Senin, 17 Juni 2013

My Everything

Sabtu, 15 Juni 2013
Pukul 17.30 wib
Gue sudah sampai di rumah , Abis menaruh sepeda , gue langsung berjalan masuk rumah , dan tiba - tiba gue melihat bokap gue lagi megang handphone nya .
"Tumben banget papa megang handphone nya , ada apa ya"ujar gue
Gue masuk ke rumah .
"Assalamu'alaikum "ujar gue
"Wallaikum salam "jawab bokap
Gue bertanya pada bokap .
"kenapa pa"ujar gue
"Ini papa lagi telpon teteh melly suruh susulin kamu ke sekolahan "jawab bokap
"Ngapain "jawab gue
"Susulin kamu , kemana kamu nya nggak pulang - pulang "ujar bokap
"Apaan , tadi aku ada acara pensi di sekolah "ujar gue
"Baru bisa pulang jam segini "ujar gue
"Makanya ,papa nya bingung - bingung , kok kamu belum pulang juga ,kemana ini anakku "ujar bokap
"Yaudah deh pa , aku ganti baju , abis itu aku mandi ya "uja gue
"Yaudah gih sana "jawab bokap
******
Pukul 19.30 wib
"kok bisa - bisanya kamu sama sarah gak ketemu ?padahal di satu lingkungan yang sama ituloh melly "ujar bokap
"Iya pa , tadi aku juga bingung , si sarah kemana ini ya , trus tadi aku ketemu pak rudi , tadi ngobrol banyak juga sih sama dia ,sampe yang terakhirnya pak rudi bilangin gini "si sarah udah pulang , tadi dia udah pamit sama bapak "ujar kakak gue
"Iya biasanya dia gak pulang jam segini "ujar kakak gue
"Trus ?guru - guru tahu kalo sarah itu adik kamu "jawab bokap gue
"Iya , itu sarah adik kamu "ujar kakak gue
"Iya ibu "jawab gue
Dan kini gantian ,gue yang menceritakan semuanya kejadian tadi siang ke bokap dan kakak gue .
Sekarang , giliran bokap gue yang menceritakan semua pengalaman pribadi nya dulu , dan abis itu selesai mandi , gue melaksanakan sholat isya , karena tadi sholat maghrib nya udah gue laksanakan dengan baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar