Minggu, 23 Juni 2013

YES ! GUE NAIK KELAS

ini buat kamu "ad"♥☺
"
Kau, menyisakan tangis
Pertengkaran semalam, Diantara kita
Kini, ku harus berdiri
Ditepian hati, Bimbang 'tuk memilih

(Bridge:)
Kau harus tahu, Dalam hatiku bergetar
Waktu ku tahu, Kau terluka saat aku...

(Reff:)
Buatmu menangis, Buatmu bersedih
Inginku memelukmu, dan ucapkan maaf
Maafkan aku, Maafkan aku, Maafkan aku...

Aku, aku pun mencoba
'Tuk beri yang terbaik, Untuk kau miliki
Kini, Kau harus berdiri
Ditepian hati, Bimbang 'tuk memilih

Back to (Bridge:) and (Reff:)

Kubuat kau menangis, Buatmu bersedih
Ingin ku memelukmu, Dan ucapkan maaf
Maafkan aku...Buatmu menangis, Buatmu bersedih
( JIKUSTIK - MAAF) 
                                                            *****
Sabtu , 22 Juni 2013
Pukul 08.00 wib

"Gue udah tahu semua  nya tentang lo ?Begini caranya lo ?supaya gue jealous sama lo ? Lo sendiri yang bilang ke andro kalo lo tuh suka sama gue ?Sekarang , Giliran gue jadi cewek lo , Lo malah sibuk sendiri , gue selalu ngertiin lo , Tapi ?Gue capek dan jenuh dengan omongan semua orang tentang lo ?Gue capek ?Dan gue coba mengintrospeksi diri dan mencari berita tentang lo?Apa ?Ternyata begitu ya balesan lo sama gue ?Gue menangis lagi ?Lo Gak Bisa Nerima Keadaan Gue Yang Begini ?Oke Sekarang Terserah Lo ?Gue udah capek ?Kalo Lo Mau Lanjutin Ya silakan ?Kalo Nggak Dilanjutin Yaudah Terserah?Maudy dan Yuki cocok sama lo?Bukan Gue ."Ujar Gue 
*********
Hari ini adalah hari dimana seluruh siswa dan Siswi Tingkat Sekolah Dasar ( SD) ,Sekolah Menengah Pertama ( SMP) , Sekolah Menengah Atas ( SMA) , Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ), Taman Kanak - Kanak ( TK) , Sederajat dan lain - lain , Mereka hari ini adalah pengambilan rapot yang diambil oleh Orang Tua , Mendengar itu , gue langsung bilang ke bokap gue bahwa hari ini adalah .
"Pa , nanti jangan lupa ambil rapot aku ya"ujar gue
"Ya "jawab bokap
*****
Pukul 12.30 wib 
Bokap pulang dan membawa kabar gembira , bahwa gue naik kelas XII IPS , Gue langsung berkata :
"Makasih Ya Allah , akhirnya engkau kabulkan juga doaku ya Allah "ujar gue 
"Tapi masih remed 5?Yaudah deh kata pak rusman kamu naik kelas aja deh , ?Soalnya kenapa ?Nilai yang ada di rapot itu tuh semua Angka ? Untuk masuk ke perguruan tinggi negri , Jadi , syarat nya Nilai rapot tuh dari semester satu sampe semester lima tuh harus bagus 'ujar bokap 
"Oh iya deh pa , makasih ya "ujar gue
"Iya "jawab bokap 
****
Pukul 18.00 wib 
"Pa"ujar gue 
"Hmm "jawab bokap
"Tadi aku sms - an sama dinda , aku bilang remed 5, sama yang tadi papa ceritain itu pa"ujar bokap
"Itu namanya bikin malu , sarah 'ujar kakak gue 
"Emang salah , kalo gue pengen cerita , namanya juga orang bahagia "ujar gue 
Dan ini ada satu kata dari Desyana , gue baca status dia dari facebook adik gue yang mengatakan bahwa muka gue foto di sini katanya ancur , dan sekarang foto gue di facebook (gue jadiin foto profil) dia mengatakan hal yang sama ke gue , dan ini sebuah pesan yang gue kirim ke alamat facebook dia :"
  • barusan saya baca status kamu Kalo update status itu pikir dulu pake otak , jangan asal nyeplos doang ?gapernah di ajarin ya ?liat ajah ,gue tindas lu
    Dan ini balasan nya dari dia
  • "
    • barusan saya baca status kamu Kalo update status itu pikir dulu pake otak , jangan asal nyeplos doang ?gapernah di ajarin ya ?liat ajah ,gue tindas lu
    • Desyana
      oye ? sukasuka gue dong !
      lo th yg mkir ! kalo mau ceramah jgn di inbox gue ! di masjid sna ! biar semua.y tau !! nyahoo ?!
      gue ga tkt sm anceman lu. gue cm takut sama ALLAH,, ! puass lu !!

      gue berkata : "Gue pegang omongan lu yang di inbox gue ?kita liat ajah nanti bagaimana kedepan nya ?bakal gue bikin malu lo

      "Muka gue emang kayak gini , Dia yang udah mulai duluan , dia juga yang ngatain gue ."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar