Rabu, 14 September 2011

Me And Most Wanted(Kesalahan Yang Sama)

Hari ini kenapa musti gw sih yang kena batunya. Pukul 06.15 menit Gw bangun dengan gaya slengean bak seorang putri tidur .kemudian gw berjalan keluar kamar menuju kamar bokap gw dan gw melihat adik gw blom selesai mengerjakan pr lalu kemudian gw bangunin bokap "pa minta duit dong buat beli nasi uduk"ucap gw "Itu ada telor kamu makan pake telor"ucap bokap gw sambil menggaruk-garuk badan nya Gw kemudian mengambil piring kecil lalu gw berjalan menuju tempat nasi .seusai mengambil nasi gw kemudian mengambil telur dan sambel ,kemudian gw makan dengan lahap ,seusai makan gantian adik gw yang makan,Kemudian gw ambil handuk dan mandi,seusai mandi gw berpakaian dan memakai kerudung karna masang nya lama "bisa mampus nih gw"ujar gw Pukul 07.10 menit Setelah gw memakai kerudung ,kemudian gw mengambil tas ,memakai sepatu,dan gw berpamitan sama bokap "Kamu telat terus nanti papa deh yang dipanggil sama sekolah kamu"ucap bokap gw marah-marah . Kemudian gw keluarin sepeda gw dan gw mengayuh sepeda secepat mungkin .dan sesampainya di sekolah terjadilah apa yang harus terjadi. Gw kemudian menaruh sepeda di dekat pojokan kantin "Kamu sini"Ucap pak purwoto wakil kepala sekolah "Iya Pak"Jawab Gw Setelah yang lain masuk kelas,tinggal gw sama kakak kelas "Kamu setiap hari datangnya telat terus,emang rumah kamu dimana"jawab pak purwoto "Pejuang pratama pak"jawab gw "Udah dipanggil orang tua kamu"ucap pak purwoto "Udah pak sama bu hasibuan"ucap gw "Ya udah sana kamu masuk kelas"ucap pak purwoto Gw kemudian berjalan menaiki anak tangga dan gw lihat ada dua anak kelas 2 IPA yang lagi memakai sepatu "Misi Kak"ucap gw pada kakak kelas Gw berjalan menaiki anak tangga dan menuju kelas gw melepas sepatu gw dan menaruhnya didalam rak sepatu dan gw mendengar suara ibu hasibuan(guru bahasa indonesia sekaligus wali kelas gw ) gw kemudian mengetuk pintu kelas dan bersalaman dengan ibu hasibuan "Kamu terlambat tiga puluh menit,berdiri disitu"ucap bu hasibuan sambil marah besar ke gw Gw kemudian berdiri didekat papan tulis ,kemudian bu hasibuan memanggil satu orang muridnya "Adilla Nanda Tiara Yang Ibu Panggil Namanya Maju Kedepan ,Cepat "ucap bu hasibuan sambil mengetuk meja beberapa kali "Anita Eka Dewi,Amanda Novi Siswi"Ucap Bu Hasibuan Kemudian ketiga murid centil itu maju ke depan "Kenapa Kemaren Kalian Telat"Ucap Bu Hasibuan "Kakinya Dilla Keseleo Bu"Ucap amanda "Oh kakinya dilla keseleo terus"ucap bu hasibuan "Saya sama manda nyamper dia pake motor"ucap anita "Pake motor siapa"kata bu hasibuan "Berdua nanti ganti-gantian"ucap anita "Sekarang Ibu Minta Kalian Skot Jam"ucap bu hasibuan sambil memberikan sanksi "Yah Ibu jangan dong bu"jawab manda "Atau Nggak Kalian Bertiga Berdiri di depan pintu"ucap bu hasibuan "Bu Push Up Ajah ya Bu"Ucap manda sambil menawar pada bu hasibuan "BERDIRI CEPAT"Ucap Bu Hasibuan Tegas Amanda,Adilla,Dan Anita Kemudian berjalan di depan pintu dan kemudian berdiri .bu hasibuan kemudian memanggil satu persatu muridnya "Ruslan"Jawab bu hasibuan "Penyakit kamu kambuh lagi,dari bulan agustus sampai september"ucap bu hasibuan "Sana Kamu"ucap bu hasibuan "Sarah Vitradini"Ucap Bu Hasibuan "Saya bu"ucap gw "Kamu harus dikasih hukuman apa lagi"ucap bu hasibuan marah besar "Rumah kamu dimana"ucap bu hasibuan "Pejuang pratama bu"ucap gw "Kalo naik sepeda brapa jam"ucap bu hasibuan "1 Jam bu"jawab gw "Hah!satu jam"ujar bu hasibuan dan satu kelas tertawa "Sasya kamu kan naik motor ,brapa jam dari rumah"ucap bu hasibuan "Lima belas menit bu"ujar sasya "bedanya lima belas menit sama satu jam apa ,ayo duluan mana"ujar bu hasibuan "Lima belas menit bu"ujar gw "Kalo gitu besok kalo kamu datang telat lagi kamu suruh berdiri di depan kantin dan ditulis wanita paling malas di dunia nanti ibu tinggal bilang ke kepala sekolah"ujar bu hasibuan "Kamu bangun jam brapa"jawab bu hasibuan "Hah!Jam 6 lewat lima belas paling telatnya kamu udah nyampe skolah jam 7 lewat lima belas menit .siapa yang nyiapin sarapan"ujar bu hasibuan "Papa saya bu"ujar gw "Berarti kamu emang pemalas,mau kamu jadi sesepuhnya aprian betul kan aprian"jawab bu hasibuan sambil melihat ke arah aprian "Betul Bu"Ujar Aprian "Mau Kamu"Ujar Bu Hasibuan "Nggak Bu"Jawab Gw "Yang lain boleh duduk,kamu taro tas kamu ambil kertas ulangan kamu dan hari ini kita ulangan"kata bu hasibuan
"Dasar,nih guru nyebelin banget sih "ucap gw dalam hati
"Tapi kenapa ya kemaren si reza cuekin gue"jawab gw dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar