Senin, 24 Juni 2013

banyak pelajaran dan hikmah yang saya ambil dari Anda

'Sarah , udah berapa kali papa bilang , jangan abisin air kalo mandi ?liat tuh udah banjir lagi tuh air kamar mandi ?besok kalo kamu begitu lagi papa siram kamu pake air got , jadi , jangan salah kalo badan kamu bau , dan papa bakal buktiin omongan papa, yang punya rumah ini papa , yang punya peraturan ini papa , kalo gak suka silakan kamu keluar , dah selesai ,gak ada kata nangis nangis tuh gak ada  "ujar bokap
Tadi siang , gue mendengar situs obrolan yang sedang dibicarakan di televisi , yaitu LINE ,wechat , dan yahoo mesenger(YM) dan friendster.
Gue menangis dan berkata :"Gue ini cuman orang tolol ?gue ini cuman orang desa yang gatau apa - apa :?gue capek dan gue mau pulang ke rumah Allah ?Allah , kabulkan doaku ya ALLAH , Aku benci sama papa , aku tuh udah gede , aku bukan anak papa lagi , aku mau hidup mandiri , bukannya malah kayak gini ,AKU BENCI PAPA , Kalo emang mau papa begitu ?Aku bakalan pergi pa dari rumah "ujar gue 
******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar