Selasa, 04 Februari 2014

PARA MANUSIA SETENGAH EROR PART 2

Senin , 2 februari 2014
Pukul 07.00 wib
Gue udah sampe di sekolah , lepas sepatu , tas dan kaos kaki , kemudian gue berjalan menuju masjid , karna gue sedang haid , gue duduk di serambi belakang bersama teman teman gue juga anak kelas 1 dan kelas 2 .o
                            ****
Pukul 08.00 wib
Sholat dhuh sudah selesai dilaksanakan , kami para wanita disuruh pak rudi turun duluan , saat gue turun , gue ketemu taufik dan lain nya disetrap di ruang guru .
pas gue mbil tas dan masukin sepatu ke dalam loker .
"Hahaha"ujar mereka
Kemudian kami semua masuk kelas , lalu pelajaran ekonomi dimulai sebagai pelajaran pertama .
"Masih berani lo sama gua "ujar taufik
Gue berkata:"YA GUE MASIH BERANI SAMA LO , TAPI BUKAN MULUT GUE LAGI YANG NGOMONG , TANGAN GUE YANG NGOMONG"UJAR GUE
GUE INGET SEMUA KATA ORANG TENTANG GUE.
GUE BERKATA :"LO GAK SUKA KALO GUE NULIS ?KAN GUE UDAH BILANG PATAHIN AJAH TANGAN GUE ?ATAU DIPENJARA 15 TAHUN?PILIH MANA"UJAR GUE

                                 ****
Usai mempersiapkan kelas , pelajaran bu gini yaitu ekonomi dimulai .

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar