Selasa, 02 Juli 2013

Bintang Kehidupan ♥♥☺☺♣

Rabu , 3 Juli 2013
Pukul 22.05 Wib
"sar, lo sebenarnya cantik kali kalo dandan "ujar delfia
Lagi - lagi , hari ini gue harus menelan pil pahit dan sakit hati dari status facebook Laras  teman gue :"Ini elo yang bego apa emng lonya yang lebay sih!! Hahahha ingin rasanya gue blokir tu orang biar status sampahnya ga ngotorin branda gue truss!! Hihh ... "
gue sendiri juga gatau ,ini sebenarnya status buat siapa ,Buat gue?atau buat kalian semua yang sedang membaca tulisan ini 
sebelumnya ,gue melihat foto yuni dan sandra anak kelas XI IPA 2 di tandai oleh nuri .
ada lagi .
"Udah ga punya muka sih yaa. Apa emng muka badak ya lo!! Hahahah ga tau malu banget!! "
Gue sendiri juga gatau ,ini sebenarnya status buat siapa ?Buat gue?atau buat kalian semua yang sedang membaca tulisan ini?gue gatau alasan nya apa ?yang jelas gue dan kalian harus menelan ini semua .terima kasih 
****
Kamis , 4 Juli 2013
pukul 07.45 wib 
Gue bangun dan kemudian gue ambil wudhu dan melaksanakan sholat subuh dan sholat dhuha , selesai melaksanakan sholat ,kemudian gue bangunin bokap untuk membeli indomie ayam bawang .
"Pa..papa "ujar gue 
"Hmm"jawab bokap
"Minta duit dong pa buat beli indomie "ujar gue
"Nih "jawab bokap
"pa ,jadi berangkat ke wisuda nya tante mona "ujar gue
"Gak deh teh , badan papa kayaknya cape banget :?ga mungkin papa nganterin kamu pulang dulu trus papa jalan lagi "jawab bokap
"Iya sih "ujar gue 
Gue berjalan menuju ruang tamu untuk ambil sendal dan membukakan pintu ruang tamu ,kemudian gue membukakan pintu pagar dan berjalan menuju warung untuk membeli indomie 
Lagi - lagi ,gue menemukan sepatah  kata :"woelahh neng siliw aja x !! ga usah norak gthu !! ciyyee yg ngatain gue anak kecilll !!!! hoho,,,, gue tuh ga ngadu yeee ama bokap gue + pacar gueee !!! bokap gue kan gaulll,,, jaman udah canggihh ! fb bokap gue punya ! so ?? bokap gue liat lah di fb ! pea bgt sii lu jd cwe ! heran gua !!! 
Gue berkata :" Yang harusnya tau diri itu elo ?anak kecil gatau diri , harusnya bokap lo yang marah sama lo ,karena lo udah ngatain gue ?Pake bawa2 nama allah lagi , lain kali kalo punya mulut tuh di sekolahin dulu neng?Allah bakal membalas perbuatan lu .
Sampailah di warung .
"Beli "ujar gue 
"beli apa "jawab si ibu
"beli indomie ayam bawang bu"ujar gue
Si ibu melayani pesan gue dan sudah tiba 
"Nih bu duitnya "ujar gue
Si ibu sedang melayani pembeli .
"udah apa lagi"ujar si ibu
"Makasih ya bu"jawab gue 
Sampai rumah ,gue langsung masak mie ,abis itu ambil nasi ,dan kemudian masak nasi
"Gimana sih kamu sarah , tadi kamu bilang nasi nya ada ?cukup gak buat papa "ujar bokap
"cukup"jawab gue
Bokap kemudian siap siap mandi ,selesai mandi kemudian makan ,lalu abis makan ,bokap pake jaket ,tas ,helem ,kacamata, sarung tangan dan tas ,kemudian dia berpamitan sama gue dan adik gue 
"Apaan sih tuh galau galau "ujar kakak gue
"Gapapalah'jawab gue
"Yuk teh pa berangkat dulu"ujar bokap
Gue salaman sama bokap
"KADO INI UNTUK KAMU dan kalian semua yang membaca tulisan ini "

"Bintang Kehidupan"
"Jenuh aku mendengar
Manisnya kata cintaLebih baik sendiri
Bukannya sekaliSeringku mencobaNamun kugagal lagi
Mungkin nasib iniSuratan tangankuHarus tabah menjalani
Jauh sudah melangkahMenyusuri hidupkuYang penuh tanda tanya
Kadang hati bimbangMenentukan sikapkuTiada tempat mengadu
Hanya iman di dadaYang membuatku mampuSlalu tabah menjalani
Malam malam aku sendiriTanpa cintamu lagi oh..oh ho..hoHanya satu keyakinankuBintang kan bersinarMenerpa hidupkuBahagia kan datang ..oh oh"
( Nike Ardilla - Bintang Kehidupan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar