Selasa, 06 September 2011

Menunggumu

Hari ini adalah tak terasa karna besok udah balik lagi masuk sekolah,gw pengen banget bisa ngabisin masa liburan gw di blog ini ,cuman gw masih ragu-ragu apa bener besok masuk sekolah apa nggak ?gw ngaku udah pasrah banget Tadi pagi gw bangun dari tempat tidur dan gw langsung melihat bokap gue udah berdandan rapih yaitu kemeja tangan pendek berwarna biru "Pa Minta Duit Dong Buat Beli Milo"kata gw pada bokap "Lah kamu sendiri kan punya duit gimana sih"kata bokap gw sambil mengambil duit di dekat lemari Akhirnya bokap gue ngasih duit tersebut ke gw "Abang"kata bokap gw "Iya"jawab adik gue "Nanti jangan lupa ya diminum susunya"jawab bokap gw "Iya "jawab adik gw "Kalo gitu papa berangkat dulu yaa"jawab bokap gue "Iya"jawab gue Setelah Bokap Gue berangkat ke kantor akhirnya gue berjalan ke warung untuk membeli susu milo dan setiba gw dijalan gw melihat kakak kelas gw yang sedang kerumah tetangga gw . "Ngapain ya kak aang ke rumahnya adit?apa jangan-jangan dia tahu rumah gue lagi !bisa mampus nih gue"ujar gue Akhirnya sampailah gue di warung bu turli kemudian "Beli"Jawab gue pada bu turli "Beli Apa"Jawab Bu Turli "Beli Milo Satu Bu"Jawab Gue Pada Bu Turli Akhirnya Bu Turli Mengambil Satu Sachet Milo Tersebut Lalu kemudian kasih ke gue "Nih"Kata Bu Turli "Nih Bu Duitnya"Kata Gue Sambil Mengasih Duitnya Tersebut Ke Bu Turli Pukul 13.30 WIB Karna gw bingung mau ngapain ,akhirnya gw mutusin buat belajar "Gue Belajar Ah"jawab gue Akhirnya gw ngambil satu buah buku pelajaran dan selama setengah jam gw belajar tanpa babibu lagi Akhirnya setengah jam selesai belajar lumayan mumet gw dengan pelajaran tapi gak papalah yang penting agak sedikit fresh lah Pukul 15.30 WIB Gw memindahkan chanel televisi gw ke acara sctv yaitu acara cinta dan uya sama-sama kuya ,lucu dan kocak abis apalagi pas banget bagian pertama adalah acara nya uya dulu .bersama asisten nya yaitu edi kopi .uya berjalan memasuki sebuah mall dan kemudian ia bersama asisten nya mencari pengunjung mall yang bersedia mau dihipnotis alias mengeluarkan seluruh isi hati atau bahasa gaulnya yaitu uneg-uneg kepada seseorang yang disayang. "Tarik Nafas yang dalam dari hidung dan kalo lo liat api lo akan tertidur,lo akan tertidur kalo liat "perintah uya kepada si pengunjung mall "Api"jawab si pengunjung mall Akhirnya si pengunjung mall itu dikasih tahu namanya ,kemudian dia mengeluarkan seluruh isi hatinya tersebut pada si ceweknya Gw paling suka adalah bagian terakhirnya yaitu pas si cowoknya nembak si ceweknya "Lo mau gak jadi cewek gue"jawab si cowoknya "Pake lagu pake lagu"kata si uya Akhirnya si cowok tersebut menyanyikan sebuah lagu,dan seusai si cowok menyanyikan lagu tersebut akhirnya si cewek nya pun menjawab "Sori banget gw udah punya gebetan"jawab si cewek tersebut "Baru mau jadian apa gimana"jawab si uya "Baru mau jadian,tapi lo siap dengan segala kosekuensi nya"kata si cewek tersebut "Gue siap"jawab si cowok tersebut Tanpa instruksi akhirnya si cewek tersebut membisikan ke kuping cowoknya "Gw mau jadi cewek lo"bisik si cewek pada si cowoknya "IYES YES"Jawab si cowoknya gembira "Teriak teriak"jawab si uya "GW SAYANG SAMA LO"Teriak si cowok tersebut kepada seluruh pengunjung mall Pukul 17.30 WIB Gw mandi dan sehabis mandi gw merapikan rambut gw yang habis dikeramas akibat lepek seharian ,gw pun akhirnya membuka layar fitur hp dan sambil menonton sinetron CALON BINI DI SCTV. Pukul 18.30 WIB Karna gw bingung mau ngapain akhirnya gw menulis pengalaman gw seharian di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar