Rabu, 05 Februari 2014

LIHAT DENGAR RASAKAN

Rabu , 5 Februari 2014
Pukul 18.00 wib 

"Pa ntar jalan jalan ya"ujar gue
"Jalan jalan ,kamu gatau apa kalo cuaca nya  lagi begini"jawab bokap
"jalan - jalan , udah tau cuaca lagi begini "jawab bokap
gue masuk kamar dan lanjutkan belajar di kamar , karena banjir di rumah gue udah mulai surut ,gue membawa tas gue ke kamar .
Pas gue udah mulai belajar , tiba tiba gue inget semua kata orang tentang gue mulai dari status facebook , status twitter dll , dari dulu sampe sekarang , gue berkata :"BUAT APA KALOGUE PUNYA AKUN FACEBOOK , BUAT APA KALO GUE PUNYA AKUN TWITTER , KALO LO SEMUA KAYAK GITU , MENDING GUE GAK USAH PUNYA AKUN AJAH SKALIAN , BLOKIR AJAH AKUN GUE , GANTI AJAH PASSWORD NYA , BIAR LO SEMUA PUAS NGATAIN GUE , GUE EMANG GAK PUNYA INSTAGRAM , WECHAT ,PATH , ASK DLL TAPI SUATU SAAT ADA YANG BIKIN AKUN ITU , LO UPLOAD FOTO TENTANG GUE , GUE BAGIKAN KE SEMUA NYA , MENDINGAN GUE MATI AJAH "UJAR GUE
Gue inget kata dari nyokapgue , sebelum  dia pergi , ninggalin gue dan semuanya .
"Gue ini ibu lo , gue ini yang lahirin lo , gue ini yang lahirin kakak lo sama adik lo , tapi gara - gara lo semua ikut bapak lo , lo bertiga semuanya jadi kurang ajar sama gue "ujar nyokap
Pada saat itu , gue baru kelas 6 SD dan gue buka suara .
"Mama ajah gak pernah urusin kita , bisanya cuman marah ,pukulin , dicubitin , ditinggalin gitu ajah  di tengah jalan , tapi aku bisa rasain pelukan mama , trus aku di bawa kesana -kesini , dititipin kesana -kesini , mau taro dimana muka aku pas di depan temen teman , mama ajah kerjanya juga gak  bener , pulang bukannya bawa duit , malah bawa makanan , aku udah capek jadi boneka mama terus terusan , aku malu punya ibu kayak mama , hobinya tipu orang , maling , punya utang sama orang gak dibayar dan gak tau malu , pukul aku lagi ma ,buruan pukul "ujar gue
cuman sekali , nyokap berani pukul gue , abis itu dia keluar dari kamar gue .
"Maafin aku , ma"ujar gue dalam hati .
"Lihat , Dengar ,Rasakan "
Dia telah berdiri ...
coba berlari ...
tak pernah dia jera ...
hidup yang di inginkan ..
Kilau hari hari ...
dan birunya langit ...
terhapus rasa indah ..
dan woo.. hoo..hoo..
Dalam lelahnya mata ...
Nikmat dunia menyerah ...
Tak pernah kau jera ...
hidupnya batas ... 
bunda slalu katakan ...
jangan pernah menyerah ...
Terhapus rasa indah dan ...
Pada dirinya kumohonkan ...
Reff: Mudahkan hidupnya , hiasi dengan belaimu...
sucikan tangan - tangan yang lembut karna rasakan ...
Terangi harinya , dengan lembut mentarimu...
Pudar genggaman yang tlah menjadi hangat mereka ...
Bridge : Ku mohonkan ...
-Kembali ke Reff( 2X)-
( SHEILA ON 7 ,LIHAT,  DENGAR ,RASAKAN )
-Selesai -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar