Sabtu, 08 Februari 2014

MISTIKUS CINTA

Minggu ,9Februari 2014
Pukul 07.50 wib
Gue pamitan sama bokap dan kakak , lalu kemudian gue berangkat sekolah.
                                 ***
Pukul 07.15 wib
Gue udah sampai di sekolah ,setelah gue lepas sepatu dan menaruhnya di rak , gue berjalan masuk kelas
"Tok..tok assalamualaikum"ujar gue
"Walaikum salam"jawab rangga
Gue berjalan menuju tempat dudukgue , dan mengeluarkan buku pm geografi ,tak lama kemudian pak nasron masuk , sebelumnya pak nasron menyuruh kami buat pindah ke kelas XII.IPS.1, kami menolak karna sebentar lagi anak - anak akan segera tiba .
                                                  ***
Pukul 08.00 wib
Gue kemudian mencatat materi pendalaman materi pelajaran geografi, abis itu kemudian pak nasron menjelaskan Pm geografi yang disampaikan .
Gue berkata:"Gue akan lebih baiklagi kedepan nya"ujar gue
"Cinta Kita"
Inilah aku apa adanya ..
yang ingin membuatmu bahagia ..
ku tau memang tak ada yang sempurna...
karena dewi cintaku huu...
Ingin juga ku apa adanya...
yang ingin membuatmu bahagia...
ku tau semua ada yang sempurna...
dibawah kolong langit ini...
(*) Jalan kita masih panjang...
Ku ingin kau slalu disini...
Reff: Biar cinta kita ...
tumbuh harum mewangi...
dan dunia menjadi saksinya...
Untuk apa kita membuang- buang waktu...
dengan kata kata perpisahan ...
-Kembali ke (*) , dan kembali ke Reff-
Coda: Demi cinta...Cinta Kita...
-Kembali Ke Reff-
(Teuku Wisnu Feat Shireen Sungkar - Cinta Kita) Original Soundtrack Sinetron "Cinta Fitri Season 4"
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar