Senin, 01 Juli 2013

Seberkas Cahaya Untuk Sinar

Sabtu , 29 Juni 2013
Pukul 05.20 wib
Gue bangun dan kemudian menyeruput segelas air mineral yang ada di dalam gelas hijau , lalu kemudian gue mengambil air wudhu , dan kemudian melaksanakan sholat subuh .
Selesai melaksanakan sholat subuh
Abis melaksanakan sholat subuh , gue kemudian berjalan menuju kamar kakak gue untuk mengambil handphone nya dan kemudian gue membuka twitter gue.
Usai kirim mention ke delfi ,kemudian gue update status dari lubuk hati gue yang paling dalam tentang keluarga.
"Papa gapernah ngertiin aku , papa yang udah bikin malu keluarga ini ,aku capek pa"status gue
Dan kemudian setelah itu ,gue menyetel televisi dan menonton acara liputan 6 pagi akhir pekan , setelah meliput penanaman kebun teh ,acara tersebut kembali ke lokasi ,acara yang dipandu oleh Boy Bakamaru dan Atika suri beserta TNI angkatan udara( TNI - AD) Rupanya sudah dipenghujung acara , setelah mewawancarai TNI - AD tersebut.
"Kami akhiri liputan 6 pagi akhir pekan ini , saya boy bakamaru "ujar boy
"Dan saya Atika Suri"Ujar Atika
"Dan kami pasukan TNI Angkatan Udara "ujar pasukan
"Kami mewakili kerabat kerja yang bertugas , salam SCTV"
****
Acara status selebriti sudah dimulai , kali ini yang membawakan acara adalah Joe Richard
"Hallo pemirsa , Jumpa lagi di acara status selebriti , Dan Kali Ini bersama saya Joe Richard yang akan menemani anda selama tiga puluh menit kedepan , kita akan mengupas tuntas dunia artis secara lebih real"ujar joe richard.
*******
Pukul 07.10 wib 
Gue pulang abis beli nasi uduk dan milo , lalu kemudian gue melaksanakan sholat dhuha , tapi sebelum gue mengambil air wudhu , pas gue sedang mengambil air wudhu , air dihidupkan dan kakak gue bangun dan dia berjalan menuju kamar mandi untuk pipis .
Selesai wudhu ,gue melaksanakan sholat dhuha , dua rakaat selesai melaksanakan sholat dhuha , gue melepas mukena dan kakak gue bicara .
"Sarah ,apa - apaan kamu update status kayak gini ,update status tentang keluarga , nih tadi malem udah aku apus ,kamu update lagi , kesan nya kamu tuh kayak diapain gitu sama papa , emang napa ,cuman gara- gara jalan - jalan doang , iya "ujar kakak gue
Gue memandang teteh melly .
"yang bikin malu keluarga tuh siapa?elo , apaan update status kamu kayak gini ,di facebook ,di twitter ,dimanapun ,Jangan bawa nama keluarga ,Ngerti , Disini Lo Nggak Bisa ngerasain ,tapi diluar ,Ah Jangan temenan lagi sama sarah ,ntar diomongin ,di twitter ,di facebook , dimanapun ,makanya laen kali kalo punya mulut tuh dijaga , tulis di buku biar gak ada yang tahu , Kalo gitu ga usah lo punya facebook ,ga punya twitter , ga punya apapun ,NGERTI"ujar teh'melly
Abis menaruh mukena dan sajadah ,gue yang tadinya mau makan tiba -tiba jadi gak nafsu gara -gara ulah kakak gue tadi :'jangan cengeng , lo tuh udah gede "ujar kakak gue
Gue memutuskan untuk kembali masuk kamar bokap gue ,Gue ambil buku tulis dan pensil , Lalu gue tulis pengalaman gue yang tadi .
"Setelah Lulus SMA Nanti , Gue bakal kuliah di Universitas Pancasila , Gue Juga ngerasain di sekolahan , gue digituin sama temen sekelas gw , saat gue tag fotonya di facebook,Dia Juga Gituin Gue ,Gue bakal pergi dari rumah ini ,gue cari kost- kosan ,dan semua biaya hidup ,gue cari sendiri ,gue tanggung jawab sendiri ,supaya gue gak ditindas sama orang ,Lu yang bikin malu keluarga , lu ceritain keterangan lo dan kita ke semua orang ,  begini,begitu  ,dan lain - lain , gue gak iri , gue cuman mau ingetin lu teh 'melly "ujar gue
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar