Jumat, 12 Juli 2013

BEGITU INDAH MAKA KASIH TAK SAMPAI

"SEMUANYA AKAN TERASA INDAH "

                                                    'BEGITU INDAH"
"Bila cinta menggugah rasa

Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

( PADI - BEGITU INDAH )
"A . D INI UNTUKMU DAN UNTUK KALIAN SEMUA YANG SEDANG MEMBACA TULISAN INI "

                                          "KASIH TAK SAMPAI"
"Indah terasa indah
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Sedapat mungkin terciptakan rasa
Keinginan saling memiliki
Dan bila itu semua
Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
Tak semudah seperti yang pernah terbayang
Menyatukan perasaan kita
Reff: tetaplah menjadi bintang di langit
agar cinta kita akan abadi
biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
agar menjadi saksi cinta kita berdua, berdua
Sudah, terlambat sudah
Ini semua harus berakhir
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Dan kita mesti relakan kenyataan ini
Repeat reff
( PADI - KASIH TAK SAMPAI )♥☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar