Rabu, 12 Juni 2013

Tiada Kata yang terucap selain terbaik dan terindah ☺

Sabtu , 15 Juni 2013 Pukul 06.45 wib Hari ini adalah hari yang menyenangkan sekaligus membahagiakan bagi kami selaku siswa dan siswi serta guru - guru dari SMA Taman Harapan 1 ,Kota Bekasi , Karena Hari Ini adalah acara pentas seni ( pensi).Yang dimeriahkan oleh Grup Band Semut Merah , Grup Band Jamaican Instrument , dan Grup Band Momonon .
Grup band jamaican instrument , grup yang beranggotakan 5 orang ini pernah manggung di acara java jazz festival , aliran musik nya jazz country , dan pernah satu panggung juga berkolaborasi bersama 5 artis seperti :Syaharani ,Andien ,Glenn Fredly , Tohpati dan Yovie Widianto Orchestra.
Grup band Momonon , grup yang beraliran musik reggae yang beranggotakan 4 orang , dengan dua hits singgle nya yaitu KOPI HITAM DAN MAKAN TU CINTA , Momonon pernah berkolaborasi bareng Steven N Coconutreez dan Pin band Dengan Lagu Tersenyum Lagi  Milik Steven N Coconutreez.
Dan Semut Merah , Grup yang beranggotakan 3 orang dengan aliran musik pop mellow ditambah dengan reggae nya yang khas , band tersebut berasal dari Bandung , Jawa Barat .
                                                   *****
Abis menaruh sepeda , gue langsung berjalan menuju lapangan untuk melihat persiapan panggung , tema pensi kali ini adalah for next generation , disponsori oleh Pulsa XL, Parfum Pucelle , Brand Ambasador dan Kaos PT Groove Down Cloth dan masih banyak lagi .
Setelah sampai di lapangan , gue duduk di tempat yang nantinya bakal ditempatin oleh guru dan alumni SMA Taman Harapan 1 , baik yang udah lulus kemarin , angkatan kakak gue ,dan angkatan tahun lalu waktu gue masih kelas X.3, gue melihat para kru sedang mengetes microphone yang berisi 4 biji , sedangkan alat - alat lain seperti gitar , drum , bass dan keyboard dan alat - alat bermerek Marshall yang untuk menyambung colokan gitar , colokan drum , colokan bass dan colokan keyboard tersebut sudah ditaruh dan sudah dipasang di atas panggung , gue menengok ke arah kanan , gue melihat dua teman sekelas gue Danu dan Rangga juga Yoga Juliansyah anak kelas XI IPA 2 sudah datang , dan mereka tiba di ruangan kepala sekolah , sedangkan gue , sedikit demi sedikit membantu panitia pensi , mulai dari panggung dan gue melihat teman - teman gue dan anak kelas X.1 sudah berdatangan , dan gue menengok ke kanan , gerobak , meja dan kursi dari kantin pun sudah tersedia di area tengah - tengah lapangan dan pinggiran lapangan , teman - teman gue udah pada dateng semua , walaupun cuman sebagian .
"Eh si mami kemana "ujar sa'diyah
"Lu dateng - dateng udah nanyain henry "jawab mutiara
"Yalah "ujar sa'diyah
"Mami dateng mau bawa temen nya "ujar marina
"Iya , mami katanya mau bawa temen nya "ujar ajeng
"Siapa "jawab sa'diyah
"Namanya Ririn dari SMK Negeri 1 Tarumajaya "ujar Marina
"Ririn yang itu "jawab sa'diyah
"Iya "ujar Marina
Tak lama kemudian , henry dateng membawa teman nya yang bernama Ririn Septya Febrianny biasa dipanggil Ririn .
"Mami sini "ujar sa'diyah
"Iya kenape "jawab henry
"Lu bawa temen , mih "ujar sa'diyah
"Iya "jawab henry
"Mana coba kenalin ke gue , sarah , marina ,ajeng sama muthe mih "ujar sa'diyah
"Oh , Rin "Ujar Henry
"Iya "jawab Ririn Septya
"Sini , gue kenalin sama temen - temen gue , sini"ujar henry
Ririn pun datang menghampiri kami .
"Kenalin ini teman - teman gue , yang ini sa'diyah , yang ini marina , yang pegang botol minum sama selampe sambil bawa tas itu namanya sarah , yang itu namanya ajeng , yang ini namanya mutiara ,biasa dipanggil muthe "ujar henry
Ririn mulai menjabat tangan nya , pertama ke sa'diyah , kedua ke marina , ketiga ke gue , ke empat ke ajeng , ke lima ke mutiara .
"Kamu kesini dateng sama siapa "ujar sa'diyah
"sama henry , naik motor ,motornya di titipin di rumah kamu "jawab Ririn septya
"Oh gitu "jawab sa'diyah
Acara pensi pun dimulai , yang menjadi pembawa acara adalah zahrul Affandi ( anak kelas XI IPS 1) dan Sasya syabanita ( anak Kelas XI IPS 1) , acara di iringi oleh band pembuka dari anak kelas XII IPS 1 dan kelas XII IPA 1 yang membawakan dua buah lagu milik band Vierra Yaitu Terlalu Lama dan Cinta Butuh Waktu dan satu lagu ciptaan mereka sendiri , nama band nya adalah Secret Of Air yang beranggotakan Kak 'Evlin ( vokal) , rendyka ( gitar) , galuh ( bass) ,Muhammad Abduh (drum) , Muhammad Vikral ( Gitar) Dan Anju Indra Permana ( keyboard).
"Iya ,itu dia penampilan dari secret of the air "ujar zahrul
"Mana nih tepuk tangan nya "ujar sasya
Kami semua pun tepuk tangan .
**********
Pukul 12.30 wib
Waktu telah menunjukkan pukul 12.30 wib , sudah selesai melaksanakan sholat dzuhur , lalu kemudian acara  pensi masih berlanjut , acara yang dipandu oleh dua alumni SMA Taman Harapan 1 ,Kota Bekasi , sementara gue masih makan dengan lahap dan  sedikit lagi sudah mau habis .
"Ya ampun , sarah , kamu belum selesai makan nya "ujar yuni
"Ya ampun , ntan , ampe kertas - kertas nya tan dimakan "ujar yuni
"Ya Allah , sarah "ujar Intan
" Sarah ,bukan nya tadi minta sama aku sekalian "ujar nuri
"Dia kekenyangan tahu "ujar Inna
Sesudah selesai makan , kemudian gue menusukkan sedotan ke dalam air minum dalam bentuk aqua gelas , Ekka kemudian memperagakan cara makan gue .
"Yun , ntan ,tam ,na , sil makan nya begini nih "ujar ekka
"Ya ampun ,ekka "ujar pricilia sambil menggeleng -geleng kepala
Ekka memperagakan cara makan gue , membuat gue kesal ,juga marah dan emosi .
Selesai minum , gue mengumpulkan sampah bekas makan gue tadi , sementara Mutiara , Marina ,Sa'diyah ,Ajeng ,henry dan Ririn Pun sudah selesai makan .
"Permisi ,yun ,gue mau buang sampah "ujar gue dengan bahasa halus
Badan gue dijepit oleh bangku nya yuni.
"Eh sori - sori "ujar yuni
Karena badan gue sakit di jepit , gue marah dengan bahasa halus tapi kasar.
"Permisi yun , gue mau buang sampah "ujar gue sambil tersenyum
"Gak usah , nyolot "jawab yuni
Selesai membuang sampah , gue duduk di belakang panggung bersama anak kelas x.2 dan x.3 , karena gue males  ke tempat yang tadi . Mendingan gue pindah .
"Sarah ,pindah kesana ajah yuk "ujar inna
"Gak ah , gue mau disini ajah "jawab gue
Intan , Nuri ,Ekka ,Pricilia dan Yuni Yang melihat kejadian tadi , mereka langsung memanggil dan menasehati inna.
"Inna ?Kalo sarah nggak mau pindah jangan dipaksain , biarin dia disitu , kamu nya kesini "ujar intan dan pricilia
Inna pamitan sama gue dan kemudian dia balik lagi ke tempat seperti semula .
"Sarah , aku kesana dulu ya ?Aku gak jadi bawa kamu"ujar inna
"Iya ,daahh"jawab gue
"daahh"ujar inna
Gue kembali menonton acara pensi .
********
Pukul 17.00 wib
Band Momonon sudah selesai tampil ,sebelumnya penampilan dari band semut merah dan pin band ,kemudian jamaican instrument , lalu dilanjutkan kembali oleh band Momonon yang membawakan tiga lagu yaitu :KOPI HITAM ,MAKAN TU CINTA ,DAN BENCI JADI CINTA .
Kini flashmoob pun dimulai , semua siswa dan siswi SMA TAMAN HARAPAN 1 KOTA BEKASI beserta alumni dan guru - guru ,presenter ,pedagang kantin sampai Sukirman biasa dipanggil Mas Kirman sebagai penjaga sekolah dan Pak Karyadi biasa dipanggil Pak Kumis Sebagai Satpam yang tahu kalo gue naik sepeda suka dateng terlambat ( alias jarang sih heheh).
Tarian pertama adalah senam kesegaran jasmani ( SKJ) , lalu kemudian dilanjutkan Tarian Harlem Shake , dan Baru setelah itu Tarian Gangnam style pun di tampilkan ,mulai dari gue dan anak - anak lain nya .
"Oke ,acara flashmoob sma taman harapan 1 kota bekasi telah selesai dilaksanakan "ujar presenter
Kami semua pun bertepuk tangan .
"Kurang lebihnya mohon maaf , wa billal hi taufiq wal hidayah , WASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABARAKATUH"ujar presenter
"Mudah - mudahan kalian semua sampai di rumah dengan selamat"ujar presenter wanita menutup acara
"Amieen "ujar kami semua
satu persatu pulang , gue pamitan sama pak rudi .
"pak saya pulang dulu ya pak "ujar gue
"Iya iya "jawab pak rudi
Selesai pamitan sama pak rudi , kemudian gue berjalan mengambil sepeda sambil menari gangnam style .
"Kamu nari apa naik kuda"ujar pak aan guru biologi kelas XI IPA1 DAN KELAS XI IPA2
"Ya nari lah pak"jawab gue pas sudah sampai di parkiran motor guru dan kemudian mengambil sepeda,gue melihat situasi ,panitia kembali rapat , dan gue melihat anak kelas 3 yang sedang nongkrong di luar ."Yah gue pulangnya muter deh lewat THB "ujar gue
Gue kemudian melewati lorong pintu kecil , memakai selampe dan menaiki sepeda , dan menggenjot nya sampai rumah dengan selamat.
Gue berkata :"lo gak suka kalo gue dateng ke pensi ?gampang ?gue pulang kok?selesai?Lagian tuh Haha yg tua belom tentu benar ! Jadi lebih baik dewasa belum waktunya dari pada dewasanya telat "ujar gue
"Ini kado untuk mu "AD"dan kalian semua yang membaca tulisan ini .



"Apalah arti menunggu"
"Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapanNamun ku rasa cukup ku menungguSemua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
Namun ku rasa cukup ku menungguSemua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
Dahulu kaulah segalanyaDahulu hanya dirimu yang ada di hatikuNamun sekarang aku mengertiTak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi


( RAISA - APALAH ARTI MENUNGGU)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar