Sabtu, 15 Februari 2014

KUTEMUKAN PENGGANTINYA

                                                       ( SARAH VITRADINI)
                                                            ( SARAH VITRADINI)
 
                                                   ( SARAH VITRADINI)

                                                     
                                               ****
Kamis , 16 februari 2014
Pukul 07.00 wib
Gue sudah sampe di sekolah , selesai melepas sepatu dan menaruhnya di rak , gue berjalan masuk kelas ,
"tok .. tok assalamualaikum"ujar gue
"walaikum salam "jawab bu hasibuan
Gue salaman sama bu hasibuan , lalu kemudian gue duduk ke tempat duduk gue .
selesai laksanakan tadarus al qur'an , kemudian kelas dipersiapkan , abis itu dimulailah pelajaran pertama yaitu bahasa indonesia , hari ini adalah ulangan harian pertama bahasa indonesia .
                                   ****
Pukul 08.30 wib
bel ganti pelajaran udah dibunyikan , bu hasibuan segera keluar dan masuklah pak tarnoto , sebelum dimulai pelajaran sejarah , pak tarnoto kemudian mengabsen siswa dan siswi kelas XII .IPS.2, abis itu pelajaran sejarah dimulai .

                                    ****
Pukul 09.00 wib
Bel ganti pelajaran udah dibunyikan , pak tarnoto sudah keluar , dan tak lama kemudian masuklah pak purwoto ,  dan dimulailah pelajaran matematika , abis itu pak purwoto mengambil buku absen dan langsung mengabsen siswa dan siswi kelas XII .IPS.2, tak lama kemudian bel istirahat berbunyi .

"Buat gue dan buat lo semua yang udah berhasil move on dari para mantan kekasih lo , juga orang - orang tersayang , yang udah ninggalin gue dan udah ninggalin kalian semua ,keputusan terbaik"ujar gue.

"Kutemukan Penggantinya "
Sebuah kisah tertulis ...
indah di masa lalu ..
tak teraba oleh hati siapapun ...

Kesakitanku , bertambah pahit ..
ketika harus aku akui ..
aku menahan rasa , cintaku untukmu ...
namun kau tetap ada ...

Reff: kau hadir dalam bayangan ...
yang tak pernah ku anggap ...
kau ada di dalam bayangan semu...
kau merindu dan membuatku jatuh kepadamu....
kau menyayangku dan buatku berkata ...
kutemukan penggantinya ...

Kesakitanku ,bertambah pahit ...
ketika harus aku akui hii..hihi...

-Kembali ke reff (2x)-
Bridge: Kau merindu dan membuat ku jatuh kepadamu...
kau menyayangku dan buatku berkata , kutemukan penggantinya (2x)...
Coda: Kutemukan ...

( Winda - Kutemukan Penggantinya) Original Soundtrack Film :Milli Dan Nathan .

-Selesai-
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar