Rabu, 05 Februari 2014

KARENA DIA KAMU

Kamis ,6 Februari 2014
Pukul 07.00 wib
Gue sudah sampai di sekolah , gue lepas sepatu dan kemudian gue masuk kelas .
"Tok ..tok assalamualaikum"ujar gue
"Wallaikumsalam"jawab bu hasibuan
Gue  salaman sama bu hasibuan dan gue langsung berjalan menuju tempat duduk dan gue keluarkan buku bahasa indonesia ,abis itu kelas kemudian di persiapkan setelah tadarus al qur'an selesai .
                                             ****
Kelas sudah dipersiapkan , kemudian pelajaran bahasa indonesia dimulai
                                          ****
Pukul 08.30 wib
Bel ganti pelajaran sudah dibunyikan , bu hasibuan sudah keluar dan pelajaran sejarah yaitu pak tarnoto masuk , dan pelajaran sejarah dimulai , sebelum itu , pak tarnoto mengabsen siswa dan siswi kelas XII.IPS.2 yang hadir di hari kamis .
                                               ***
Pukul 09.00 wib
Bel ganti pelajaran kedua sudah dibunyikan , pak tarnoto sudah keluar dan pak purwoto hari ini sebagai guru matematika gak masuk , jadinya kami kelas XII . IPS .2 sedang sibuk dengan urusan masing - masing , sementara gue kembali menulis .
"Buat kalian semua para ungu cliquers yang kangen banget sama lagu ini"

"Karena Dia Kamu"
Setiap aku bertemu dengan dirinya ...
Tak terasa hati ini  memilikinya ...
Sungguh aku mungkin dapat ...
memilikinya ...
Setiap aku bertemu dengan dirinya...
Semakin terpana hati ini ku memilikinya ...
Semua kerisau hatiku...
Kurasakan padaku ...
(*)Karna dia cantik ...
Karna dia indah ...
Karna dia kamu ...

Reff : Ku suka kamu , ku sayang kamu ...
Sungguh ku mau , memilikiku ..
Ku suka kamu , ku cinta kamu ...
Janganlah ragu memilikiku ...

Setiap aku bertemu dengan dirinya ...
Semakin terpana hati ini ku menatapnya ...
Semua kerisau hatiku...
Ku rasakan padaku ...
-Kembali ke (*) dan kembali ke reff-
-Kembali ke reff( 2x)-
Coda : janganlah ragu memilikiku(2x)
(Band Ungu -Karena Dia Kamu)
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar