Selasa, 11 Juni 2013

Ulangan Susulan , Kegiatan Paket Keagamaan ,Dan Pentas Seni ( PENSI )

Selasa , 11 Juni 2013 Pukul 21.55 wib Sesudah makan dan minum , Gue sedang menonton film Alangkah Lucunya Negeri Ini di laptop kakak gue . Film ini menceritakan tentang Sejak lulus S1, hampir 2 tahun Muluk belum mendapatkan pekerjaan. Meskipun selalu gagal tetapi Muluk tidak pernah berputus asa. Pertemuan dengan pencopet bernama Komet tak disangka membuka peluang pekerjaan bagi Muluk. Komet membawa Muluk ke markasnya, lalu memperkenalkan kepada bosnya bernama Jarot. Muluk kaget karena di markas itu berkumpul anak-anak seusia Komet yang pekerjannya adalah mencopet. Akal Muluk berputar dan melihat peluang yang ia tawarkan kepada Jarot. Ia meyakinkan Jarot bahwa ia dapat mengelola keuangan mereka, dan meminta imbalan 10% dari hasil mencopet, termasuk biaya mendidik mereka. Usaha yang dikelola Muluk berbuah, namun di hati kecilnya tergerak niat untuk mengarahkan para pencopet agar mau mengubah profesi mereka. DIbantu dua rekannya yang juga sarjana, Muluk membagi tugas mereka untuk mengajar agama, budi pekerti dan kewarganegaraan. Diakhir cerita, penonton sendirilah yang akan menyadari bahwa alangkah tidak lucunya negeri ini.[2] Film ini dibintangi oleh Aktor Reza Rahadian , Tika Bravani ( Aktris ) ,Asrul Dahlan , Tio Pakusadewo, Sakurta Ginting , Jaja Mihardja ,Sonia , Teuku Edwin , Slamet Rahardjo dan Rina Hasyim . Selesai nonton film , gue pikir bokap gue udah beli sabun mandi sama teh , eh tau tau nya malah belom dan lagi asyik ngeberesin rumah sama adik gue , akibat asbes di kamar bokap gue copot pas gue lagi buka twitter , gue denger kucing berantem dan alhasil asbes di atas kamar bokap gue Jatuh dan berdebu , Gara - gara Kucing berantem Sialan . "Udah siapin bukunya , sarah "Ujar Bokap "Bukunya udah aku siapin pa , trus baju nya udah "jawab gue "Kamu tidur deh "ujar bokap Gue masuk kamar , dan tidur , lalu sebelum itu Gue Menangis :"Gue pikir , papa udah beli sabun mandi sama teh , tau tau nya belom , gue udah bilang dari tadi , masih kayak gitu juga , lo yang ngajarin gue , tapi malah lo nya yang begitu sama gue , pokok nya besok , gue beli sabun mandi sama teh, Emang bener ya , Gue disini cuman dianggap sebagai SAMPAH ?Gue capek digituin terus , diomongin terus sama temen temen gue sama orang - orang Tentang Gue ,Lo ,Teh Melly Sama Abang , Gue Belain Mati - Matian di depan mereka , tapi kenapa lo kayak Gini "ujar gue *********** Rabu , 12 Juni 2013 Pukul 07.50 wib Gue udah beli sabun mandi dan teh pinjem duit bokap gue yang ada di atas kotak obat , gue udah nulis pesen buat bokap gue , gue pamitan sama bokap ,gue berangkat sekolah Setiba di sekolah , udah taro sepeda , kemudian gue berjalan menuju kelas XI IPS 2, taro tas , udah lepas sepatu dan taro di rak nomor 16 ,gue kemudian masuk kelas , kemudian gue taro tas , lepas kaos kaki dan menaruhnya di rak sepatu gue nomor 16 , Gue berjalan menuju masjid , duduk di serambi karena gue lagi halangan hari terakhir . Pukul 08.15 wib Selesai melaksanakan pembukaan dan sholat dhuha ,pak khofifudin dan pak rusman akan membuka kembali acara Asmaul Husna , pak rusman kemudian menyuruh murid - murid kelas x.1, kelas x.2, kelas x.3, kelas XI IPA 1, KELAS XI IPA 2, KELAS XI IPS 1, DAN KELAS XI IPS 2,untuk membayar buku Asmaul Husna sebesar 3.000 rupiah . "Sarah "ujar jeany anak kelas XI IPA 2 "Apa "jawab gue "Bayar tuh 3.000 "ujar jeany "Iya , tapi hari senin , gak hari ini "ujar gue Jeany mengambil buku Asmaul Husna milik gue yang udah dikasih sama Ananda Kemarin . "Paah lo je ,anaknya udah mau nangis itu "ujar Tika Anak Kelas XI IPA 2 Jeany mengembalikan buku tersebut ke gue . "Nih bukunya "ujar jeany "Iya "jawab gue selesai itu , gue membaca kembali buku Asmaul Husna , pak rusman sedang menerangkan tentang buku tersebut . adik kelas X.3 mereka adalah Reni Mulyani , Retno , Yolanda , Tiara Handayani Dll tiba tiba memanggil gue dan mengajak gue bercanda. ***** Pukul 10.05 wib Abis jajan dan disuruh pricilia , agil dan ria untuk beli kentang dan basreng ( bakso goreng ) , gue masuk kelas , dan makan pop mie yang harga nya 2.500 yang kecil kalo yang gede 3.500 , gue beli 2.500. "Jeng , paling parah pas pensi sekolah gue waktu SMP , bintang tamunya band metal semua , pas gue tampil dengan bawain lagu cinta terlarang nya the virgin , gue malah diketawain gara - gara penampilan gue , selain itu gue bawain 2 lagu lagi "ujar gue "Gapapa ,itu kan baru pertama kali nya kamu tampil, Gak usah dengerin orang "ujar ajeng Sa'diyah berbicara "Sarah ,jangan mau disuruh suruh kayak tadi , mereka ngangep kamu tuh kayak anak kecil "ujar sa'diyah "Sama reni yang mukanya jerawatan itu "ujar gue "Iya "jawab sa'diyah "Iya deh , makasih ya "ujar gue "Iya sarah , sama - sama "jawab sa'diyah Pukul 10.10 wib Selesai makan pop mie , gue berjalan menuju lapangan untuk menonton pertandingan volly di lapangan sekolah gue , setelah kelas XI IPA 2, kemudian anak kelas X.1 melawan Tim Volly Putra Kelas XI IPS 1,GUE nonton di dekat anak kelas X.1. "sarah ,pindah ke sebelah sana ajah yuk "ujar pricilia "gak deh ,sil ,gue disini ajah "jawab gue Yuni yang berjalan di belakang pricilia , melotot ke arah gue , dan gue melotot ke yuni dan melihat nya dengan sinis . "Apa "ujar yuni "Biasa dong "jawab gue Yuni mencubit gue . "Aauw "ujar gue menahan emosi Gue pengen pindah ke sebelah sana , rasanya males banget , yaudah gue disini ajah . ***** "Aku doain ya ,semoga kelas XI IPS 2 menang lomba volly putri "ujar gue "Kamu baik banget sih sarah "jawab agil dan ria sedang bersiap - siap untuk segera menuju ke lapangan untuk lomba class meeting edisi main volly putri ,kelas XI IPS 2 melawan kelas X.2 agil dan ria mengajak gue dan sa'diyah menonton main volly , gue siap - siap untuk pulang . "Eh jangan deh , kasian sarah mau pulang ?capek ?udah gih sarah sana pulang ?Dadah sarah "ujar Agil "Daah "jawab gue ***** Pukul 17.00 wib Gue udah ganti baju , gue udah makan ,gue udah selesai menyapu , mengepel , gue udah selesai mencuci piring , abis itu , gue online di facebook , gue membuka pemberitahuan cuman satu ,ruslan mengomentari status nya ,pas hari minggu di komen sama gue , gak percaya , Ini dia "Sarah Vitradini makasih can Minggu pukul 14:26 · Suka · 1 Abdul Agani apa sih sarah emang status buat lo gue juga kga mau pacaran dulu ngarti 6 jam yang lalu · Suka Sarah Vitradini ya deh gue paham?tuh status bukan buat gue ya kan , ngaku ?sama dong , gue juga gak mau pacaran dulu , sorry ya ruslan 3 jam yang lalu · Telah disunting · Suka status ini di like dua orang yaitu Yuni dan Fahmi daru Andika Gue kemudian buka beranda ,dan langsung Update status lagu nya Ungu judulnya surga hati , abis itu gue langsung 0ff. Gue berkata :"Nih ruslan ?buat lo yang udah berhasil bikin gue galau, dasar BUAYA KADAL ,DASAR BUAYA DARAT DAN NGGAK Modal " Putus "Sabtu Minggu" "Bila dapat kuberikan apa yang kau mau Apa yang kubisa dalam sekejap saja Ku berikan ku berikan.. Tapi bukan hal yg baru kau inginkan aku Sepanjang waktuku harus slalu denganmu Maafkanlah ku tak bisa,ku tak bisa Kutahu kau mengerti.. Hatiku slalu ada kamu Dari tujuh hari tlah kuberikan engkau dua hari Sabtu Minggu kau bersamaku Sabtu Minggu miliki aku Karna Sabtu Minggu aku untukmu Cintaku padamu lebih dari hari apapun Pada saat aku pergi,mengejar mimpi Jalani hari-hari dan buat lebih berarti Tanpa kamu 2x ( Sandy Canester - Sabtu Minggu ) "Lelaki Buaya Darat " "Lihatlah Pada diriku Aku cantik dan menarik Dan kau mulai dekati aku *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Ku beri sgalanya Cinta harta dan jiwaku Tapi kau malah menghilang Bagai hantu tak tau malu Lelaki buaya darat Busyet aku tertipu lagi Mulutnya manis sekali Tapi hati bagai serigala Ku tertipu lagi oh Ku tertipu lagi oh Ku beri sgalanya Cinta harta dan jiwaku Tapi kau malah menghilang Bagai hantu sakitnya aku Mungkin aku bodoh Mungkin aku naif Atau mungkin memang kamu Penjahat wanita Tapi untung nya Aku masih punya kekasih yang lain Tapi mengapa aku Masih saja tertipu olehnya ( RATU - LELAKI BUAYA DARAT ) "BUKAN DIA TAPI AKU " "Berulang kali kau menyakiti Berulang kali kau khianati Sakit ini coba pahami Ku punya hati bukan tuk disakiti *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net * ku akui sungguh beratnya Meninggalkanmu yang dulu pernah ada Namun harus aku lakukan Karena ku tahu ini yang terbaik Ku harus pergi meninggalkan kamu Yang telah hancurkan aku Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya Repeat * Reff: Ku harus pergi meninggalkan kamu Yang telah hancurkan aku Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya Cintaku lebih besar darinya Mestinya kau sadar itu Bukan dia, bukan dia, tapi aku Begitu burukkah ini Hingga ku harus mengalah Ku harus pergi meninggalkan kamu Yang telah hancurkan aku Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya (cintaku) cintaku (lebih besar dari benciku) lebih besar dari benciku Cukup aku yang rasakan (jangan dia) jangan dia (jangan dia) jangan dia cukup aku (jangan dia jangan dia) cukup aku (jangan dia) ( judika - bukan dia tapi aku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar