Sabtu, 01 Februari 2014

Kado Terindah Untuk ku di surga 1Februari

Jum'at , 30 Januari 2014
Pukul 21.00 wib

Setelah gue abis dimarahin sama bokap  gara - gara pulsa , gue menangis .
"Gak usah nangis , itu pelajaran buat kamu"ujar bokap
setelah balik dari pulsa untuk membayar pulsa , gue kembali pulang dan menangis lagi .
Gue inget semua perkataan orang tentang gue .
Gue berkata :"Apa yang dibilang sama yuni bener , orang pelit kayak gue , pantesnya lahan kuburnya sempit , dan buat temen lama gue, UDAH PUAS LO NGANCURIN HIDUP GUE , UDAH PUAS LO NGANCURIN KELUARGA GUE , PUAS LO , AMBIL SEMUANYA AMBIL , KECUALI HARGA DIRI GUE , GAK BENER?LO BENER , SIAPA YANG NGINA LO SUATU SAAT AKAN DAPET BALASAN NERAKA DARI ALLAH ?TERMASUK GUE KAN ?GUE PANTES SIKSA DI NERAKA , PUAS "UJAR GUE
"GUE EMANG ANJING DAN JABLAY, TAPI GUE JUGA BISA JAGA MULUT GUE , GAK KAYAK KAMU"UJAR GUE
"GUE HARUS BANGKIT DAN GUE HARUS BISA LEBIH BAIK LAGI"UJAR GUE
                        ***
PUKUL 07.00 WIB
Abis beli nasi uduk , gue mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga gue yaitu kakak , adik dan bokap
"Semoga gue jadi bisa lebih baik lagi , dan masuk universitas indonesia (ui) jurusan sastra demi ngejar karier gue sebagai penulis , belajar adalah kunci sukses gue , dan gue udah relain lo sama dia , dan gue udah lupain lo "doa gue
                               ***
Pukul 12.00 wib
"Sarah besok traktir j.co ya"ujar ekka
"Iya"jawab gue
"Demi apa"ujar ekka
"Demi allah"jawab gue
"Sarah PM Besok traktir j.co"ujar yuni
"Iya Yun"ujar gue
Gue tersenyum dan tiba - tiba gue menemukan duit mainan RP 50.000
gue pulang kerumah dengan selamat
"Januari"
Berat bebanku ...
meninggalkanmu...
separuh nafas jiwaku ...
sirna ...
Bukan salahmu ...
Apa dayaku ...
Mungkin benar cinta sejati ...
tak berpihak pada kita ...
Reff: kasihku , sampai disini ...
kisah kita jangan tangisi ...
keadaan nya...
bukan karna kita berbeda ...
dengarkan , dengarkan lagu ...
lagu ini , melodi rintihan hati ini ..
kisah kita berakhir di januari ...
Bridge : slamat tinggal , kisah sejatiku ...
Oh pergilah ...
- Kembali ke reff-
Coda : dengarkan lagu , lagu ini ...
melodi rintihan hati ini ...
kisah kita berakhiri woho berakhir ..
berakhir ..di januari 
huuhuhu berakhir .. di januari ...
( glenn fredly - januari )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar