Jumat, 09 September 2011

Terlalu Indah

Hari ini gw ngerasa ada yang aneh didalam diri gw.entah kenapa gw juga gak tahu apa yang terjadi ,gw ngerasa hari ini gak sempurna sama kayak yang kemarin-kemarin? Pukul 24.30 WIB Gue mendengarkan pembicaraan kakak gw di hp nya ,biasanya dari jam 11 malem sampe jam 1 malam kakak gw telponan sama pacarnya,entah apa yang mereka bicarakan gw siap jadi pendengar setia kakak gw ,lalu kakak gw menghentikan pembicaraan nya di handphone "Lu nguping ya ,tidur lu"ujar kakak gw sambil tertawa terbahak-bahak "Nggak,gw gak nguping,lagian ngapain gw nguping wee"ujar gw sambil memejamkan mata Gue akhirnya memejamkan mata.sementara kakak gw masih melanjutkan pembicaraan bersama pacarnya di handphone Pukul 09.30 WIB "Tidur jam brapa lu,abis dengerin gw nguping tadi malam"ucap kakak gw sambil bersiap-siap Rupanya kakak gw udah bersiap-siap buat berangkat menuju kampusnya karna dia bareng sama bokap gue "Ya sarah papa sama teh melly berangkat dulu ya"ujar bokap gw "Iya"jawab gw Dan mereka jalan menaiki motor bermerek beijing (motor china tapi bodinya kayak motor biasa kayak motor absolute revo dll)dan mereka balik lagi "Kok balik lagi teh"jawab gw sambil menutup pintu "flashdisk nya papa ketinggalan"jawab kakak gw "Yaudah aku jalan dulu ya"jawab kakak gw sambil berjalan menuju teras udah ditungguin sama bokap gw "Iya'jawab gw "Jangan lupa tutup pintu sarah"jawab kakak gw "Iya"jawab gw Pukul 15.30 WIB Usai menerima sms dari andro ,gw menonton acara cinta dan uya sama-sama kuya yaitu abis acara infotainment status selebritis.acara uya seperti biasa yaitu mengeluarkan seluruh isi hati kepada orang-orang tersayang.abis uya barulah anaknya ,seorang gadis kecil bernama :cinta rahmania putri atau nama beken nya cinta kuya ,bersama asisten nya bernama ciripa .acara ini tentang membaca pikiran orang terutama pikiran artis semuanya dibaca oleh cinta .Aryani Fitriana lah si bintang sinetron terkenal yang akan menjadi bintang tamu nya di acara tersebut. Pukul 17.30 WIB Abis mandi ,gw menonton film THE TARIX JABRIX .film yang menceritakan tentang lima orang anak sma yang ingin menciptakan sebuah geng motor ,namun salah satu pentolan mereka menaruh hati pada gadis bernama Calista yang tak lain adalah teman sekolah mereka sekaligus adik dari pentolan geng motor yang terkenal di bandung,hingga akhirnya terjadi konflik antara geng the tarix jabrix dengan geng motor tersebut hanya gara-gara memperebutkan calista . Pukul 20.00 WIB Gw masuk ke kamar dan merenung ,kemudian gw berkata dalam hati:"Apa yang terjadi sama gw ya?perasaan kemaren-kemaren gw gak kayak begini,ada apa ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar