Selasa, 11 Februari 2014

STATUS PALSU

Minggu , 23 Januari 2014
Pukul 10.30 wib

Bel masuk pendalaman materi ketiga telah dibunyikan , selesai menghabiskan nasi uduk dan meraih aqua botol untuk minum , pak zamri masuk dan dimulai lah pendalaman materi bahasa inggris .
Di sela - sela pak zamri sedang menjelaskan tentang materi pendalaman materi bahasa inggris hari itu ,gue jadi teringat kejadian waktu kelas 1 SMA , masalah sms -an sama andro temen gue waktu SMP  , mulai dibilang suara gue cempreng , setinggi tiang basket , sampe bikin malu di depan semua anak - anak , juga dimusuhin sama semua orang, sampe gue di bilang orang kampung dan orang desa , membuat gue marah
Gue berkata :"Lo bener , gue kayak sella , gue emang anjing , tapi gue manusia , gue punya otak , gue punya hati  , kalo lo gak mau temenan sama gue yaudah , ?masih banyak kok yang peduli sama gue , walaupun gue susah diatur , lagian menurut lo , gue juga gak pantes pacaran sama dia , gue orang kampung , gue orang desa , gue bego , gue tolol , gue goblok , gue nggak pinter , dan gue pantes kok dihina sama lo , juga anak - anak , gue terima , kita gak usah temenan deh ?gue emang gak bisa apa -apa ?selesai kan "ujar gue .

"Status Palsu "
Separuh hati denganmu ...
ku jalani cintaku ...
berusaha tuk jadi kekasih ...
aku menipu dirimu ...
ku bilang cinta padamu ...
tapi dari kriteria yang terbaik ...

Kau bukan pilihan ...
karna ku tak sedikitpun ...
asaku padamu ...

Reff : Terpaksa aku , mencintai dirimu ...
hanya untuk status palsu ...
setengah hati...
yang ku jalani cinta ...
karna aku tak suka denganmu ...
Kuberikan cintaku ,meski tak setulus hatiku ...
kuharap engkau tak pernah tahu ...
rasa cintaku padamu ...
hanya di bibir saja , tak sedikit pun hati bicara ...
semoga resapan ini ,kau tak tahu bahwa sesungguhnya ...
Aku tak mencinta ...
-Kembali ke reff-
Bridge : Cinta aku bisa ,menjadi lebih ...
bukan hanya separuh yang ku impikan ...ooo..uwouwohoo...
-Kembali ke reff-
coda: karna ku tak suka denganmu ...
-Kembali ke reff-
coda 2:Karna aku tak ,suka denganmu ...
(Vidi Aldiano- Status Palsu)
-Selesai -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar