Kamis, 27 Juni 2013

ratu lebah

Kamis , 27 Juni 2013
Pukul 15.30 wib

Disaat gue sedang mengepel , Tiba - tiba , Rara sepupunya delfia dateng ke rumah gue .
"Sarah , kamu ngapain , papa kamu kemana "ujar Rara
"Papaku kerja , ini aku lagi beberes rumah "jawab gue
"Ooh , aku boleh masuk rumah gak "ujar Rara
"Boleh "ujar gue
Rara kemudian mengasih tahu ke delfia
"Bapaknya nggak ada "ujar Rara
Rara pun masuk dan delfia pun menunggu diluar.
"Eh sar , pa kabar m gue boleh masuk gak ke rumah lu "ujar delfia
"baik , boleh ajah "ujar gue
"bener nih "jawab delfia
"Yaudah masuk ajah "ujar gue
"Sarah , ini gak di bersihin , sar"ujar rara
"Ntar ajah "jawab gue
*******
Pukul 17.30 wib
selesai melaksanakan sholat ashar dan cuci piring , gue kasih kesempatan delfia dan nurma untuk main komputer gue , sementara gue , gue mengasingkan diri ke kamar bokap gue , dan gue lihat dari kejauhan , delfia membuka tulisan blog gue bulan november 2011 .
"Ngapain dia buka - buka "ujar delfia
"Sarah , ngapain disini "ujar nurma
"maenin lampu ini"jawab gue
"sar,yang tidur disini siapa "ujar delfia
"Bokap sama adik"jawab gue
"lo tidur dimana "ujar delfia
"Gue tidur di kamar sana "jawab gue
"Sar , lu gak bosen apa hidup kayak gini "ujar delfia
"Nggak "jawab gue
"Gue percaya takdir dari Allah swt "ujar gue
"Bokap lu kerja dimana "jawab delfia
"Di Tebet "ujar gue
"Jadi apa "ujar delfia
"Karyawan "jawab gue
"Kakak lu kerja apa "ujar delfia
"Kakak gue udah lulus kuliah , skarang kerja di permata hijau"jawab gue
*******
Selesai itu , mereka kembali ke warung dan gue mandi , abis mandi , gue melaksanakan sholat maghrib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar