Sabtu, 03 September 2011

Lebih Dari Sekedar Bintang

Hari ini gw udah balik lagi pulang ke rumah gw dibekasi,hmm sebenarnya sih gw mau lebih lama dijakarta cuman karna gw udah sumpek dan bosen akhirnya gw minta bokap buat balik ke bekasi .karna udah gak ada acara lagi pas hari lebaran ini .jadi ya mau gak mau gw ,kakak ,adik sama bokap pas sore nya balik ke bekasi sekitar jam setengah enam lah .dan didalam perjalanan bokap gw gak ada hentinya cerita sampe bikin ngakak.Nah sementara gw lebih milih diem dan dengerin radio didalam mobil toyota avanza berwarna item bernomor polisi B 2998 CH(mobil kantor bokap gw) .Gw lagi dengerin lagunya band The Titans Yang Judulnya Selalu salah .Tiba-tiba itu di hp gw ada sms dari andro(sahabat gw) dan gw buka fitur sms:Gy pain Lu?by andro smk tamhar . "Ngapain sih andro sms gw,gak penting banget,males banget gw balesnya"kata gw dan gw menaruh hp gw di laci deket jok depan .kemudian gw kembali melihat ruas jalan ibukota jakarta ,gw memerhatikan ruas jalan ibukota jakarta terutama didaerah kebayoran baru (kampung bokap gw) ramai lancar dan gak ada macet sama sekali gw juga melihat beberapa gedung tinggi di kebayoran baru dan rata-rata masih pada bagus semua "Gila!sayang banget nih kalo gak dipake"kata gw sambil melihat beberapa rumah sakit dijakarta .setelah itu gw melihat beberapa pengendara motor yang membawa anak juga ada seorang remaja perempuan memakai tanktop warna item dan berboncengan motor sama pacarnya "Pa"kata gw sambil nanya ke bokap "Hmm"kata bokap gw "kalo cewek pake tank top gitu ngeri gak sih pa"kata gw sambil menunjukkan ke bokap "masalahnya itu tentang kesopanan,tentang etika,nah pakaian kayak gitu itu namanya gak sopan jadinya kalo papa bilang ,makanya papa selalu ngajarin kamu tentang etika ya melly ,daffa dengerin tuh papa ngomong"kata bokap gw "Iya"jawab kakak dan adik gw kompak Mobil gw kemudian melaju ke arah jatinegara dan gw melihat beberapa mall dan gedung bioskop "Duh gw pengen banget tuh nonton get married yang ketiga ,coba ajah tiketnya gak mahal kalo mahal rugi nih kalo gak nonton film nya "kata gw sambil berandai-andai Gw melihat ruas jalan kota buaran masih sama kayak kemaren yaitu masih macet di sekitar lampu merah .dan tibalah lampu hijau berjalan .dan sampailah di jalan jatinegara gw melihat beberapa pedagang asongan yang melintas di jalan tersebut . Kemudian mobil gw melintas di arah pondok kopi menuju jalan rumah gw yaitu kota harapan indah ,bekasi .dan tibalah disana ada beberapa warung makan pinggir jalan dan kebetulan banget gw pengen nasi goreng "Pa aku makan nasi goreng ajah ya"kata gw "JADI GAK MAU MAKAN SATE PADANG,EYALAH ,HARUS MAKAN, MARAH DEH PAPANYA"kata bokap Gw marah besar sama bokap ,gw pengen makan nasi goreng malah gak boleh sama bokap ,dan sehabis beli sate padang kita berjalan menuju pulang "Teh ada yang suka sama teteh"kata adik gw "siapa"kata gw "Agil"kata adik gw "Najong"kata gw mengeluarkan kata tersebut Dan gw berbicara dalam hati:"Dunia ini gak adil?masa semuanya harus berhubungan sama papa! yang bener ajah apa-apa semuanya papa,mulai dari peraturan rumah dll emangnya dia pikir dia siapa ?seenaknya ngatur-ngatur gw sama ajah papa tuh kemakan sama omongan papa sendiri,mana janjinya papa selama ini ke aku?katanya mau beliin aku ini,beliin aku itu?yang dibeliin cuman teteh melly sama daffa ajah sih alias dua anak kesayangan papa alias yang papa banggain selama ini,papa yang ngajarin aku tentang etika tapi papa udah kemakan sama omongan papa sendiri, Papa yang dulu aku kenal sekarang udah berubah udah jadi iblis buat aku papa itu sekarang udah gak ada artinya. AKU BENCI SAMA PAPA " Mungkin selamanya gw gak bakalan ketemu sama si cinta sejati gw alias si pangeran yang ada didalam mimpi gw, mungkin karna gw jorok dll tapi inilah gw CEWEK BIASA bukan feminin dan bukan tomboy"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar