Senin, 19 September 2011

Is It Goodbye

Hari Ini Gue Ketiban sial lagi? Pukul 06.45 WIB Gue Bangun Tidur Lalu gue minum air putih sedikit lalu gw menyalakan lampu ruang tengah Dan gw melihat komputer masih menyala tadi malam .lalu gw menuju kamar bokap gw "katanya udah disiapin tadi malam,bohong ajah"ujar bokap gue Dengan nada marah dan kesel .gw membanting buku pelajaran yang hari ini gw bawa "Dasar .biarin ajah sih bawel banget kayak kompor meleduk"jawab gw Setelah gw nyiapin pelajaran ,gw membawa tas gw ke ruang tengah dan gw mengambil rok putih gw dan gw juga sekalian ngambil baju olahraga gw dan masukin baju olahraga ke dalam tas .Kemudian gw mengambil handuk dan mandi,Seusai Mandi gw berpakaian lalu ada yang gue lupa adalah lotion dan roll on yang ada di meja makan ,gw dengan badan yang berselimutkan handuk lalu gw keluar kamar mengambil lotion dan roll on .setelah gw mengambil roll on dan lotion gw masuk kamar lagi dan berpakaian .selesai berpakaian gw memakai roll on dan lotion .selesai itu gw menyisir rambut gw dan menguncir rambut dengan bando dan gw memakai nya ,gw mengambil kerudung gw selesai memakai kerudung gw mengambil tas dan bangunlah kakak gw dan keluar kamar "Kamu make kerudung salah ini,benerin dulu"ujar kakak gw Akhirnya kakak gw melepas kerudung gw dan benerin kerudung gw,dan kakak gw juga ikut bantu "Coba kamu tiup begini ke atas,fiuh coba deh"ujar kakak gw Akhirnya gw menutup fiuh ke atas ,setelah gw memakai kerudung setelah gw memakai kerudung kakak gw bilang "kamu gak pake dasi"jawab kakak gw "Nggak"jawab gw Gw keluarin sepeda gw dan berangkat sekolah sesampai di sekolah gw melihat beberapa anak yang sedang menaruh tas dan kemudian langsung lari ke lapangan "Sarah,lu mau gak disini"kata eka "Nggak ah"jawab gue "Sarah maju"Jawab Nilam "sarah maju .ih"jawab sasya "Nih deket sini nih,barisan cowok"kata dian sambil nunjukin Gw berkata dalam hati:"Ih Pada Rese Banget sih!udah dibilangin gw gak mau maju masih juga dipaksa"Jawab gw dalam hati Akhirnya gw pindah ke barisan cowok .ternyata cowok cowok pada baris dibelakang semua "Kenapa pada pindah kebelakang"jawab anita "Mungkin gak mau deket-deket sama sarah kali"jawab eka sambil tertawa Sasya,Dian,Nilam,Eka,Amanda,Adilla,Dan Hani Ikut Tertawa "Sarah maju sini"kata ana Akhirnya gw maju dan sejajar dengan barisan nurseha dan upacara bendera dimulai yang dipimpin oleh pak purwoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar