Kamis, 06 Juni 2013

Saat Ujian Kenaikan Kelas :"Saat - saat Pertama Dan Saat - saat Terakhir "♥☺

Untuk semua perempuan di indonesia dan di dunia yang telah membaca tulisan ini , Kupersembahkan ini untuk kalian semua ,mudah - mudahan kalian senang dan kalian puas **************** Sabtu , 8 Juni 2013 Pukul 06.30 wib Gue sudah tiba di sekolah , dan gue langsung naik ke lantai atas untuk menuju ruang tujuh , setiba nya di ruangan tersebut , gue langsung melepas sepatu dan menaruhnya di rak , dan kemudian gue masuk kelas , menaruh tas , duduk , dan kemudian membuka buku pelajaran yang hari ini bakal menjadi mata ujian nya adalah :TIK , Ekonomi Dan Ibadah Syariah . Pertama Gue belajar TIK dulu. Gak Lama Kemudian , datanglah semua adik kelas X.3 dan kegaduhan dan berisik mulai di bunyikan , sehingga membuat konsentrasi belajar gue menjadi buyar, akibat ulah anak kelas X.3 yang menjadi - jadi . "Kak sarah aku cantik gak "ujar anak kelas X.3 Gue menjawab "Cantik "jawab gue "Jangan Nanya sama dia , ntar yang ada musyrik "ujar Hendri Anak Kelas X.3 "Parah lu,philip, gak boleh begitu "ujar anak kelas X.3 Gue mencoba menetralisir omongan adik kelas yang tadi , gue harus bisa menahan emosi kalo melihat adik kelas gue yang begitu , Teman - teman gue satuoersatu sudah mulai datang , dan bel masuk pun dibunyikan . ************ Pukul 18.30 wib Bokap gue kemudian memindahkan chanel televisi ke arah televisi metro tv , gue dan bokap sedang menonton acara metro hari ini, acara yang dipandu oleh presenter zuraida salim kemudian diganti menjadi Aviani Malik , Dan Aviani Malik Kemudian Menyampaikan beita duka datang dari Keluarga Besar Mantan Presiden Republik Indonesia Kelima Megawati Soekarno Putri , Karena Suami nya Yang Merupakan Ketua MPR - RI dan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) TAUFIK KIEMAS MENINGGAL DUNIA di rumah sakit general hospital ,singapura akibat penyakit jantung yang dideritanya , Almarhum Akan Dimakamkan di TMP Kalibata ,Jakarta Pusat Pukul 11.00 wib . "Pemirsa ,Innalilahi Wa Innalilaihi Rojiun , Telah Berpulang ke rahmatullah , Bapak taufiq Kiemas selaku ketua MPR- RI ,Beliau meninggal di rumah sakit general hospital ,singapura pada pukul 17.30 waktu setempat , rencana nya almarhum akan di makamkan di Taman Makam Pahlawan , Kalibata ,jakarta selatan , Jenazah akan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, sekitar pukul 09.30 wib .Untuk selanjutnya ,kami sudah terhubung dengan Pramono Anung selaku kader di Partai demokrasi Indonesia Perjuangan ,almarhum Taufiq Kiemas Telah Meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak , salah satunya adalah Puan Maharani, kini kita sudah tersambung dengan Pramono Anung , selaku asisten Bapak Taufik Kiemas , Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh bapak pramono anung "ujar aviani malik . "Selamat Jalan Bapak Taufik Kiemas , Semoga amal ibadahmu bisa diterima di sisi Allah SWT"ujar gue *********** Senin , 10 Juni 2013 Pukul 08.30 wib Bel masuk berbunyi ,kami memasuk kelas ke ruang 7 , kemudian mengambil alat tulis, menaruh tas , salaman sama pengawas , pengawas ruang 7 hari itu adalah Ibu Risda. "Sarah , kamu ngapain komen status nya ucan "ujar yuni "Abis nya kasian yun , gak ada yang komen "jawab gue Yuni diam - diam mengobrol sama Ananda soal ruslan , dan Ananda Langsung berbicara . "ciyee ruslan , yang tadi malem nonton konser band metal "ujar ananda ************ Pukul 19.30 wib selesai makan , gue menghidupkan laptop kakak gue dan kebetulan laptop nya hari ini tidak dibawa , dan setelah itu , gue kemudian membuka movie zone dan pilih salah satu film yang pengen gue tonton ,dan gue klik film Ada Apa Dengan Cinta sebuah film karya sutradara Rudi Soedjarwo ,Film ini menceritakan tentang "Bertemakan cinta di masa-masa SMA, Ada Apa dengan Cinta menampilkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) sebagai seorang pelajar SMA. Ia langganan juara lomba puisi di sekolahnya yang rutin diadakan tiap tahun. Cerita berawal dari Alya (Ladya Cherill) yang tubuhnya memar karena kerap dipukuli sang ayah yang kerap cek-cok dengan ibunya. Alya adalah sahabat karib Cinta dengan teman-temannya yang lain. Seperti Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia). Di sekolah, juara lomba puisi tahun ini akan diumumkan. Seluruh siswa yakin Cinta yang akan menjadi juara. Namun justru pemenangnya tahun ini adalah Rangga (Nicholas Saputra). Karena Cinta dan teman-temannya adalah pengurus mading sekolah, ia akan mewawancarai Rangga. Namun Rangga adalah tipe laki-laki pendiam, penyendiri dan "dingin". Saat Cinta berbicara dengan Rangga, ia melihat buku yang dipegang Rangga (buku AKU karya Syumandjaya). Lalu Cinta memberinya surat dan membuat Rangga emosi. Dan tanpa disengaja bukunya terjatuh. Cinta segera memungutnya. Dan membawa pulang buku itu untuk dibaca. Cinta mengembalikan buku tersebut saat Rangga kebingungan mencarinya. Rangga pun berterima kasih pada Cinta. Semenjak itu mereka menjadi dekat. Rangga mengajak Cinta ke Kwitang, tempat ia membeli buku lama. Saat di Kwitang, Cinta teringat akan janji menonton konser bersama teman-temannya. Ia pun meninggalkan Rangga untuk menonton konser. Pada suatu malam Rangga dan Cinta kencan di sebuah kafe. Namun sebelum Cinta berangkat, Alya menelepon untuk memintanya ke rumah. Namun Cinta berbohong bahwa ia akan pergi ke rumah sakit. Akhirnya Cinta pergi bersama Rangga. Di sana Cinta menyanyikan lagu yang dibuat dari puisi Rangga. Saat Cinta pulang, mama Cinta akan pergi menjenguk Alya di rumah sakit karena mencoba bunuh diri. Cinta menjadi sangat menyesal. Keesokan harinya, Rangga menyapa Cinta. Namun Cinta justru berkata ketus agar Rangga tidak mendekatinya lagi. Rangga pun sepakat bahwa ia akan menjauh dari Cinta. Saat di rumah sakit Cinta berterus-terang pada Alya bahwa ia berbohong dan Alya pun tahu bahwa Cinta kencan dengan Rangga. Cinta tidak tahu bahwa saat ia berkata jujur, teman-temannya yang lain ada dibelakangnya. Cinta juga meminta maaf kepada teman-temennya yang lain. Rangga yang saat itu akan berencana pindah sekolah ke San Francisco dari asal negara Amerika Serikat, mencoba menelepon Cinta untuk berpamitan. Namun Cinta justru tetap menjauh dari Rangga. Carmen yang saat itu sedang latihan basket melihat Rangga berpamitan pada Pak Wardiman, sang penjaga sekolah. Ia pun segera memberitahukan teman-temannya. Cinta yang menyadari cinta sejatinya itu, segera menyusul ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Namun mobil Milly terjepit mobil lain. Mereka meminjam mobil Mamet (Dennis Adhiswara). Di sana Cinta bertemu dengan Rangga. Ia meminta Rangga untuk membatalkan niatnya sekolah di luar negeri. Namun Rangga tetap pergi meninggalkan Cinta-nya. Ia memberi Cinta buku yang pada halaman terakhirnya terdapat puisi Rangga yang berjudul "Ada Apa dengan Cinta?". Rangga berjanji akan kembali di saat bulan purnama tiba ke Bandar Udara Internasional San Fransisco. Film ini juga dibintangi oleh Pemeran Dian Sastrowardoyo Nicholas Saputra Titi Kamal Ladya Cherill Sissy Priscillia Adinia Wirasti Dennis Adhiswara Mang Diman Gue menonton film tersebut . "Ayo deh pada makan ?udah pada bosen makan apa ini "ujar bokap adik gue menyuruh gue untuk bawa laptop dan menonton nya di kamar gue ,yaudah gue bawa laptop tersebut dan gue kemudian stop , gue keluar kamar dan kemudian makan malam bersama bokap dan adik . "Pa , aku boleh ikut abang none gak pa "ujar gue "Boleh , ikut ajah "jawab bokap "Masalahnya ,kan yang dipilih temen aku , cuman temen aku gak mau ,yaudah kata dia udah lo ajah sana ikut abang none , masalahnya guru - guru udah tau sifatnya dia "ujar gue "Guru - guru juga udah tau sifat kamu , dateng nya terlambat , remed terus lagi"jawab bokap . selesai makan , kemudian gue masuk kamar dan menonton film ada apa dengan cinta sambil menangis .Dan ini satu kata buat nama lo yang udah gue tulis kemarin :"Gue cuman orang kampung , gue gak pantes dapetin cinta dari orang kota, ya gue cuman anak kampung , sedangkan gue adalah anak kota , kata Andro bener juga Gue ini orang kampung ,ndeso , lo gak pantes dapetin cumi , dan kata - kata itu bener , Maudy Ayunda Dan Yuki Kato Itu cocok sama lo , dan lo tinggal pilih salah satu diantara mereka , dan jangan pilih gue , karena gue gak pantes buat Lo , gue gak bisa apa- apa , NGERTI LO ,GUE HARAP LO NGERTI DENGAN KEPUTUSAN GUE SEKARANG INI, GUE LEBIH MEMENTINGKAN SEKOLAH GUE , KARENA ITU SANGAT BERGUNA BAGI GUE KEDEPAN NYA , GAK CUMAN GUE AJAH , TAPI BUAT LO ,TEMAN - TEMAN GUE , DAN KALIAN SEMUA BAIK PEREMPUAN MAUPUN LAKI-LAKI DI SELURUH INDONESIA DAN DI SELURUH DUNIA ,BAIK NEGARA AMERIKA SERIKAT , EROPA ,KOREA, LONDON ,ITALIA,IRLANDIA ,CHINA ,HONGKONG , DAN LAIN SEBAGAINYA "ujar gue ********** Selasa , 11 Juni 2013 Pukul 08.15 wib Kegiatan Ulangan susulan dan paket keagamaan pun telah dilaksanakan , karena gue sedang halangan di hari ke - 6 , gue disuruh duduk di serambi tengah bersama anak kelas X.1,anak kelas X.2, anak kelas X.3, anak kelas XI IPA 1,anak kelas XI IPA 2,anak kelas XI IPS 1, Dan anak kelas XI IPS 2(KELAS GUE SENDIRI) disaat pak rusman sedang berbicara tentang buku yang baru saja dia tulis dan dia terbitkan , kemudian Ananda sebagai ketua kelas membagikan buku tersebut yang berjudul ASMAUL HUSNA . disaat pak rusman sedang menyuruh kita membacakan asmaul husna , yuni dan inna memanggil gue dan mereka minta gue buat gabung di tempat mereka bersama Intan ,nuri ,ekka ,ria ,febi anak kelas XI IPA 2,dan shandra , gue menolak , karena disitu berisik ,dan gue terganggu dengan kebrisikan mereka yang Berisik nya ampun sampai telinga kuping gue budeg , dan gue gak bisa konsentrasi untuk membaca asmaul husna. "Sarah ,aku cantik gak "ujar inna sambil mengambil buku asmaul husna punya gue Gue menjawab "Cantik "jawab inna "Sarah , itu siapa wali kelas kita ya , siapa namanya "ujar yuni "Pak rusman "jawab gue "Kok kayak dokter gila sih "ujar Yuni "Ya biar kayak gitu kan , dia wali kelas lo juga , yun"ujar gue "Sarah , kemaren pas bagi raport uts kamu rangking berapa "ujar Inna "Aku rangking 36 kata papaku ,kan papaku yang ambil raport UTS "jawab gue "Salah , bohong tau kamu tuh sebenernya rangking satu "ujar Inna "Iya sih "jawab gue Pukul 09.20 wib "Sebentar lagi istirahat "ujar gue Intan , Ekka dan Nuri datang ke tempat gue , dan lagi-lagi mereka menyuruh gue pindah ke tempat mereka sambil melihat ruslan , dengan tegas , gue menolak . "Sarah , liat deh tami "ujar intan Nuri mulai memperagakan gayanya , dan dia pingsan "Sarrah ,liat nih gayanya ekka "ujar Intan Ekka kemudian memperagakan gaya ala girl band JKT 48 . "Ikutin gerakan nya trus nyanyi ya "ujar intan Gue ikutin gerakkan ekka dan gue nyanyi lagu JKT 48 berjudul Heavy Rotation . "Bagus sarah , gue suka gaya lo "ujar ekka sambil tertawa "Coba bilang ke dia gini WOY"ujar yuni Gue berbicara kata WOY di depan anak kelas X.3 Dan mereka tertawa . "sarah ,bawa uang jajan berapa "ujar intan Gue berbicara sama intan , sementara ekka melihat dan mengeluarkan isi kantong baju gue . "bawa 4000, trus ini sisanya buat bayar pensi "ujar gue "kamu kok jajan nya banyak amat "ujar ekka "Emangnya kenapa,toh tiap hari bawa duitnya juga gak segitu "jawab gue Intan berbicara . "Ini Nih ?Kan dirumah dia ada duit trus diselipin kertas , terus tulis ,ntar tinggal di streples deh , Hahaha "ujar Intan Gue merebut duit pensi yang telah dipegang oleh Intan . "Ntan terus ntan "ujar yuni Intan mengembalikan duit gue untuk bayar pensi yang udah bokap kasih ke gue tadi malem . "Nih tuh duitnya , takut banget diambil "ujar Intan Bel istirahat bunyi , Pak Rusman Menyuruh kami semua untuk segera turun ke bawah , pada saat bel masuk kalian kembali lagi ke masjid untuk menghafalkan kembali Asmaul Husna . "Sarah , kamu bawa hp , buat kita foto - foto "ujar Intan "Bawa, tapi baterai nya tinggal satu "jawab gue "Yah , berarti gak bisa pake buat foto - foto dong "Ujar Yuni "Iya , yun"jawab gue Gue turun ke bawah , dan kemudian masuk ke kelas , baru setelah itu , gue berjalan ke kantin untuk membeli jajanan . Gue berfikir , setelah itu gue berkata :"Apa jangan - jangan ?Bokap Gue Yang dibayar sama mereka supaya gue bisa kayak gini ?Suatu saat gue akan membalas semua nya "ujar gue "Ada Apa Dengan Cinta " "Satu masa telah terlewati Benci dan rindu merasuk di kalbu Ada apa dengan cintaku Sulit untuk aku ungkap semua Jangan pernah bibir tertutup Bicarakan semua yang kau rasakan Cinta itu kita yang rasa Biar sengsara hati kan merana Chorus: Wahai pujangga cinta biar membelai indah Teladani kalbuku Jujurlah pada hatimu Ada apa dengan cinta Perbedaan aku dan engkau Biar menjadi bait Dalam puisi cinta terindah Andai bumi terbelah dua Biar kita tetap saling berpeluk Chorus ( MELLY GOESLOW FEAT ERIC - ADA APA DENGAN CINTA ) "PERGILAH KAU " "Tak mau lagi aku percaya Pada semua kasih sayangmu Tak mau lagi aku tersentuh Pada semua pengakuanmu # Kamu takkan mengerti rasa sakit ini Kebohongan dari mulut manismu Reff: Pergilah kau Pergi dari hidupku Bawalah semua rasa bersalahmu Pergilah kau Pergi dari hidupku Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui Tak mau lagi aku terjerat Pada semua janji-janjimu Tak mau lagi aku terkait Pada semua permainanmu Back to #, Reff Bertahun-tahun bersama Kupercayaimu Kubanggakan kamu Berikan s'galanya Aku tak mau lagi Ku tak mau lagi huoo... Yeee...Hee.. ( SHERINA - PERGILAH KAU ) 'DAN LAGU PERGILAH KAU ADALAH UNTUK KAMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar