Jumat, 07 Februari 2014

PUPUS

Jum'at , 7 Februari 2014
Pukul 07.00 wib

Gue udah sampe di sekolah , gak lama kemudian pak herman masuk dan pelajaran pertama dimulai yaitu penjaskes , sebelum dimulai pelajaran , hal yang pertama dilakukan , adalah tadarus al qur'an , surat al baqarah .
"Yuk kita mulai tadarus al qur'an , surat al baqarah"ujar pak herman
Kami semua kelas XII.IPS .2 memulai tadarus al qur'an .
                                       ***
Selesai tadarus al qur'an , pak herman kemudian memanggil gue bersama Agil ,Ria ,Endang, Litsa , Agil Rahmat Aditia ,Luthfi dll.
"Kalian semua nasibnya mau gimana ini ?udah bulu tangkis gak mau datang"ujar pak herman
Jujur ajah , melihat pak herman seperti itu , melihat kejadian gue waktu SD Kelas 5 , saat gue dimarahin sama bu 'saidah gara - gara gak mau kerja kelompok .
"Trus kamu ngapain ajah dirumah?NYANYI?AKTING"ujar bu saidah
Gue menangis .
Dan pak herman minta kami buat bayar bulu tangkis .
"Pak saya bayarnya besok pak"ujar gue
"Ya"jawab gue
                                    ****
Pelajaran penjaskes dimulai , pak herman kemudian kasih materi  ujian praktek hari ini.
"Materi yang saya ambil hari ini ada tiga ,yaitu latihan kebugaran jasmani , atletik dan senam lantai"ujar pak herman
Setelah terjadi kesalahan teknis , pengambilan ujian praktek tetap dilaksanakan .
Gue sempat marah dan kesal gara- gara kejadian tadi.
"Sarah lu dimana, goblok"ujar taufik
"sarah kamu duduk diatas ajah"ujar fadri
"Sarah ,jangan tulis di blog ya , kita malu sarah , kita gaenak sama guru-guru ?aku juga punya blog loh"ujar nuri
Bel ganti pelajaran sudah selesai , pak herman mau siap- siap.
"Pak yang gak hadir besok gimana pak"ujar gue
"Eh kamu belom ambil nilai yah"ujar pak herman
"Belom pak"jawab gue
Pak herman ,kemudian memanggil sa'diyah untuk menjaga gue buat posisi latihan kebugaran jasmani.
                                         ***
Pukul 09.00 wib
Kami kelas XII.IPS.2 ,kemudian mengerjakan tugas pkn , karena pak rudi hari ini tidak masuk karena ada urusan penanganan korban banjir di bekasi utara.
Gue berkata: "LO GAK TAU YA APA YANG GUE RASAIN SELAMA INI?GUE CAPEK DIFITNAH MELULU SAMA ORANG , DIHINA , DIEJEK ,DIKETAWAIN ,GUE BALES DENGAN SENYUMAN , TETAP SAJASEPERTI ITU , GUE BERHENTI AJAH  SEKOLAH , GUE NGAMEN DI LAMPU MERAH , BIAR LO SEMUA SENENG, GAK PAPA KALO GUE GAK DIHARGAIN , YANG PENTING GUE UDAH USAHA"UJAR GUE
                                             ****
Pukul 11.00 wib
Gue udah selesai maju praktek pelajaran kesenian , membawa lagu"jika aku memilihmu"ciptaan gue sendiri .
                                     "Pupus"
Aku tak mengerti ...
apa yang kurasa..
rindu yang tak pernah begitu hebatnya... 
aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
meski kau takkan pernah tahu...
aku persembahkan hidupku untukmu...
telah kurelakan hatiku padamu...
namun kau masih bisu...
diam seribu bahasa ..
dan hati kecilku bicara...
Reff: Baru kusadari , cintaku bertepuk sebelah tangan...
kau buat remuk sluruh hatiku...

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku...
semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau...
aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
meski kau takkan pernah tahu...
-Kembali ke Reff-
Bridge: Sluruh hatiku , woo..o..
(DEWA 19-PUPUS)
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar