Nilai Gue Nol,Jadi ini yang orang bilang bahwa gw ini adalah bodoh,gw udah nemuin jati diri gw yang asli dan ternyata inilah gw apa adanya,gw slalu jutek ke mereka kecuali cowok yang berani ngecengin gw ,Tapi ada gak ya cowok mau nerima gw apa adanya dengan keadaan gw yang begini"ucap gw dalam hati "sarah bisa baca quran gak"sembur sundari "blom"Jawab gw
Mereka Bilang Gue Ini Bodoh:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar