Jumat, 28 Juni 2013

Tunjukan Cintamu ♥♥♥♥

Jum'at , 28 Juni 2013
Pukul 06.60 menit waktu indonesia barat
Gue bangun , kemudian gue mengambil wudhu , sebelumnya mukena dan sajadah udah gue siapkan , selesai mengambil wudhu , kemudian gue melaksanakan sholat subuh sebelum matahari terbit .
Habis melaksanakan sholat subuh , gue melipat mukena dan sajadah .
Abis melipat mukena dan sajadah , gue menaruh mukena dan sajadah di keranjang dekat lemari buku .
Setelah itu , gue mengambil remote dan kemudian menyetel Televisi , Channel yang pertama Adalah SCTV , acara berita Liputan 6 Pagi , acara yang dipandu oleh Boy Bakamaru Dan Atika Suri Serta Kamal Hasan Ternyata acara berita nya sudah mau ditutup .
"Itulah berita yang telah kami liput dan sekaligus menutup perjumpaan kami di liputan 6 pagi hari ini ,saya Boy Bakamaru dan rekan saya "ujar boy bakamaru 
"Saya Atika Suri "ujar Atika Suri 
"Dan Saya Kamal Hasan Mewakili Kerabat Kerja Yang Bertugas , Mengucapkan Terima Kasih , Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Menonton Kami Dan Salam Indonesia "Ujar Kamal Hasan Selaku Presenter Olahraga Liputan 6 Pagi , Kemudian Penutup nya disusul oleh Boy Bakamaru Dan Atika Suri .
Kemudian , setelah acara itu selesai , acara berikutnya adalah acara infotainment "status selebriti", acara yang dibawakan oleh Artis Haykal Kamil adik dari pemain film "Ayat- ayat Cinta" Zaskia Adya Mecca.
"Hallo Pemirsa , Jumpa Lagi Bersama Saya Haykal Kamil Dalam Acara Status Selebriti , Saya Akan Memandu acara ini selama lebih dari tiga puluh menit kedepan , yang akan mengupas kehidupan selebriti secara lebih real "sambut Haykal 
"Dan kali ini saya lagi ada di acara press conference program Ramadhan Di SCTV , dan saya meminta sama artis yang ada disini untuk baca status , Jadi ?jangan kemana - mana ?Don't Go anywhere ?Tetap di Status Selebriti" Ujar Haykal Kamil 
*******
Usai melaksanakan Sholat dhuha , Gue kembali menonton Acara musik Inbox SCTV , acara yang dibawakan oleh Gading Marten , Andika Pratama , Bianca Liza , Dan Narji "CAGUR"Barometer Musik Indonesia , Acara itu menghadirkan banyak bintang tamu dan para anggota kepolisian yang hadir dan mengikuti Tantangan Yang diberikan Ke 4 Presenter Inbox SCTV .
****
Pukul 23.00 wib 
pas gue keluar .
"Ciee delfi yang mentionan sama saudara kembarnya "ujar Bang Bule
Pas gue pulang .
"Hey ?Kamu gak LiatBadan Papa capek kayak gini ?Kamu maksa jalan - jalan ?Kalo mau jalan sana ayo kamu jalan ?Nanti yang ada Kamu Di Gondol Wewe?Mau Kamu Digondol Wewe ?Papa telfon ya udah Alhamdulilah deh kamu selamet"ujar bokap
"Mau kamu kayak gitu "ujar bokap
"Gak pa"jawab gue 
"Udah dibilangin ?makanya sini duduk"ujar bokap
"Gak pa?Makasih "jawab gue kemudian gue kembali ke ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar