Kamis, 15 September 2011

Tetap Disini Dan Bertahanlah

Pukul 06.45 WIB Cuaca pagi yang cukup mendukung ,gw bangun dari tempat tidur dan kemudian gw melihat jam dinding di kamar gw "Jam 6 .Gw harus siap-siap nih"ujar gw Gw kemudian bangkit dari kamar dan kemudian gw menghidupkan lampu ruang televisi lalu gw kemudian masuk ke kamar bokap dan gw nyiapin pelajaran ,usai nyiapin pelajaran ,gw mengambil piring dan sendok di dapur ,lalu gw kemudian terkejut "Hah?gila banyak semut api disini"ujar gw paling geli sama semut api "Gw harus bersyukur apa yang gw punya saat ini,mending gw makan deh dari pada nanti gw gak makan .urusan nya bisa berabe nih"jawab gw Akhirnya gw terpaksa mengoprak -ngoprek piring alias supaya semut api tersebut pergi "Akhirnya pergi juga lo.awas lo kalo balik lagi ke tempat gw"ucap gw pada si semut api Gw makan dengan lahap,tak lama alarm hp bokap gw bunyi dan adik gw bangun .dia kaget melihat gw makan dengan nasi dan kecap doang (terpaksa) "teteh"sembur adik gw "Apa"sembur balik gw "Ooh"sembur adik gw Selesai makan ,gw menaruh piring di belakang ,gw mengambil handuk dan kemudian gw mandi ,selesai mandi gw mengeringkan badan gw dengan handuk lalu gw berjalan menuju kamar,lalu gw berpakaian seragam sekolah,abis berpakaian gw keluar kamar untuk mengambil gesper,usai mengambil gesper .gw balik lagi ke kamar dan memakai gesper,abis make gesper .gw menyisir rambut gw lalu menguncirnya lalu gw mengambil kerudungan gw dan memasang peniti nya "Abang tolong pakein dong"jawab gw "Aku lagi makan ini,biasanya juga make sendiri"jawab adik gw sambil makan Akhirnya gw memasang peniti dan alhamdulilah masuk ,selesai memakai kerudung gw mengambil tas lalu gw memakai sepatu ,abis itu gw pamitan "Abang aku berangkat ya ,assalamuallaikum"jawab gw "Wallaikum salam"jawab adik gw Gue kemudian mengeluarkan sepeda dan mengayuh sepeda secepat mungkin ,dan sampailah di sekolah gw langsung menaruh sepeda dan berjalan cepet-cepet menuju pintu pagar putih yang tampaknya segera ditutup "Bu tunggu dulu bu"jawab gw pada guru Gw berjalan menaiki anak tangga satu lagi untuk menuju kelas gw .sesampainya dikelas gw .gw menaruh sepatu di rak lalu kemudian gw masuk kelas dan langsung menaruh tas .bel masuk udah bunyi dan pak masykur kemudian membacakan tadarus al qur'an Pukul 07.15 WIB Usai membaca tadarus .si dwiki januar(ketua kelas 10.1 atau biasa dipanggil koko sama temen -temen gw) menyiapkan kelas karna pagi itu adalah pelajaran fisika alias pelajaran pertama . "QIYAMAN"tegas si ketua kelas kemudian pak cahyono(guru fisika) melihat kerapihan murid kelas 10.1 "Aprian"jawab pak cahyono "kenapa pak"jawab aprian "baju kamu masukin"jawab pak cahyono Kemudian belajar dimulai ,pak cahyono menjelaskan tentang materi yang akan dibahas tadi pagi dan buat gw lumayan mumet "Astaga gw tadi malem gak belajar ,nih gara -gara si daffa nih pake minta ditemenin segala lagi"jawab gw sambil mengeplak kepala "Kenapa"Jawab Sundari temen sebangku gw "Nggak gak papa"jawab gw Kemudian pak cahyono mengasih soal yang ada di buku paket Pukul 08.30 WIB Pelajaran fisika udah selesai ,diganti pelajaran kedua yaitu ekonomi .seorang guru cantik dan sholeh bernama Ibu Rika masuk ke kelas gw "Selamat pagi anak-anak "sapa bu rika "Pagi Bu"sapa anak-anak "Apa hari ada pr "jawab bu rika "Ada Bu"Jawab anak-anak "udah ngerjain pr blom"sembur sundari ke gw "Hehehe Belom"Jawab gw cengengesan "Diih Kebiasaan"jawab sundari lesu Gw mengerjakan pr cepat-cepat dan hasilnya nilai gw c "Alhamdulilah"jawab gw seusai memberi nilai pr ,bu rika kemudian menerangkan di depan tentang perilaku ekonomi ,di sela-sela bu rika menerangkan.bu rika melihat amanda bermain handphone "Ngapain kamu"jawab bu rika marah dan tidak suka "Ini bu tadi dia main hp"ucap rafika temen sebangku amanda pada bu rika "Siapa"Jawab Bu rika bertanya "Ini"Jawab Rafika sambil menunjuk jari nya ke amanda Lalu Bu Rika Mengambil hp amanda dan bu rika menyuruh amanda maju ke depan dan disuruh jelasin apa yang diterangkan nya tentang pelaku ekonomi "Ayo gantian kamu yang terangin ke temen-temen kamu"Jawab bu rika sambil duduk di meja guru kemudian dia melihat pandangan nya ke amanda yang lagi bete banget "Kamu gak suka sama pelajaran ibu .tinggal bilang sama bu hasibuan bu saya gak suka sama pelajaran bu rika ya udah gampang kok bagi ibu.ibu sih gak ada masalah"Semprot Bu Rika Yang Lagi Marah Banget Ke Amanda "Dan Ibu Paling Gak Suka Sama Kelakuan Kamu Yang Tadi "Jawab Bu Rika Amanda berusaha mencari bantuan ke teman -teman lain nya "Eh Mana"Jawab Amanda Pelan-pelan ke dian sama nilam "Gak ada"jawab Dian "Gak ada"Jawab Anita dan Hani "Iih sebel gw"jawab amanda kesel sama bu rika "Si Manda Kasian banget.Manda-manda"Jawab Nila "Apa"Jawab Amanda "Kasian Deh Lo"Jawab Nila Dan Ganesha.sementara rafika cekikikan Kemudian amanda melihat ke arah gw .dan gw berkata dalam hati:"Rasain ,Emang enak lo dihukum sama bu rika,makanya jadi cewek jangan kecentilan jadi kena batunya kan lo"
Hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar