Selasa, 25 Juni 2013

What The Hell ☺

Selasa , 25 Juni 2013
Pukul 20.00 wib 
sambil jalan , gue menceritakan soal yang tadi sama bokap .
"Pa , masa tadi ada orang yang ngatain aku lewat facebook , terus aku kirim pesan kan ke dia , trus balesan dia gini pa , oiya suka - suka gue dong ?lagian lo tuh harusnya mikir , kalo mau ceramah jangan di inbox gue , kalo mau ceramah sana di masjid , biar semuanya tahu , lagian gue gak takut sama ancaman dari lo gitu ?gue takutnya cuman sama Allah , Ngerti ?Puass lu ."
Jawaban dari bokap gue adalah .
"Udah , biarin ajah semaunya dia , itu artinya dia berbagi sama kamu , nanti juga dia rasain nikmatnya digituin sama orang lain , Udah "ujar bokap
"Iya , pa tapi aku kesel dan sebel aku digituin pa"jawab bokap
"Yaudah biarin ajah , ntar juga dia rasain digituin sama orang , Udah Ngerti"ujar bokap
"Iya pa aku ngerti "jawab gue
"Paham "ujar bokap
"Iya pa , aku paham"jawab gue 
******
Rabu , 26 Juni 2013
Pukul 09.00 wib
"Nah , sarah - sarah , sini deh "ujar bokap
"Apa ,pa "jawab gue
"Ini nih , kamu potongin cabe ya , cabe nya sepuluh "ujar bokap
"Oke "jawab gue
Gue memotong cabe , kemudian setelah cabe nya selesai di potong ,  gue kemudian memotong bawang merah , selesai memotong bawang merah , kemudian gue memotong cabe , selesai memotong cabe , kemudian gue memperlihatkan hasil nya ke bokap
"Udah pa "ujar bokap
Bokap kemudian melihat .
"Apanya yang udah, ini potongnya kecil - kecil , jangan gede- gede"ujar bokap
"Ya "jawab gue
Gue kemudian memotong kembali , selesai itu gue kemudian memperlihatkan semua ke bokap .
"Yaudah , kamu taro di meja makan "ujar bokap
*****
Selesai menaruh di meja makan , gue berjalan menuju kamar dan menghidupkan laptop kakak gue , dan menonton film  Pencarian Terakhir film yang dibintangi oleh Aktor Lukman Sardi, Aktris Richa Novisha , Aktor Film Yama Carlos dan Mantan VJ MTV Alex Abbad dan VJ Mike Lucock 
Film ini menceritakan tentang :"
Sita mendapat kabar penting dari pos Jagawana gunung Sarangan, gunung yang terkenal dengan ‘daerah angkernya”, bahwa sudah dua hari ini, Gancar adiknya dan beberapa teman grup pendaki belum lapor ke pos satu, dikuatirkan mereka hilang di tengah jalur pendakian. Kejadian ini membuat Sita shock, saat itu juga Sita bersama Oji bergegas untuk berangkat menyusul mencari Gancar dkk
Tanpa sepengetahuan Sita dan Oji, Bagus mendatangi Tito, sahabat lama yang mengasingkan diri karena trauma dengan masa lalu yang menghancurkan persahabatan mereka. Dahulu Norman dan Tito pernah hilang di gunung Sarangan.
Saat itu hanya Tito yang selamat, Norman dinyatakan hilang secara misterius di salah satu lokasi angker gunung Sarangan. Semenjak peristiwa itu, Tito selalu dihantui rasa bersalah. Ia memutuskan untuk menjauh dari kegiatan pecinta alam. Bagus memaksa Tito untuk ikut naik gunung dan membantu menjadi volunteer SAR untuk mencari Gancar dkk. Tito akhirnya mau membantu, berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menebus kesalahannya dahulu
Setelah berhari-hari menjalani pencarian, ternyata kejadian ini membuahkan titik terang jawaban bagi Tito. Teka teki akan hilangnya Norman yang tidak pernah terselesaikan akhirnya terjawab. Apakah mereka berhasil menemukan Gancar dkk?
Film ini disutradai oleh Affandi Abdul Rachman
Gue menonton film itu , lalu kemudian di sambung lagi setelah gue abis melaksanakan sholat dzuhur, gue melanjutkan kembali nonton film itu sampai akhirnya gancar dkk pun selamat dan sudah dipulangkan kembali bersama mereka .

                                         

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar