Selasa, 11 Februari 2014

CINTA DALAM HATI

Senin , 10 Februari 2014
Pukul 07.50 wib

Setelah gue pamitan sama bokap , kakak dan adik gue , gue kemudian berangkat sekolah , lumayan sih jaraknya cuma 15 menit .
                             ***
Pukul 07.10 wib
gue udah sampai di sekolah , usai menaruh sepeda , gue berjalan menuju ruang guru.
"Sarah cepet sarah , tasnya taro disini"ujar bu gini
"Ya bu"jawab gue
gue melepas sepatu dan kaos kaki , kemudian gue buka tas untuk mengambil alat sholat seperti mukena dan sajadah, kemudian gue berjalan ke masjid untuk laksanakan sholat dhuha.
                                     ****
Usai laksanakan sholat dhuha berjamaah , kemudian kami semua masuk ke kelas masing - masing , usai persiapkan kelas ,kemudian dimulailah pelajaran ekonomi , sebelum itu bu gini selaku wali kelas kelas XII.IPS.2 , Menyampaikan pesan soal pendalaman materi dan soal ujian nasional , kemudian setelah itu pelajaran ekonomi dimulai .
gue jadi inget kejadian waktu gue masih kelas 3 SMP , Waktu gue bermasalah sama yolanda gara-gara soal facebook.
"Sarah ,maaf ya tadi gue lagi ribet ngurusin osis ,omongan yolanda sama thalia jangan dimasukin ke dalam hati ya mereka emang begitu"ujar andro
Gue berkata:"Tapi kejadian itu masih membekas di pikiran gue sampe sekarang , gue takut kalo itu bakalan terjadi lagi"ujar gue
                                       "CINTA DALAM HATI"
Mungkin ini memang jalan takdirku ...
Mengagumi tanpa dicintai..
tak mengapa bagiku ..
besar kau pun bahagia ...
dalam hidupmu ...
dalam hidupmu ..
terlalu lama kau pendam perasaan itu ..
menunggu hatimu menyambut diriku ..
tak mengapa bagiku , mencintaimu itu pun adalah...
bahagia untukku ,bahagia untukku..
Reff: Kuingin kau tahu,diriku disini menanti dirimu ...
Meski kutunggu hingga ujung waktuku ...
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya ...
dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja ...
tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya ...
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya ..
Woo..aaa...
Reff 2: Kuingin kau tahu , diriku disini menanti dirimu ...
Meski kutunggu hingga ujung waktuku ...
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya ...
dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja ..
tuk ucapkan slamat tinggal untuk selamanya ...
dan berharap rasa ini bahagia untuk sekejap saja ...
Wooo..aaaahaa...
Bridge;Aaaa..
(UNGU BAND - CINTA DALAM HATI)
                                            ( SARAH VITRADINI BERSAMA TEMAN -TEMAN SELESAI PEMOTRETAN BUKU TAHUNAN ,LOKASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII),JAKARTA PUSAT)
                        ( SARAH VITRADINI BERSAMA TEMAN -TEMAN SELESAI PEMOTRETAN BUKU TAHUNAN SMA TAMAN HARAPAN 1,KOTA BEKASI , LOKASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII),JAKARTA PUSAT)
                                                        -SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar