Minggu, 02 Februari 2014

Para Manusia Setengah Error

YANG SONGONG ITU LO , BUKAN GUE , GUE YAUDAH GUE , BAIK APA ADANYA DAN JUJUR , NGGAK KAYAK LO , ALIRAN SESAT

Minggu , 2  Februari 2014
Pukul 12.00  wib

"Sarah tadi kamu update status ya , bilang kamu puas ya maenin sepeda aku , mulutmu berkicau seperti burung kaka tua "ujar Fadil Gila
"Gak Danta"ujar taufik
"Parah lu , ntar kalo sampe dia tulis di blog gimana , ntar disangkanya gue lagi yang kena"ujar yuni
Mendengar ucapan fadil tadi , gue nangis .
"Fadil parah lu dia  menangis"ujar yuni
"Sarah kenapa nangis"ujar yuni
"Ayo cerita sama aku "jawab gue
"Aku nangis gara - gara fadil yun "ujar gue
"Diapain "jawab yuni
"Gara gara soal sepeda tadi yun , yang kata taufik minjem sepeda aku ,trus aku update status yun "ujar gue
"Oh yaudah , gak papa ,jangan nangis ya"ujar ekka
Gue apus air mata gue
                                   ***
Gue jadi inget try out kemaren , pas taufik berbicara sama pak khofifudin guru TIK yang ngawas try out hari itu .
"Masalahnya ,sarah itu calon ibu dari anak anak saya nanti pak , bulan madu nya ke hutan pak , saya udah suka sama dia dari kelas satu pak "ujar taufik
"emang dia mau sama kamu "jawab pak khofifudin
"gatau saya pak "ujar taufik
Pak khofifudin kemudian bertanya pada gue .
"Sarah , mau kamu kawin sama taufik "ujar pak khofifudin
"Nggak  pak,saya mau kuliah dulu "jawab gue
"Kuliah ?Nggak Mungkin "ujar Taufik
"Ntar kalo misalkan saya kawin sama taufik ,ntar saya sama anak anak saya mau dikasih makan apaan pak ?batu dikasih makan , trus dia jadiin saya sama anak - anak saya dijadikan aset buat jual diri pak , biar dia dapet keuntungan "ujar gue
"Fitnah lu , pak dia fitnah pak"ujar taufik
"Jangan percaya pak , dia aliran sesat pak ,sama kayak fadil , sama sama aliran sesat "ujar gue
- Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar